Gambar Tashigi One piece Swords woman

Loading...
loading...

Gambar Tashigi One piece Swords woman  – Tashigi adalah seorang Marinir yang bekerja di bawah kepemimpinan Laksamana Smoker Markas G-5, Dunia baru. Dia pertama diperkenalkan sebagai petugas kepala utama di Loguetown, sampai di promosikan menjadi Letnan Dua pasca kejadian Alabasta Arc. Selang dua tahun dirinya telah di promosikan menjadi Kapten.

Tashigi merupakan seorang wanita yang mempunyai paras cantik dan berkacamata, dengan tokstur tubuh yang ramping dan tinggi membuat kelengkapannya menjadi terlihat jelas. Tashigi juga merupakan sesosok wanita yang mempunyai karakter yang mampu membuat para bawahahnnya menjadi tertarik padanya, Dengan gaya rambut yang teratur dan rapih berwarna hitam bersih. Dia juga sangat mirip dengan teman semasa kecilnya dahulu, Zoro, Kuina, Sejak kecil Tashigi memang sudah memakai kacamata yang menjadikannya sebagai ciri khas dari Tashigi. Selama pertemanannya dengan Zoro, dan Kuina dia menjadi sesososk gadis yang tak terawat dengan gaya rambut pendek acak acakkan, setelah beberapa tahun Tashigi menjadi sesosok wanita yang mempunyai paras cantik dan bentuk rambut panjang dan teratur.

Hubungannya dengan Wakil Laksamana Smoker sangat baik dan profesional, meskipun begitu Smoker sering kali menegurnya. Karna kecerobohannya dalam bertarung dan mengenali petugas lain, Tashigi bekerja di bawah perintah Smoker sejak bekerja di Loguetown dan pindah di G-5. Roronoa Zoro adalah teman masa kecilnya, Mereka pertama kali bertemu di Loguetown untuk membantu Zoro mencari katana. Namun berjalannya waktu Tashigi menyadari bahwa dirinya telah ditipu dan dipermalukan oleh Zoro, Untuk dari itu dia akan mencari dan memburu Zoro. Punk Hazard mereka bertemu kembali dan Tashigi mengincar Zoro, karna teringat akan kejadian waktu itu atas dipermalukannya Tashigi. Namun kali ini Tashigi di tolong dan di selamatkan oleh Zoro saat dia bertarung melawan Monet.

Loading...

Sebagai seorang Marinir dengan di bawah perintah Smoker, Tashigi jelas pandai dalam memainkan pedangnya. Dia juga piawai dalam membelokkan meriam yang telah di luncurkan kearahnya menggunakan pedang miliknya, Selama perang Di alabasta Smoker menyuruh Tashiki untuk memimpin pasukan sendiri dan menghadapi perang di alubarna. Tashigi sudah lama bergabung dengan Smoker dan sudah jelas juga bahwa Tashigi memiliki pengalaman yang cukup, Dia pun sangat terobsesi mengumpulkan pedang terkenal yang sudah di kalahkannya. Tashigi juga merupakan seorang wanita yang tangguh dan mempunyai keahlian dalam menggunakan senjata pedang, Selama di Loguetown terlihat jelas bahwa Tashigi mampu mengalahkan dua anggota bajak laut dengan sekali serangan.

Saat Di Marinefort Acr, Tashigi dan Smoker mendengarkan pidato yang disampaikan oleh Sengoku. Dengan menceritakan tentang kehidupan di masa lalu Portugas D. Ace, Pengumuman soal eksekusi Portugas D. Ace begitu cepat merambat ke telinga para sahabat dan Whitebeard dan Luffy. Saat kelompok Shirohige datang dengan membaw apasukannya, dengan Dracule Mihawk meluncurkan serangan dengan pedangnya yang di akui pedang terbaik di dunia. Tashigi ikut turun melawan Shirohige dan ingin melawan Vista, Namun saat bertarung Tashigi lengah yang membuat para anggota Shirihige menyerangnya. Smoker membantunya dan memberitahukan bahwa anggota kelompok bajak laut Shirohige bukanlah musuh yang lemah, Saat Tashigi dibantu oleh beberapa angkatan laut dia melihat Mugiwara (Straw Hat Pirates) lalu Smoker langsung menyerang Luffy dan menjatuhkannya dengan senjata miliknya. Saat Luffy terpojok, Boa Hancock Membantu Luffy dengan dan memberikan sebuah kunci borgol dan membuat Tashigi hanya dapat terkejut dengan penghianatan dari Hancock.