Gambar Vinsmoke Reiju One Piece si Poison Pink

Loading...
loading...

Gambar Vinsmoke Reiju One Piece si Poison Pink – Vinsmoke Reiju “Pioson Pink” adalah anak perempuan tertua dari Vinsmoke Judge, dan satu-satunya anak perempuan di keluarga Vinsmoke. Reiju merupakan kakak perempuan dari Ichiji, Niji, Sanji, Dan Yonji. Dia juga komandan tangan militernya, Germa 66. Merupakan keturunan Bangsawan dari kerajaan Germa, kerajaan yang di pimpin oleh Vinsmoke Judge.

Vinsmoke Raiju merupakan seorang kakak yang menyayangi adik-adiknya namun dia lebih menyayangi Sanji dari pada adik laki-laki yang lain. Masa lalu Sanji merupakan anak yang dianggap sebagai aib dan hanya memalukan keluarga kerajaan, sebagai seoarang bangsawan haruslah berpenampilan dan tegas layaknya bangsawan. Saat itu Sanji selalu dipukuli dan diolok-olok oleh ketiga saudara laki-lakinya, Reiju selalu memperhatikan Sanji yang selalu di remehkan oleh saudara dan ayahnya. Saat Sanji memberi makanan yang dibuatnya diberikan kepada ibunya, Reiju melihat wajah ibunya gembira akan masakan dari Sanji. Dan Saat kematian dari sang ibu yang di cintai oleh Sanji, dan sang adik Sanji yang dipenjarakan dalam ruangan bawah tanah. Reiju membantu Sanji dan menyuruh Sanji untuk pergi dan hidup dengan bebas, Reiju selalu membantu Sanji dalam segala apa pun agar Sanji tidak merasakan beban dan penderitaan yang di berikan ayah dan saudaranya

penampilan dari seorang Komandan Reiju dalam militernya, Berpenampilan dan berpakaian yang dapat membuat lelaki meleleh dengan penampilannya. Dia merupakan gadis cantik yang mempunyai bentuk tubuh yang elegan, mempunyai bentuk mata berwarna ungu “biru dianime”. Rambut yang berwarna merah muda (Pink), Seperti saudara yang lainnya dia memiliki bentuk alis khas dari keluarga Vinsmoke yaitu bentuk alis Kriting menyerupai angka enam. Dengan pakaian yang berwarna Pink dengan bagian perut yang terlihat nampak seperti angka 0, Ditambah dengan tato di paha yang melambangkan Germa 66. Slayer yang berwarna biru menambahkan pesona dari Reiju, Jubah yang menyerupai bentuk sayap kupu-kupu dengan corak lingkar berwana seperti bentuk mata.

Loading...

Reiju memiliki kepribadian yang berbeda dari saudara laki-lakinya, Reiju yang mempunyai rasa empati dan simpati terhadap orang lain. seperti dimasa lalu saat Reiju memperhatikan Sanji adik laki-lakinya, yang dianggap sebagai aib dan hanya memalukan keluarganya. Reiju yang tidak bisa membantah atas kehendak dan keinginan sang ayah dia mematuhi perintah ayahnya terkadang Reiju membantu Sanji dengan cara diam-diam. Karna Reiju mempunyai rasa yang perduli terhadap adiknya, dan dia sangat mengerti dengan perasaan dan keinginan dari Sanji . Tangisan dari Reiju menunjukkan betapa dia perduli akan keselamatan sang adik, dia pun tak menyangka jika ayahnya mengusir Sanji dari keluarga. Untuk dari itu Reiju membantu dan menyuruh Sanji untuk pergi dari kerajaan, Selama bertahun-tahun Sanji pergi meninggalkan keluarganya dan tak ada kabar berita tentangnya. Saat keberadaan Sanji diketahui oleh sang ayah, Reiju mendengarkan pembicaraan sang ayah dengan saudara laki-lakinya dan menyatakan bahwa Sanji telah meninggal dunia.

Sebagai Anggota keluarga Vinsmoke, Reiju berkuasa penuh dan memerintahkan kesetian mutlak serta ketaatan dalam militer Germa 66. Sehingga Reiju disebut-sebut oleh bawahannya dengan panggilan Lady Reiju, Bukan hanya Sanji yang di khawatirkan oleh seorang gadis Reiju. Dia juga mengkhawatirkan bawahannya akan kesetiaan dan ketaatan serta harga diri dari bawahannya, Sifat itulah yang tak dimiliki oleh saudara laki-lakinya dan membuat banyak yang meninggal atas Bawahannya.