Gambar Silvers Rayleigh One Piece Wallpaper

Loading...
loading...

Gambar Silvers Rayleigh One Piece Wallpaper –¬†siapa sih tokoh seorang Silvers Rayleigh? mungkin diantara penggemar One Piece masih jarang yang belom tau tentang Rayleigh. Ya Silver Rayleigh atau disebut juga sebagai Dark King (raja kegelapan), yang merupakan bekas mantan kapten dulunya dan dia juga orang yang pertama dalam bajak laut Gol D. Roger. Saat kepergian sang Raja Bajak Laut Gol D. Roger, Rayleigh pergi dan tidak banyak yang tahu tentang keberadaan dari seorang Raja Kegelapan ini. Untuk sebelumnya kami meminta maaf jika penyampaian kami mungkin ada yang tidak pas apa lagi sampai menggantikan cerita dalam serial One Piece ini. kami hanya menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui dari seorang Silvers Rayleigh, Baiklah kami akan menjelaskannya!

Silvers Rayleigh merupakan tokoh yang berperan penting di serial One Piece, dimana di gambarkan tokoh Rayleigh sudah tua di Anime ini. Namun jangan tertipudaya akan penampilan yang dimiliki oleh seorang Raja Kegelapan ini, dia adalah seorang mantan kapten dan orang yang pertama dalam bajak laut Gol D. Roger. Memang dalam Anime ini karakter Rayleigh baru terlihat di dalam cerita kepulauan sabaody, saat penyelamatan kru Topi Jerami dirumah yang melelang banyak budak. Saat itu dimana kru dari Topi Jerami belum bisa untuk mengalahkan anggota dari kelompok Admiral Kizaru yang merupakan salah satu seorang yang memakan buah iblis yang disebut sebagai Pika-Pika no mi, Yang dapat merubah seseorang yang memakan buah ini dapat menjadi manusia cahaya dan dapat dibilang dia seorang Logia. Dimana seorang Logia adalah seseorang yang memiliki kemampuan hebat dan tak terbatas kekuatannya untuk mengalahkan seorang Logia harus mempunyai kemampuan Haki yang hebat seperti Shanks dan Whitebeard.

Kekuatan Rayleigh dapat dikatakan setara dengan Logia yang di sempurnakan oleh Kizaru, Dan Rayleigh memiliki senjata pedang yang mempunyai dua mata lurus. Kesempurnaan dalam penggunaan semua Haki itulah yang membuat Rayleigh mampu seimbang dengan seorang Logia. Cara bertarung Rayleigh sangat istimewa pasalnya dia mampu menyeimbangi Logia, Rayleigh mampu menggunakan tiga jenis Haki yang berbeda. Dari kemampuannya dalam penguasaan tiga jenis Haki yang berbeda, dalam Anime One Piece Rayleigh merupakan Guru bagi Luffy dalam pemguasaan Haki yang dimiliki oleh Monkey D. Luffy. Haki yang sudah di kuasai oleh Rayleigh merupakan jenis Haki yang sama dengan Shanks dan Whitebeard, yaitu Haoshoku Haki, Busoshoku Haki, dan Kenbunshoku Haki.

Loading...

Haoshoku Haki jenis ini merupaka Haki yang dapat membuat target lawan tertentu tidak dapat bergerak (tak sadarkan diri), Rayleigh sudah mampu menguasai Jenis Haki ini tanpa harus dia melakukan kemampuan tanpa mempengaruhi target lawan. Rayleigh mampu melumpuhkan semua penghuni permusuhan dengan kekuatan ini. Busoshoku Haki kemampuan ini mampu memungkinkan Rayleigh bisa memotong tubuh para pengguna buah iblis dan menyentuh tubuh besar di bawah perlindungan apa pun seperti contoh saat Rayleigh menendang kaki dari Admiral Kizaru secara efektif. Jenis Haki Busoshoku ini Rayleigh mampu menangkis stomp gajah raksasa dan menyebabkan kerusakan yang signifikan pada gajah tersebut. Rayleigh juga mampu menguasai Kenbunshoku Haki yang dimana Rayleigh mampu merasakan emosi dan sifat orang lain, Dia juga mampu merasakan kekuatan orang lain dalam skala luas. Pada saat Rayleigh melatih Luffy di Rusukaina  dia dapat merasakan ada lima ratus kekuatan yang melebihi kekuatan Luffy.