Gambar Ain One Piece Komando kedua Marinir Neo

Loading...
loading...

Gambar Ain One Piece Komando kedua Marinir Neo – Ain pertama kali terlihat di pulau Firs dia juga adalah seorang wakil laksamana marinir Neo dan menjadi Komando kedua serta seorang mantan dari Maarinir, Dia pertama kali muncul One Piece Film: Z.

Sebagai seorang Komado kedua Marinir Ain memiliki penampilan yang cukup baik yaitu dengan tubuh langsing dan cukup tinggi, Rambut yang berwarna biru cerah cukup panjang dan Baju yang coklat muda serta rock mini berwarna coklat muda juga, Ditambah dengan sepasang celana hitam panjang nampak seperti Stoking yang terpasang dikedua kakinya, Serta sepasang sepatu yang berwarna coklat muda dan Jubah ala adat marinir dengan ditambah sebuah pita putih besar yang menempel dibagian dadanya. Dan setelah dia keluar dari Wakil laksamana marinir dia mengenakan pakaian yang sedik terbuka yaitu dengan baju kemeja pendek yang memperlihatkan bagian bawah perutnya, Dengan celana levis mini yang memperlihatkan pola bagian kaki atasnya sampai bawah, Dengan jubah berkerudung biru (dengan lambang Neo dibelakangnya), Sepasang sepatu berhak tinggi hitam dan tempat menaru pistol dibagian paha kanannya. Dibagian Paha kanannya terdapat bekas luka yang menyerupai huruf X, dan sepertinya itu dia dapatkan dari pelatihannya selama menjadi seorang komando kedua dari wakil laksamana marinir.

Kepribadiannya sangat serius dan berhati-hati dalam situasi apa pun, Dia juga memiliki kekhawatiran terhadap ketuanya, Meskipun ketuanya Zephyr dibunuh oleh Borsalino Ain terlihat menangis akan ketuanya namun dia tidak menunjukkan emosionalnya. Dan seperti para Marinir yang lainnya dia juga mendukung penuh atas recana Zephyr dan akan menerima resiko yang besar meskipun dia harus kehilangan nyawanya.

Loading...

Ain memiliki kemampuan yang cukup bagus dalam fisik, kecerdasan, kepiawaiannya dalam serangan cepat, Dia terlihat sangat pandai dalam beratung jarak pendek mau pun jauh. Dia juga pandai dalam membuat perangkap dan bertarung dengan tangan kosongn seperti pada saat dia melawan Shuzo, dan bertarung melawan Roronoa Zoro dia mengubah tanah dan bebatuan menjadi lava dengan kemampuan buah iblisnya. Dia juga terlihat mampu memainkan kedua belati nampak seperti pedang untuk bertarung jarak dekat secara langsung, terlihat saat dia bertarung melawan Roronoa Zoro disitu dia menggunakan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan Zoro. Pistolnya untuk bertarung jarak jauh, serta buah iblis untuk menjebak lawannya.

Ain adalah seorang pemakan buah iblis Modo Modo no Mi kelas paramecia yang memungkinkannya untuk mengubah benda mati bahkan umur manusia sekali pun, Seperti tanah dan bebatuan yang diubahnya menjadi Lava sesuai keinginannya. Dia pernah menggunakannya saat pertemuan kelompok Ain dan kelompok Topi Jerami, Dia menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk mengalahkan Nico Robin, Nami Dan Chopper. Nami, Chopper yang di ubah kebentuk anak-anak dan Robin, Brook yang di ubah keremajaan mereka, dan membuat Ain dan Zephyr terkejut dengan Thousand Sunny terbang dengan cepatnya menggunakan Coup De Burst. Setelah beberapa saat setelah pertarungan mereka separuh dari kelompok topi jerami Luffy, Zoro dan Sanji melawan mereka dan meminta Ain untuk mengembalikan teman-temannya yng telah di ubah menjadi anak-anak dan keremajaan mereka. Z meminta Ain untu bertarung melawan Zoro untuk beberapa saat, Namun pertarungannya melawan Zoro gagal untuk menang darinya. Namun sangat Zoro sangat diakui bahwa dia amat kuat dan dapat mengalahkan Ain dengan begitu mudahnya, dan memaksa Ain merubah teman mereka pada usia yang sebenarnya.