Gambar Vinsmoke Yonji One Piece Komandan Militer Germa 66

Loading...
loading...

Gambar Vinsmoke Yonji One Piece Komandan Militer Germa 66 – Vinsmoke Yonji (Winch Green) adalah salah satu keluarga Vinsmoke, sang pangeran dari Germa. Dia memiliki tahta yang diberikan ayah kepadanya, sebagai Komandan militer Germa 66 kerajaan. keluarga Vinsmoke memiliki lima bersaudara salah satunya Yonji yang merupakan anak ke empat, Yonji merupakan anak setelah Sanji yang berarti Yonji adik dari Sanji.

Penampilan yang dimiliki oleh Yonji dia mempunyai kesamaan seperti saudara yang lainnya, mempunyai ciri khas keluarga Vinsmoke dengan alis kriting. Namun sedikit perbedaan yang dimiliki oleh Yonji hanya saja memiliki bentuk alis yang mengarah ke sisi kiri wajahnya, Wajah yang sama percis dengan saudara laki-lakinya. Tubuh tinggi dan berotot, dengan style hair climis namun agak mengacung kebelakang warna hijau. Jika sedang dalam operasi militer dia mengenakan pakaian dengan angka 66 dan celana polos yang berwarna hijau dengan slayer yang mengikat di leher berwarna orange. Jubah yang berwarna Hitam bertudung dengan angka empat sebelah kiri, yang menandakan dia sebagai anak ke empat. Mengenakan ikat pinggang yang berlambang Germa, earphond, dan  kacamata hitam.

Kepribadian Yonji sejak kecil susah untuk bersimpsti dan empati, peruabahan genetik yang di lakukan oleh ayahnya. Sebagai seorang anak, Yonji ikut berperan bersama kedua kakak laki-lakinya dalam mewujutkan mimpi ayahnya. Yonji juga sering mengolok-olok Sanji saat masih kecil, meskipun Yonji merupakan adik dari Sanji namun itu tidaklah penting. Karna Sanji yang memiliki genetik yang berbeda dari saudaranya Sanji selalu menjadi bahan olokan bagi saudara laki-lakinya, kebiasaan saat sanji mesih kecil adalah memasak lain halnya dengan saudaranya yang di paksa berlatih untuk menjadi lebih kuat, petarung yang dapat ditakutti di dunia baru. Saat masih kecil Yonji dan kedua kakak laki-lakinya sering marah dan menghajar Sanji, karna telah membuatkan makanan kepada orang lain dan ibunya. Sang ayah yang mendengar perbedaan yang dimiliki oleh Sanji amatlah jauh berbeda dari ke empat anaknya, Agar semua mimpi ayahnya tercapai Sanji dikurung di bawah tanah dan bahkan di usir dari kerajaan Germa.

Loading...

Dengan kepergian Sanji Yonji dan saudaranya mampu dapat mewujudkan mimpi ayahnya, dengan kekuatan militer yang dimiliki oleh ayah Yonji mereka di sebut sebut sebagai 66 grand Germa. Tiga belas tahun tidak bertemu dengan Sanji dan pada akhirnya bertemu, Yonji Menegur Sanji karna menolak keinginan ayahnya dan ingin menghajar Sanji namun siapa sangka Sanji mampu mengalahkan Yonji dan membuat luka diwajah dengan kemampuan yang dimiliki Sanji. Yonji terkejut dengan kemampuan yang dimiliki oleh Sanji, mengapa dirinya bisa kalah dengan anak yang berpenampilan seperti Sanji.

Kekuatan yang dimiliki Vinsmoke Yonji, Yonji mempunyai kekuatan politik dari kerajaan Germa, dan pemerintah dunia. Tidak seperti kerajaan Bangsawan lainnya, Yonji berikut ayah dan saudaranya mampu memimpin pasukan militernya dan sering ikut dalam pertaruangan militer atau pun aktivasi lainnya. Ayah Yonji yang bernama Vinsmoke Judge, mengecap Yonji sebagai petarung yang mempunyai kemampuan terbaik. Namun pada saat Yonji dan Sanji bertarung, Vinsmoke mengklaim bahwa Yonji masih lemah dalm bertarung dan kemampuannya masih jauh dengan Sanji. Yonji yang mempunyai banyak menerima serangan dari Sanji dan luka-luka, berbeda dengan Sanji yang tidak luka. Setelah pertarungan antara Yonji dan Sanji, Vinsmoke Judge mengajak Sanji untuk pulang dan membantu ayahnya.