Gambar Shirahoshi One Piece Senjata Kuno Yang Tersembunyi

Loading...
loading...

Gambar Shirahoshi One Piece¬†Senjata Kuno Yang Tersembunyi –¬†Shirahoshi “Poseidon” adalah seorang putri duyung yang mampu mengendalikan hewan raksasa dalam laut, dan juga dapat berkomunikasi dengannya yaitu para Raja Laut. Kekuatan yang dimiliki oleh Shirahoshi karna dia merupakan keturnan dari nenek moyangnya. Dimana kala itu Nenek moyang yang mempunyai kekuatan yang sama seperti Shirahoshi miliki, Peseidon juga merupakan salah satu bentuk senjata kuno dari Uranus, Dan pluton.

Shirahoshi merupakan anak dari King Neptune, Dan salah satu keturunan kerajaan Ryugu. Dalam sejarahnya, Shirahoshi merupakan putri duyung yang merupakan keturunan Poseidon dari nenek moyangnya dalam namanya. Poseidon merupakan salah satu senjata kuno, senjata ini tinggal di abat kekosongan besar serta membuat janji dengan Joy Boy. Dimana kegunaan kekuatan ini di pakai untuk menarik Noah oleh Raja laut, Noah merupakan kapal Raksaa yang ukurannya kira-kira melebihi dari pulau Fishman para tempat tinggal mereka.

Shirahoshi adalah putri duyung raksasa, yang merupakan anak ke empat dari King Neptune. Memiliki warna rambut pink, dan bentuk tubuh ramping, serta ekor yang panjang dan besar. Meskipun ukurannya lebih besar dari ukuran tubuh saudara laki-laki dan ibunya, Shirahoshi tetap saja menjadi duyung yang imut, cantik dan menggemaskan. Dengan kecantikan yang dimiliki oleh Shirahoshi membuat dia terancam akan kejahatan dari Vender Decen IX, yang mengirim surat cinta serta membuat proposal akan pernikahannya denga Shirahoshi. Shirahoshi merupakan harta yang berharga bagi sang raja Neptune, Maka dari itu sang ayah King Neptune menyuruh tentara untuk melindungi sang Putri dari ancaman dari Vender Decen IX, Di istana Hard-Shell dan menutup semua jalur yang mengarah ke ruangan Shirahoshi.

Loading...

Statusnya di kerajaan Ryugu adalah sebagai sang putri yang amat dicintai, dan sangat dilindungi oleh kakak dan ayahnya. Sejak kecil Shirahoshi terlahir lebih besar dari para saudara laki-lakinya, Fukaboshi, Ryuboshi, Dan Manboshi. Jelas dalam peristiwa yang mengancam akan keselamatan sang adik, King Neptune dan ketiga Saudara laki-lakinya melindungi Shirahoshi dari ancaman Vender Decen IX, dengan kecintaannya terhadap sang adik dan menganggapnya sebagai harta yang begitu berharga dalam keluarga.

Sebagai keturunan dari nenek moyang yang memiliki Poseidon, Kekuatan yang dimiliki oleh Shirahoshi adalah mampu memanggil dan mengendalikan para Raja Lautan. Sang King Neptune merahasiakan kekuatan yang dimiliki oleh Shirahoshi, namun meskipun itu ditutupi masih saja dapat bocor. Saat kematian yang menimpa Otohime, Rahasia tentang kekuatan yang dimiliki oleh sang putri pun terbongkar dan diketahui oleh Hody Jones. Hody mengatakan bahwa Putri adalah ancaman baginya, yang akan menghalangi rencana yang sudah dia buat. Untuk dari itu Hody membunuh Otohime namun bukan dengan tanganya sendiri melainkan dia menyuruh seseorang untuk membunuh Otohime, dengan imbalam uang dan anggur yang banyak. Kelicikan yang di lakukan oleh Hody terhadap King Neptune amatlah licik, Hody berkeinginan ingin menguasai lautan dan menggantikan kedudukan dari sang Raja Neptune. Hody merupakan salah satu prajurit yang di tugaskan untuk melindungi Ratu dan Putra Putrinya, Namun dengan keegoan dan keserakahan yang dimiliki oleh Hody. Hody yang menyerang istana dengan pasukan yang sudah di persiapkan olehnya, Dan menculik Shirahoshi dengan maksud membunuhnya. Namun Vender Decen IX menghalang dia meminta kepada Hody untuk menikahi Shirahoshi, karna kecintaannya terhadap Shirahoshi Vender akan melakukan apapun asalkan dia bisa menikashiny. Namun tujuan yang di inginkan oleh Vender dan Hody mampu digagalkan oleh luffy.