Gambar Jack One Piece Jack sang Bencana

Loading...
loading...

Gambar Jack One Piece Jack sang Bencana – Jack adalah seorang kapten dari Mammoth dan juga salah satu seorang yang disebut-sebut sebagai bencana, Dia juga memiliki keterhubungan dengan Dunia bawah, Dan anggota sangat penting dari Beast Pirates, Dia merupakan tokoh antagonis Yonko saga.

Penampilan yang dimiliki oleh Jack, Dia adalah seorang pria yang bertubuh besar, Dan punya banyak otot di setiap sisi tubuhnya. Dia memakai topeng rahang metalik, Didalam topeng dia punya gigi yang begitu runcing, Rambut kuning yang dikepang menjadi tiga bagian serta tanduk yang menempel dikepala dan dipundaknya. Dia mengenakan mantel berbulu tanpa lengan dengan hiasan duri-duri tajam dikedua sisi pundaknya, mengenakan celana panjang cokleat dengan ikat pinggang berkepala bulat dengan desain lambang bajak lautnya (Mammoth). Saat dia menggunakan Koro on the minks mengenakan pakaian Hazmat dan memakai helm kaca yang mengelilingi kepalanya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Jack, Dia merupakan seorang petarung yang tangguh, keras dan suka memberikan expesi wajah marah, Dia juga merupakan seorang yang sadis akan pertumpahan darah yang berlebihan sehingga membuatnya terkenal, kekejaman yang dilakukannya tidak pandang usai muda atau pun tua habis dia bantai, Jack tidak akan segan segan untuk menyiksa dan membunhnya jika dia tidak mendapatkan keinginannya. Seperti pada saat dia mengetahui bahwa kekalahan Caesar, dan dia memberitahukan bahwa dia akan membunuh siapa pun yang berani menentangnya dan menyatakan bahwa itu kesalah mereka sendiri atas kegagalan mereka. Saat tidak menpatkan keinginannya untuk mendapatkan Raizu di pulau zou dia menggeretak dan mengancam akan membabi buta mereka, Jack yang merubah bentuk tubuhnya menjadi Seekor Mammonth besar membuat dirinya menakuti Suku Mink, Dan mampu mengalahkan kedua kaisar pemimpin suku Mink. meskipun dia telah gagal dalam mendapatkan Raizu dia dan anggota krunya menyerang bagian kaki Gajah raksasa yang merupakan hewan yang melindungi pulau Zou, Jack yang terkena pukulan dari belalai gajah tersebut dan tenggelam dalam dasar lautan bersama kru dan kapal yang telah hancur, dan meskipun begitu Jack masih tetap hidup.

Loading...

Kekuatan fisik Jack sangat tidak diragukan lagi, Sebagai tangan kanan dari seorang kaido dia memiliki karunia yang amat besar yaitu satu millyar beries yang membuat pemerintah dunia tercengang dan menganggapnya sebagai seseorang yang berbahaya. Dia sempat terlihat saat menyerang Suku Mink dan menyerang Gajah raksasa dan mampu bertahan hidup meskipun terkena serangan yang mematikannya. Dia juga memiliki ketahan tubuh yang kuat, Saat dia bertarung dengan Nekomamushi dan inuarashi dai masih sanggup berdiri dan menang melawan mereka. Dia juga mampu menenggelamkan dua dari empat kapal perang Marinir, yang merupakan diantranya pendamping Doflamingo. Meskipun begitu dia dikalahkan oleh seluruh armada yang membawa Wakil Admirals Tsuru, Bastille dan Maynaerd, Dan mantan Laksamana Admiral Sengoku, Meski kalah dalam pertempran Jack mampu bertahan dan menegakkan tubuhnya, Sementara itu dia sedang mengobati luka-luka yng telah diterimanya saat berperang melawan para marinir dan Admiral.

Kemampuan Jack dalam menggunakan pedangnya sangat baik, ditambah lagi dengan kekuatan buah iblisnya yaitu Zou Zou no Mi, Model Mammonth versi Zoan. Yang memungkinnya untuk merubah dirinya menjadi bentuk seekor Mammoth raksasa dan memberikannya kekuatan yang luar biasa, Dengan bentuk Mammoth ini dia mampu menggetarkan kota dengan satu ayunan belalainya.