Gambar Bege One Piece bos Mafia Capone “Gang”

Loading...
loading...

Gambar Bege One Piece bos Mafia Capone “Gang” – Bege atau yang dikenal sebagai Capone “Gang” Bege adalah seorang mafia yang pintar, Salah satu dari kelima bos terbesar dibawah. Dia juga merupakan generasi terburuk dari dua belas, Dia bekerja dibawah ke pemimpinan Big Mom Pirates, Dan memegang alih pertahanan “Benteng” kombatan. Selama pekerjaannya menjadi seorang “Mafia” yang hanya memburu para pemimpin kelompok saja membuatnya mendapatkan karunia yang bertambah “seratus tiga puluh delapan juta beries menjadi tiga ratus juta beries”.

Penampilan yang dimiliki oleh Bege, Dia adalah seorang pria bertubuh gempal dan mempunyai kumis tipis putih dan jenggot pendek hitam dengan topi koboi hitam yang selalu dia pakai . Mata yang sedikit terlihat nampak seperti seorang yang mengantuk dengan pinggiran mata hitam, Dia dengan style hair cool alla seorang mafia besar. Jarinya yang dipenuhi dengan hiasan cicin yang memenuhi kedua tangannya, Pakaian yang menunjukkan kerapihan, Jas hitam dengan garis abu-abu dan dalaman kemeja kuning dengan syall hijau yang diikatkan dilehernya, Dengan jubah tinggi sebagai seorang bos mafia dengan hiasan benda yang menempel di kedua sisi pundaknya ditambah dengan kain putih gelombang dan lingkaran kuning kedua ujung sisi jubahnya, celana hitam bergaris abu-abu pula, serta sepasang sepatu hitam.

Kepribadian yang dimiliki oleh Bege, Bege mempunyai sifat yang tak suka akan kejorokan, Seperti dia menyuruh anak buahnya untuk memberitahukan kepada Straw Hat Pirates untuk membersihkan diri mereka dan membaluti pakaian yang baru. Meskipun hal yang penting sekalipun Bege tetap akan menolak pertemuan tersebut jika seseorang mempunyai prilaku kotor, Bege juga merupakan orang yang tenang dalam mengatasi masalah dan sambil membuat rencana untuk mengalahkan para musuhnya dengan strateginya yang baik. Dia juga seorang yang sadis dan haus akan darah, Dia hanya mengacaukan kekuasaan orang dan hanya menjadikannya sebagai suatu hiburan bagi dirinya sendiri.

Loading...

Kemampuan yang dimilki oleh Bege, Sebagai seorang kapten bajak laut sekaligus ketua mafia dia mempunyai kecerdasan dalam membangun strategi. Dia mampu membunuh para pemimpin bajak laut ternama dengan stateginya sendiri, Dia seorang yang licik mampu menipudaya Pecoms, dan membunuhnya. Dengan beraliansi bersama Big Mom Pirates dia berencana untuk membunuhnya saat party tea dengan keluarga Vinsmoke, Dia menjadikan dirinya sebagai suami dari salah satu keluarga Charlotte yaitu Charlotte Chiffon dan mempunyai seorang anak darinya bernama Capone Pez. Dia juga memiliki keahlian dalam menembak yang sangat akurat, seperti saat dia menembak Charlotte Oven tepat mengenai kepalanya dan tanpa melukai Charlotte Chiffon.

Dia adalah manusia pemakan buah iblis jenis Paramecia Shiro Shiro no Mi, Yang memungkinkannya untuk menciptakan dan merawat benteng dimensi lain di dalam tubuhnya. Dia juga mampu mengubah bentuk tubuhnya menjadi bentuk senjata atau pun sebuah kendaraan seperti saat dia membawa lari Vinsmoke Sanji, Di dalam tubuhnya terdapat banyak senjata bahkan orang sekalipun yang hidup di dalam tubuhnya. Dia juga dapat mengeluarkan mereka dengan melewati lapisan pelindung yang berwarna merah muda, jika melewati lapisan tersebut mereka akan berukuran normal dalam sepenuhnya. Seperti saat Nami, Brook, Chopper keluar dari dalam tubuh Bege yang dilemparkan oleh Sanji. Tubuhnya di jadikan sebuah benteng pertahanan nampak seperti sebuah istana dalam tubuh seseorang. Mungkinkah Bege melakukan hal tersebut dengan sesuka hatinya, Itu mungkin terjadi saja karna Bege adalah seorang pemakan buah iblis.