Gambar Capatain Kid One Piece Manusia Super Magnet

Loading...
loading...

Gambar Capatain Kid One Piece Manusia Super Magnet – Eustass atau Captain Kid adalah seorang bajak laut yang ternama akan keburukannya, Dia berasal dari South Blue dan merupakan kapten bagi bajak laut kid. Selama perjalanannya dia melakukan Keburukan dengan warga sipil, dia memiliki harga buronan lebih tinggi dari Luffy yaitu sekitar tiga ratus lima belas juta beries kerusuhannya terus dilakukakan bersama anggota krunya dan membuat harga buronannya menjadi empat ratus tujuh puluh juta beries.

penampilan yang dimiliki oleh Captain Kid adalah pakaiannya yang khas dan terlihat mewah yaitu dengan celana yang bercetak kadal garis hitam dan pola kuning, Dengan rumbai-rumbai yang berwarna merah. Sepasang sepatu Boots sepeda motor dan memakai selendang biru yang diikatkan di pinggangnya dibawah ikat pinggang yang dengan pola semanggi empat daun ditengahnya. Dia memiliki Bandolier ramping dengan baut yang sangat kecil diatas bahu kanannya, tempat dimana dia menaru belati dengan gagang gaya jepang dan pistol flintlock. Jubah yang berwarna coklat dengan bulu-bulu halus di pinggirnya berwarna merah marun dengan hiasan duri-duri tajam yang menempel dibagian pundaknya yang berotot, Dia juga memakai gelang emas di kedua tangannya. Warna rambut yang merah cerah dan gaya rambut seperti nyala api, serta kaca mata berbentuk kotak  bertali di kepalanya. Bola mata yang berwarna merah oranye dengan pinggiran yang berwarna ungu serta bibir yang diwarnai ungu pula, Serta kuku jari yang diberi warna merah.

Eustass Captain Kid punya kepribadian yang sensitif terlihat saat dia menyerang Scratchmen Apoo, Saat dirinya merasa dihina dia selalu menggunakan kekerasan. Perlakuannya terhadap warga sipil membuat dirinya terkenal akan keburukannya, dan dia tak mengenal takut seperti saat dia menenggelamkan dua kapal bajak laut yang merupakan sekutu Big Mom. Eustass Kid juga tak menyukai prilaku dan tindakan yang dilakukan oleh Bangsawan Dunia, Menurutnya Bajak laut lebih mempunyai rasa kemanusiawian dan mempunyai moral yang tinggi dan juga tak ragu untuk menceritakan kesalahan mereka sendiri terhadap orang lain, Tak seperti para Bangsawan yang hanya membenarkan prilaku keburukan mereka dengan alasan hanya karna dengan wariasan dan tahta yang diberikan dari nenek moyang mereka. Dia lebih memutuskan untuk meninggalkan rumah lelang setelah dibeli Keimi seharga Lima ratus Juta Beries oleh Bangsawan dunia, Berkomentar bahwa itu semua hanyalah metafora untuk dunia yang kacau ini dan keseluruhan urusan hanyalah lelucuan. Kid juga mempunyai mimpi yang sama dengan Luffy, mencari One Piece dan menjadi raja bajak laut baru.  Mereka pun sering menghadapi masalah yang sama, dan menyelesaikan masalah dengan dirinya sendiri.

Loading...

kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Eustass Kid adalah dia memiliki otoritas penuh atas krunya, dia juga memiliki keberanian yang kuat dan tak pantang menyerah dan tak memiliki ketakutan pada seorang Yonko, Seperti saat dia menenggelamkan dua kapal milik sekutu Big Mom. ketakutannya terlihat saat dia dan aliansi terburuknya berhadapan dan bertarung melawan Kaido, dan Eustass Kid kalah dalam pertarungannya. Dia juga memiliki buah iblis yang dimana dia mampu menarik dan menolak benda yang terbuat dari logam dan besi, Itu karna dirinya dapat seperti Magnet. Senjata yang dia tarik digunakan untuk senjatanya, dia dapat melontarkan kembali meriam dan mengarahkannya kepada penembak. Dia pun mampu mengalahkan sebagian angkatan laut saat di samping Luffy dan Law di Pulau Sabaody.