Gambar Koala One Piece The Revolutionary Army at Once Fishman Karate Substitute Teacher

Loading...
loading...

Gambar Koala One Piece The Revolutionary Army at Once Fishman Karate Substitute Teacher- Koala merupakan seorang gadis Tentara Revolusioner, Bekerja dibawah perintah kepala staf Sabo. Sebelum timeskip Koala adalah seorang budak dari Marijoa, yang diselamatkan oleh Fisher Tiger. Dia juga memiliki tanda di punggungnya, Namun tanda perbudakan yang didapatkannya telah diganti dengan lambang Matahari yang merupakan lambang bagi Bajak laut manusia ikan. Koala juga merupakan satu-satunya manusia yang memiliki tanda lambang milik Bajak laut manusia ikan, Fisher Tiger yang mengantar Koala kekampung halamannya dengan memberi tanda di punggungnya, agar Koala tidak melupakan atas penderitaan yang dia dapatkan.

Saat pertama kali dia muncul empat belas tahun yang lalu, penampilannya kotor nampak seperti gelandangan. Itu karna dia adalah mantan perbudakan untuk para bangsawan tinggi di dunia, Dan diberi tanda perbudakan di punggungnya. pristiwa yang menimpanya amatlah menyedihkan, Namun dia dapat bebas akibat mengamuknya Fisher Tiger yang menjadi pengawas perbudakkan di Morijoa. Meskipun Koala dapat bebas dia tetap saja tak dapat melupakan kejadian atas pristiwa itu, Meskipun dia telah bebas selama tiga tahun lamanya. Saat Fisher Tiger mendatangi pulau yang dipenuhi oleh para penghuni bekas para perbudakan, Dia bertemu dengan Koala dan para penghuni lain meminta Fisher Tiger untuk mengantarkannya ke kampung halamannya di pulau Foolshout dan Fisher Tiger pun mau mengantarkannya.

Orang yang pertama kali menjadi musuh bagi Koala adalah Arlong , Arlong memusuhinya karna dia seorang manusia dan memukul Koala namun dapat ditahan oleh Hatchan. Koala yang sudah menjadi anggota dari Sun Pirates, dengan bukti tanda yang ada di punggungnya yang diganti oleh Fisher Tiger dan merupakan lambang kebanggaan mereka, Fisher Tiger beralasan agar dia tak melupakan kejadian yang telah menimpanya dulu. Sesampainya Koala di kampung halamannya, Dia melambaikan tangannya dengan berkata “terimakasih banyak atas segalanya”. Dan penampilannya saat bertemu dengan kedua orang tua Koala berpenampilan imut dan menggemaskan, orang-orang yang melihat Fisher Tiger ketakutan akan keberadaannya dan melaporkannya kepada angkatan laut yang berada tak jauh dari sana. Fisher Tiger adalah sesosok yang menjadi panutan bagi Koala, Koala telah berkata pada Fisher “Aku akan menceritakan semuanya kepada kedua orang tuaku dan akan kuceritakan juga kepada teman-temanku tentang kebaikan dari Fishman (Manusia ikan)”.

Loading...

Selang beberapa tahun kemudian yang diumurnya menginjak usia empat belas tahun, Koala bergabung dengan The Revolutionary Army dan menjadi Teacher Fishman Karate yang mengajarkan anak-anak yang terlantar. Selama dia menjadi tentara revolusi Koala berpenampilan lebih cantik dan tetap saja imut, Dengan pakaian kemeja pink dan kerah berenda, memakai topi berita dengan kacamat emas ditopinya, Rock yang pendek merah marun dengan stoking panjang yang sampai kepahanya berwarna hitam dan sepasang sepatu berhak tinggi warna coklat, dia juga merubah warna rambut yang tadinya coklat muda menjadi oranye.

kemampuan yang dimiliki oleh Kolala, sudah terbukti. Dia mapu melompat jauh, seperti saat dia melompat dari tribun ke pelabuhan bawah tanah sambil membawa pakaian milik Sabo.  Dia pun mempunyai ketangkasan yang besar, Dan mampu menumbnagkan lawan-lawannya. Meskipun dia manusia, Koala sudah mahir dalam menguasai Fishman Karate (tinju karate). Terbukti saat dia melawan beberapa perompak saat Koala menerobos masuk dan mencari informasi senjata ilegal, Kemampuannya dalam bertarung sudah tidak diragukan lagi.