Gambar Vinsmoke Niji One Piece Komandan Thunderbolt Blue

Loading...
loading...

Gambar Vinsmoke Niji One Piece Komandan Thunderbolt Blue – Vinsmoke Niji adalah seorang komandan Militer di Germa 66, dan putra kedua dari lima bersaudara Vinsmoke. Vinsmoke Niji ” Thunderbolt Blue adalah anak dari Vinsmoke Judge, Judge merubah perkembangan sel terhadap anak-anaknya sehingga memiliki kekuatan yang berbeda dan sama kuatnya.

Vinsmoke Niji mempunyai rupa wajah yang bagus sama seperti saudara yang lainnya, Niji juga mempunyai bentuk alis yang khas menyerupai angka 6. Alis kriting merupakan bentuk ciri khas dari keluarga Vinsmoke, ciri khas tersebut mampu membuat para kru Topi Jeramy menjadi kebingungan. Penampilan Niji pada saat bersama Militer, memakai pakaian hampir menyeluruh serba berwarna Biru. Jubah yang berwarna hitam dengan angka dua yang berwarna biru, memakai ikat pinggang yang melambangkan Germa 66. Memakai Aerphond di kedua telinganya, di tambah dengan kaca mata yang berwarna hitam. Dalam istana Niji mengenakan pakaian yang cukup rapih dan ramping yaitu dengan kemeja putih ditambah dengan dasi, celana yang berwarna hitam dan sepatu hitam yang menonjolkan kebangsawanan.

Dimasa lalu saat Niji kecil, dia selalu melakuakan tindak kekerasan terhadap adiknya yang bernama Sanji. Dimana kala itu Sanji yang terlahir sebagai adik yang lemah, Seperti yang dikatakan oleh Vinsmoke Ichiji bahwa Sanji hanyalah aib bagi keluarga dan kerajaan dimana dia tidak seperti layaknya keluarga bangsawan. Kekerasan Niji terhadap Sanji Karna dia tidak ingin keinginan sang ayah gagal, dan Niji pun tidak suka dengan Sanji karna Sanji mencoba untuk tidak mau menuruti keinginan ayahnya. Dulu dan sekarang pun Niji masih menjadi seorang anak yang tidak mempunyai empati dan simpati terhadap orang lain, Itu karna perubahan genetik yang dilakukan oleh ayahnya. Perubahan Genetik itu yang membuat Niji dan kedua saudaranya menjadi seseorang yang tidak memikirkan perasaan orang lain, Niji pun terlihat menyerang Kepala Koki yang berkerja sebagai pemasak untuk mereka. Hanya karna Niji tidak suka dengan sepiring idigot, dan memaksa dia untuk membuangnya di tempat sampah.

Loading...

 Sanji yang berada disitu dan coba menjelaskan apa yang dia ketahui, Masakan idigot bukanlah hal yang menjelekan. Keributan yang dibuat oleh Niji dan kedua saudara laki-lakinya membuat Sanji tidak tahan akan perlakuan yang dilakukan terhadap bawahannya, dan Sanji menghajar Niji di ruang keluarga Vansmoke. Sang ayah yang melihat kemampuan Sanji, yang kini menjadi Kuat atas hasil Genetika yang dia buat. Meskipun Sanji dulu hanyalah sebagai aib dan hanya memalukan keluarga saja, Namun Judge sangat senang atas ketidak percayaannya terhadap Sanji yang sudah berkembang.

Kekuatan yang dimiliki oleh Vinsmoke Niji adalah dengan perubahan Genetik yang dilakukan oleh Vinsmoke Judge yang merupakan ayah dari Niji. Membuat dia menjadi manusia yang memiliki kekuatan super Thunderbolt, Dimana Niji bisa menggunakan kekuatan petir. Terlihat saat Niji mengenakan ikat pinggang dengan corak lambang Germa dan dengan tambahan sedikit dengan desain kilat petir yang menandakan dia mampu menguasai kekuatan tersebut. Niji juga bekuasa penuh dan memiliki wewenang atas kepemimpinannya sebagai seorang komandan di tangan militernya. Niji juga memiliki jalur akses yang kuat dan mampu menyuruh bawahannya dengan tegas, Niji juga sangat berperan penting dalam Pertahan Militer kerajaan. Pasalnya dia adalah anak Seorang Bangsawan yaitu Vinsmoke Judge, Niji dan Ichiji pernah mengakhiri perang dua tahun selama empat jam saja.