Gambar Carina One Piece Wanita Pencuri Dengan Seribu Cara

Loading...
loading...

Gambar Carina One Piece Wanita Pencuri Dengan Seribu Cara – Carina adalah seorang karakter wanita yang pertama muncul di Heart of Gold dan karakter ini muncul kembali di One Piece Film: Gold. Dia bekerja di Gran Tesoro menjadi sebagai penyanyi, Dia merencanankan untuk mencuri dan mengambila alih kekuasaan. Agar keinginannya dapat terpenuhi dia membantu Straw Hat Pirates dalam menendang Gild Tesoro, Dan dia menjadi komando Gran Tesoro.

Penampilan yang dimiliki oleh Carina, Dia merupakan wanita yang cantik, Tinggi langsing, Rambut yang berwarna ungu yang gerai rapih dan memiliki Poni seatas alisnya, Dengan gaun pendek yang berwarna hitam dan memperlihatkan buah dadanya yang besar, Mantel yang berwarna merah berbulu dengan sepasang sepatu hitam.

Kepribadian Carina adalah seorang gadis pencuri yang licik, Dia akan melakukan apa pun untuk mengambil dan mencuri harta karun yang ada di Gran Tesoro, Dia bahkan mengorganisir sebuah kudeta besar untuk mencuri sebuah kapal. Dia juga tampaknya sering bersikap sangat egois dan penipu, Dengan kemampuannya tersebut dia bersedia menaruh Nami dalam bahaya besar agar bisa melepaskan diri dari Mad Treasure . Namun, dia juga sepertinya memiliki perasaan terhadap Nami, Saat dia akhirnya kembali dan membantu Nami melarikan diri. Dan sama seperti banyak orang, Carina memiliki tawa unik : “Shishishi”, yang mirip dengan tawa unik Luffy: “Shishishi. kemampuan dan kekuatan Carina adalah Dimana dia terampil dalam mencuri apa pun, bisa masuk ke brankas bahkan sebelum Nami . Nami menyebut dia sebagai salah satu pesaingnya. Dia juga merupakan agen ganda yang baik, karena dia dapat merancang sebuah rencana untuk Topi Jerami untuk menendang Gild Tesoro,  saat memimpin Tesoro untuk percaya bahwa dia memimpin Topi Jerami ke dalam perangkap, sehingga menempatkan mereka  ke dalam perangkap. Sebagai seorang penyanyi, Carina juga memiliki suara nyanyian yang indah dan merdu.

Loading...

Zoro yang tertangkap oleh Gild Tesoro, dan menjadikannya sebagai jaminan bagi kru Topi Jerami untuk melunasi hutang mereka. Pertemuan antara Kru Topi Jerami dan Carina membuat Nami teringat akan masa lalu mereka, Setelah diperkenalkan dengan Topi Jerami, Carina datang bersama mereka ke restoran, di mana dia mengungkapkan bahwa meskipun dia bekerja untuk Tesoro, dia benar-benar mengejar kekayaannya yang luar biasa. Dia mengungkapkan bahwa ada lima ratus triliun di dalam Hyper Suite Room, yang menjadi kunci, dan Topi Jerami bisa menggunakannya untuk membayar hutang mereka dan membebaskan Zoro. Luffy bersemangat dan ingin cepat menyelamatkan Zoro serta mengalahkan Tesoro seorang yang dia tak suka, kekacauan yang dibuat mampu membuat Zoro terbebaskan dan pertarungan sengit pun sudah tak terelakkan lagi.

setelah kekalahan Tesoro, Timer tiba-tiba muncul dan mulai menghitung mundur, dan Carina mengatakan kepada semua orang bahwa kapal tersebut akan meledak. Saat semua orang dievakuasi, Carina mengungkapkan pada Nami bahwa dia bermaksud untuk tetap berada di kapal untuk memancing Marinir ke arahnya, dan keduanya berpelukan saat Franky membawa Nami pergi. Namun, Gran Tesoro gagal meledak saat timer mencapai nol, dan Carina berdiri di atas kapal sambil memegang bendera. Pengatur waktu telah palsu, dan sekarang Carina memerintahkan Gran Tesoro dan semua kekayaannya. Setelah kekalahan dari Gild Tesoro , Carina menguasai kota hiburan Gran Tesoro. Dengan secara otomatis, dia sekarang memiliki akses ke 20% kekayaan dunia.