Gambar Ricky One Piece sang Gladiator misterius

Loading...
loading...

Gambar Ricky One Piece sang Gladiator misterius – Ricky adalah seorang manusia biasa dia mengikuti pertrungan untuk memperebutkan buah iblis Mera Mera no Mi, dia mendaftarkan dirinya sebagai sang Gladiator dari Dressrosa. Ya siapa yang menyangka jika dirinya hanyalah seorang manusia biasa mampu mengikuti pertarungan dengan mempertaruhkan nyawanya. Menjadi sang Gladiator yang mempunyai satu tuajuan agar dapat menebus kesalahannya di masa lampau. Yosh, apa maksud dari kata “menebus kesalahan di masa lampau. Baiklah mari kita mulai membahas tentang sosok asli dari Ricky sang Gladiator Misterius ini, ceck out.

Ricky adalah nama samaran dari sang Raja yang bernama Riku Dold III, Dia adalah mantan seorang Raja yang pernah memimpin Dressrosa. Riku juga adalah seorang ayah dari Scarllet dan Viola, dia juga mempunyai seorang cucu yang bernama Rebecca. Saat Riku masih memimpin Dressrosa, dia lebih memilih untuk membayar uang tebusan kepada Doflamingo dari pada harus mengtakan yang sebenarnya, dan harus perang melawan Dolamingo. Riku lebih mementingkan Rakyat Dressrosa di bandingkan dengan dirinya sendiri, karna dia masih melakukan seperti apa yang di lakukan nenek moyangnya terhadap rakyatnya. Kemakmuran, kedamaian, dan kesejahtraan itu yang di inginkan oleh Rakyat Dressrosa, Dia pun lebih memilih untuk pergi jauh dari Dressrosa dan menundukkan kepalanya kepada Rakyat. Walaupun sebenarnya dia tahu bahwa hal itu dapat memalukan dirinya, namun tetap saja dia lakukan karna dia percaya dandia bersedia untuk melampauwi Royalti.

Dengan direbutnya kedudukan Riku dari jabatannya sebagai Raja, Riku selalu merenungkan dirinya atas apa yang terjadi pada dirinya dan rakyatnya di waktu dulu.Kemakmuran, Kedamaian dan Kesejahtraan “kehidupan yang tentram kini menjadi hidup seperti dunia hayalan”, Riku ingin membalaskan dendam dirinya dan juga dendam rakyatnya kepada Doflamingo yang sudah merebut semua dari dirinya. Dengan cara dia mengikuti Pertarungan dan menjadi Gladiator untuk mendapatkan Buah Mera Mera no Mi, maksud Riku untuk membunuh Doflamingo dan mengembalikan Kesejahtraan kepada rakyatnya lagi.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Riku, dia sebenarnya orang yang sangat baik, tangguh, dan sangat memperdulikan rakyatnya. Hal itu yang membuat dirinya banyak di hormati dari negara-negara lain, Riku pun sempat menolak saat untuk mengobati luka-luka yang di dapatnya dari pertarunagan setelah kekalahannya di blok B. Riku selalu menyembunyikan identitasnya terhadap orang lain namun siapa sangka jika dia, dikenal begitu banyak dan begitu paham dengan seorang Raja yang pernah memimpin Dressrosa waktu itu.

Kemampuan yang dimiliki oleh Riku adalah Saat dia menjadi sang Gladiator misterius yang membuat banyak penonton menjadi kebingungan, bahkan smapai ada yang menyangka jika Riku berasal dari Negeri Wano. Tapi siapa sangka dia menggunakan Pedang yang tumpul dan tua, dengan menggunakan kedua tangannya dalam memainkan Pedang dia bisa membuat banyak kekalahan dari Gladiator yang lain. Kepandaiannya dalam memainkan pedang itu membuat banyak Gldiator lain kewalahan dalm menghadapi Riku, Meskipun akhirnya dia dapat di kalahkan oleh Blue Gilly. Namun ketangguhannya jelas sangat terlihat karna meskipun dia banyak mendapat luka yang cukup serius, Riku tetap tidak mengobati luka tersebut bahkan dia menolak para perwat yang sudah di siapkan. Meskipun Riku tidak mendapatkan Buah iblis tersebut, Namun Riku masih tetap mendapatkan Tahtanya kembali dengan bantuan dari Luffy dan kelompoknya yaitu Topi Jerami.