Gambar Vinsmoke Ichiji One Piece Sparking Red Famelli Vin Smoke

Loading...
loading...

Gambar Vinsmoke Ichiji One Piece Sparking Red Famelli Vin Smoke – Ichiji Vin Smoke merupakan anak kedua dari Vin Smoke Judge, Meskipun anak kedua Judge menetapkannya sebagai anak nomor satu. Karna Ichiji merupakan anak laki-laki yang tertua, Ichiji juga merupakan seorang komandan lengan dalam militernya kerajaan. Ichiji di kenal “Super King Red”, Ichiji juga seorang pangeran dari Germa 66. Ichiji merupakan anak yang dimodifikasi secara genetik oleh ayahnya, Vin Smoke Judge mengklaim Bahwa dengan cara ini dia bisa menciptakan pasukan militer yang kuat dan mampu berdiri digaris depan pertarungan.

Karakter tokoh Vinsmoke Ichiji adalah tokoh yang menjadi peran penting dalam anime One Piece, karna karakterny yang dingin dan tak mempunyai rasa empati dan simpati kepada orang lain. Dimasa lalu Ichiji dan Saudara laki-lakinya selalu memukuli dan merendahkan Sanji, Dimana kala itu Santi yang mempunyai rasa empati dan simpati kepada orang lain dan tak menghiraukan kebangsawanannya. Sanji yang selalu memberi makanan kepada orang lain, Menjadi kan Sanji sebagai seorang anak yang bisa merasakan perasaan orang lain. Hal yang di lakukan Sanji, membuat Ichiji dan kedua saudara laki-lakinya merendahkan Sanji dan menganggapnya sebagai sampah bagi bangsawan. Bagi Ichiji sebagai bangsawan haruslah melakukan layaknya seorang bangsawan yang tegas, dan mampu menyuruh para bawahannya dalam apa pun.

Penampilan yang dimiliki oleh Vin smoke Ichiji, Ichiji mempunyai rambut yang berwana merah terang dengan alis yang melengkung seperti angka enam. Ichiji mempunyai ciri rambut yang khas, dimana dia mempunyai tiga sisi ujung rambut yang mengarah ke sisi kanan wajahnya. Ketika di Whole Cake Island Arch Ichiji memakai pakaian yang berwarna hitam ditambah dengan hiasan kain yang berwarna merah, dan memakai kaca mata berwana hitam. ketika dalam militer Ichiji mengenakan pakaian militernya, pakaian yang di kenakan berwarna merah dengan angka 66 didadanya memakai ikat pinggang yang berlambangkan Germa, celana yang berwarna merah dengan liss putih. Jubah yang berwarna putih terang dengan angka satu disisi kirinya, ditambah dengan kaca mata yang berwarna merah menandakan kebraniannya.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Vinsmoke Ichiji adalah seoarang yang dingin dan tidak mempunyai perasaan, dia juga tida bisa mersakan dan memberikan empati dan simpatinya kepada orang lain. Sama seperti kedua saudara laki-lakinya yaitu Vin Smoke Yonji, Vin Smoke Niji, Seperti yang dikatakan oleh Vin Smoke Reiju, Bahwa Ichiji masih belom bisa memberikan rasa empati simpatinya kepada orang lain. Ketika Sanji kembali ke Germa 66 Ichiji sangat tidak suka dengan sifat dan prilaku dari Sanji yang melakukan apa pun dengan tidak mempunyai rasa kebangsawanan. Ichiji hanya menganggap Sanji sebagai aib dan hanya memalukan kerajaan dan keluarga saja. Untuk itu disaat di dalam ruangan keluarga Vinsmoke Ichiji menyapa dan memberi pukulan kepada Sanji namun Sanji dapat mengelak dan menghajar kembali Ichiji.

Mempunyai kekuatan dan keahlian, Ichiji memiliki Otoritas atas rakyatnya. Dia juga mempunyai jabatan tinggi Germa 66, Jabatan tersebut memberinya wewenang atas tentara militernya, dan mampu memerintah mereka. Saat dibawah kepemimpinan Ichiji dan Niji, mampu mengakhiri perang dua tahun dalam empat jam secara menyeluruh mmusnahkan pihak yang bekerja untuk bertarung. Ichiji juga memiliki akses yang canggih yang dikembangkan oleh keluarganya, termasuk setelan Razia yang di personalisasi.