Gambar Charlotte Galette One Piece Wanita pengendali Cairan

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Galette One Piece Wanita pengendali Cairan – Charlotte Galette adalah seorang Mentri Mentega dari Totto Land, Dia merupakan anak ke delapan belas dari keluarga Chalotte, Dan dia juga termasuk anggota dari Big Mom Pirates.

Penampilan yang dimiliki oleh Charlotte Galette, Dia seorang gadis yang memiliki tingi rata-rata dengan bentuk tubuh indah, Dia mempunyai warna bola mata Kuning dengan bulu mata yang cukup lebat, Warna rambut Merah Violet dengan ikal diujung rambutnya, Dua tanduk hitam dengan ujung panah, Memakai gauh pendek Merah dengan gaun yang berbulu berwarna ungu gelap, sepasang sarung tangan merah serta sepasang sepatu berhak tinggi warna merah pula, Penampilan yang melengkapi keindahan tubuhnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Charlotte Galette, Dia memiliki kecendrungan dalam menilai kemampuan seseorang, Dia juga punya kepatuhan terhadap dirinya dari Big Mom, Sangat menyayangi keluarganya dan selalu memperhatikan keluarganya, Dia juga mempunyai kaget yang mendalam saat Nami mampu mengeluarga petir dengan besarnya, Dia pun tak menyangka akan kekalahan pemimpin tertinggi Cracker yang dikalahkan oleh Luffy, Dia jug asempat terlihat menangis karna akan masa hidupnya yang akan berakhir dengan ledakan bom yang meruntuhkan gunung dna menghancurkan Whole Cake Island dan dia terjatuh menjerit meminta tolong agar kakaknya mau menyelamatkannya, dan dia pun terselamatkan oleh Katakuri.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Galette, Sebagai seorang menteri dia mampu mengatur dan memberikan pelajaran terhadap bawahanny yang menentang ibunya di Totto Land, Dia juga memilki banyak kemauan, Serta mampu bertahan dari Haoshoku Haki milik Big Mom. Kekutan yang sudah diperlihatkannya saat dia mengalahkan Nami dengan kekuatannya, dan sepertinya kekuatan yang dia dapatkan berasal dari salah satu bauh iblis bentuk Paramecia yang memungkinkan dirinya mampu mengendalikan benda cair untuk digunakan menyandra dan tidak dapat bergerak pada para lawannya seperti yang terlihat pada saat dia mengalahkan Nami dan mampu memenjarakan Nami dan Luffy di Perpustakaan bawah tanah, Saat dia dan adik-adiknya yang lain duduk dihadapan Luffy dan Nami yang mendengarkan percakapan antara Luffy dan Big Mom melalui Den Den Mushi.

Timeskip saat kekacauan yang dilakukan oleh kelompok Topi Jerami di Whole Cake Island Arc, Carlotte Galette dan para mentri dan pemimpin lainnya merencanakan sebuah rencana untuk menangkap Straw Hat Pirates. Dengan rencana yang sudah matang Galette dan yang lainnya mengepung Luffy dan Nami, Dengan beribu-ribu pasukan yang siap tempur melawan Straw Hat Pirates dan Nami. Meskipun Galette membawa banyak pasukkan tetap saja dia menyatakan bahwa Straw Hat Pirates menyusahkan saja, Saat Nami ingin menyerang dnegan kekuatan petirnya Gallette menghentikan serangan yang mungkin membahayakan dirinya dan bawahannya dengan mengikat kedua tangannya menggunakan kekuatan yang dimilikinya. Galette mampu menghentikan serangan dari Nami, Dan mereka mampu membawa Luffy dan Nami kepenjara perpustakaan bawah tanah. Dan saat dia berada dihadapan Luffy dan Nami, Galette dan para adiknya duduk dan mendengarkan percakapan antara Luffy dan Big Mom.

Dan pada saat pesta teh Charlotte Galette berada disana bersama adik-adik dan kakaknya untuk membunuh semua keluarga Vinsmoke dan mengambil alih kerajaan Germa 66, Gallette yang merasa ketakutan akan ledakan dna akhir dari hidupnya menjerit meminta pertolongan dari sang kakak, Dia merasa senang karna dirinya telah terselamatkan dari kematian oleh Katakuri.