Gambar Charlotte Smoothie One Piece Wanita Pemeras Minuman

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Smoothie One Piece Wanita Pemeras Minuman – Charlotte Smoothie adalah seorang wanita yang berpangkat sebagai salah satu tiga komandan manis dari Big Mom Pirates, Anak ke empat belas dari keluarga Charlotte, Dia juga menjabatkan dirinya sebagai Mentri Jus di Toto Land, Yang menjadikan dirinya sebagai Hibrida antara Manusia dengan anggota suku Longleg.

Penampilan yang dimiliki oleh Charlotte Smoothie, Dia merupakan wanita langsing tinggi yang mempunyai bentuk kaki panjang dua kali lipat dari manusia biasa, Kulit yang berwarna coklat, Mata gelap, Bibir yang menyorot, Mempunyai warna rambut cerah panjang dan mempunyai poni yang menutupi sebelah mata kanannya.  Dia mengenakan Leotard besar dan Syal cerah yang menjuntai panjang kebawah cerah hingga ke tanah, lengan baju yang mengelilingi lengannya. Topi yang menyerupai baret, Sepasang sepatu bots yang menutupi sampai kelututnya dengan hiasan diatasnya serta tato kecil yang bergambar bunga mawar di bagian kaki atasnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Smoothie, Dia terlihat tidak serius dalam melaksanakan tugasnya. Namun dia memiliki jiwa yang besar akan kesenangan, dia pun tak menganggap bawahannya sebagai manusia seutuhnya melainkan hanya menjadikannya sebagai dispenser minuman. Seperti pada wanita dan jerapah yang diikat dan digantung dengan tali lalu memerasnya sampai kering dan lemas, Dia hanya menikmati jus hasil perasannya dan menjilat Nami untuk diperas juga. Meskipun dia terlihat acuh sepanjang hari, Namun sesekali dia terlihat serius dalam menanggapi sebuah masalah. Seperti dia memeras racun yang berada ditangannya dan mengatakan bahwa Reiju power adalah sebagai masalah baginya, Dia juga terlihat kebingungan setelah ibunya mengamuk meminta kue, Dia berteriak memberitahukan saudara dan teman-temannya untuk menjauh dari amukan ibunya. Dia juga bisa menjadi ramah dan bersahabat seperti pada saat Tea Party bersama tamu ibunya dengan menawari minuman hasil yang diperasnya.

Loading...

kemampuan yang dimiliki oleh Smoothie sudah tidak diragukan lagi, Sebagai komandan yang mempunyai kedudukan kedua tertinggi bajak lau Big Mom Pirates. Dia memiliki kewenangan kedua setelah ibunya, Sebagai Mentri jus dia juga mempunyai wewenang dalam memerintah di pulau Totto Land. Dengan jabatannya yang tinggi tersebut membuat dirinya menjadi terkenal sampai mempunyai nilai buronan tinggi yaitu Sembilan ratus tiga puluh dua juta beries. Kemampuan fisiknya yang dimilikinya pun amat kuat, Dia mampu menahan dan berdiri setelah menerima serangan Haoshoku Haki milik Big Mom yang berteriak. Dia juga mampu menbuat jebakan untuk membasmi dna membantai para musuh-musuhnya, Dia juga mampu meremas manusia ukuran normal dan jerapah dengan satu tangannya, Dan mampu menahan serangan dari tendangan Reiju salah satu manusia super dari Germa 66.

Untuk kekuatan yang sebenarnya blom diketahui, Namun sudah dipastikan terlihat dia pernah memeras seseorang dan bahkan jerapah, jus yang dihasilkannya pun bukan hanya dari manusia atau hewan melainkan benda mati atau pun benda hidup sekalipun layaknya pakaian yang basah hingga kering dan layu. Dia juga sempat menawarkan minuman terhadap tamu dari ibunya, Dia mengambil Lava bongkahan batu gunung berapi dan memerasnya.

Jus yang dia hasilkan sudah banyak yang menyukai secara individu dengan citra rasa yang enak meskipun dalam pembuatannya tidak normal pada pembuatan jus yang sebenarnya. Dia juga mempunyai senjata yang besar yaitu sebuah pedang yang memiliki dua buah mata pisau dengan sarung yang menyerupai bot.