Gambar Charlotte Katakuri One Piece Komandan Manis tiga Bersaudara

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Katakuri One Piece Komandan Manis tiga Bersaudara – Charlotte Katakuri adalah putra kedua dari Charlotte Linlin dan menjadi anak ketiga dari keluarga Charlotte, Dia juga menjadi tiga bersaudara dari Daifuku dan Oven, Dia menjadi yang tertua atas sebutan tiga bersaudara. Salah satu dari tiga komandan manis Big Mom Pirates, Dan juga Mentri Tepian Totto Land yang memimpin di pulau Komugi. Karna kelakuannya dia menjadi tokoh antagonis utama di Whole Cake Island, Dan mempunyai karunia satu millyar lima puluh tujuh juta beries.

penampilannya di Whole Cake Island, dia menampilkan tampilan yang membawakan dirinya sesosok seorang yang seram, Terlihat bekas luka sayatan dikedua sisi wajahnya, Rambut pendek berwarna merah pekat dengan mata yang tajam dan alis yang melengkung. Syell berbulu yang menutup mulut sampai ke bahunya serta jaket tanpa lengan yang memperlihatkan bagian-bagian otot besarnya, Sepasang sarung tangan hitam dan kedua gelang hitam berduri. Dia mengenakan celana panjang hitam dengan ikat pinggangnya, dan diberi hiasan pelindung berduri bagian separuh kakinya serta nampat seperti sabuk yang melilit dibagian paha kirinya dan sepasang sepatu koboi hitam.

Sebagai seorang Mentri dari Whole Cake Island Arc dia memiliki kepribadian yang tegas dan seram, Dia juga tidak suka diganggu saat makan. selalu memperdulikan tujuan dari keluarganya, akan menghadapi setiap halangan yang menghambat tujuan keluarganya. Dengan kemampuan Kenbunshoku Haki mempu membuatnya melihat sedikit masa depan dna kejadian yang akan datang, dengan kemampuannya ini dia tak perlu memutuskan tanpa instruksi Big Mom. Terlihat saat dia dengan cepat menghabisi Jigra dalam upayanya membunuh ibunya, dan saat dia memutuskan untu menghabisi Vinsmoke Sanji sendirian karna dia tahu rencana awal akan gagal. Dia lebih cendrung meramal apa yng dikatakan orang lain dan merespon sebelum mereka berbicara, Dia selalu bersikap dengan tenang dan lebih memfokuskan tujuan ibunya. Itu semua terlihat saat dia menghadang Caesar Clown dan mengalahkan Vinsmoke Ichiji dengan cepatnya. Hal yang sama ditunjukkan saat dia lebih memprioritaskan untuk mengeliminasi Luffy sebelum menjadi ancaman terbesar bagi ibunya dimasa mendatang.

Loading...

kemampuan fisik yang ditunjukkan oleh Katakuri adalah saat dia menjentikkan biji kacang kearah musuh yang berada jauh dari sisinya dan membunuhnya hanya dengan biji kacang, Dia juga mampu membunuh dari kejauhan yang cukup jauh saat kehadiarannya diacara pernikahan Charlotte Pudding dan Vinsmoke Sanji, Dia mampu membunuh seseorang yang  berada di puncak kue raksasa dengan Jellybean yang menjentikkan. Kekuatan yang terdapat dalam diri Katakuri adalah dia mampu mengalahkan Vonsmoke Ichiji dengansedikit usahanya sendiri, Saat dia masih kecil pun sudah disamakan dengan Monster. Itu karna dia adalah Mentri Kedua setelah ibunya, Kkekuatan yang dimilikinya mampu membuat para pemerintah dunia memberikan Satu millyar lima puluh juta beries untu seorang yang berhasil membunuh Katakuri.

Ditambah lagi dengan kemampuan dan kekuatan dari buah iblisnya yaitu Mochi Mochi no Mi dimana pemakan buah iblis ini dapat membuat dan mengendalikan tubuhnya menjadi Mochi yang kuat dalam menjebak musuh yang kuat sekali pun, dia juga bisa menambahkan pukulan atau tendangan yang kuat dalam mengalahkan musuhnya. Seperti saat dia bertarung melawan Starw Hat Pirates dengan meniru hampir seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Luffy, Dia juga mampu menyaingi dari kedua saudara kembarnya Daifuku dan Oven.