Gambar Mansherry One Piece Putri Mansherry diselamatkan

Loading...
loading...

Gambar Mansherry One Piece Putri Mansherry diselamatkan – Mansherry adalah seorang putri dari kerjaan Tontatta, meskipun ukurannya dapat dikatakan sebagai manusia kurcaci namun kemampuannya tidak di ragukan. Mansherry seorang putri dari Gancho raja dari Tontatta, Dimana pada saat itu Mansherry membantu korban dari siksaan Donquixote Doflamingo dengan menaburkan benih-benih obat penyembuhannya.

Mansherry adalah seorang putri dari kerajaan Tontatta, Yang memiliki rambut pirang panjang. Ketebalan dan panjang dari rambut Mansherry sampai menutupi ekornya, Dan sebagian bergelombang serta diikat dalam bentuk dua roti. Dia mengenakan gaun pendek yang berwarna putih, Serta stoking dan sepatu yang berwarna sama  dengan pakaiannya. Dia juga memakai bunga kecil di kedua sisi rambutnya yang berwarna hijau, dan banyak yang menganggapnya sebagian sangat imut.

Di masa terakhir sepuluh tahun lalu hampir seluruh kurcaci, Kira-kira sekitar lima ratus kurcaci termasuk Putri Manshery diculik oleh Pirates Donquixote. Hanya Mansherry yang di penjarankan dengan penjagaan yang dibiarkan hidup karna kemampuannya yang mampu mengobati prajurit dari Pirates Donquixote, Dan yang lainnya di paksa untuk bekerja di pabriknya untuk membuat buah iblis buatan. Dengan alasan yang diberikan kepada kurcaci yang diperbudak dari salah satu bawahan Doflamingo  bahwa Manserry sakit keras dan para dokter sedang mengobatinya. Saat para kurcaci yang diperbudak memberontak dan mencari sang putri, menyadari bahwa sang putri tidak ada di pabrik yang diketahui bahwa Mansherry di penjarakan di dekat pabrik. Pemberontakan dan perlawanan yang di lakukan oleh para kurcaci dengan dibantu sekelompok Topi Jerami, Sugar yang terpingsan setelah pertarungannya melawan Ussop. Dan Jora mencoba untuk memaksa Mansherry untuk menyembuhkan Sugar, Namun Mansherry menolak Karna merekalah musuh baginya. Leo dengan yang lainnya mencoba untuk menyelamatkan sang putri dari siksaan Jora, dan berhasil mengalahkannya lalu Leo menangkap kesayangannya tersebut.

Loading...

Kehancuran Dressrosa Arc membuat kebebasan bagi seluruh orang dan para kurcaci yang ditindas oleh keluarga Pirates Donquixote sejak sepuluh tahun lalu, Saat banyak yang terluka dan banyak orang-orang yang tak bersalah meninggal serta luka-luka parah. Dan kekalahan dari Doflamingo, yang membuat kesedihan, Kehancuran, Dan penyiksaan selama sepuluh tahun terakhir itu. Mansherry mencoba menyembuhkan para korban dengan air matanya, dengan mengubah nampak seperti benih-benih obat penyembuhan. Kemampuan penyembuhan yang dimiliki oleh Mansherry memang sudah di kuasainya sejak lama, Untuk seukuran kurcaci yang mempunyai kemampuan yang cepat tanpa bantuan dari buah iblis Membuat mereka menjadi kurcaci yang dihormati di Dressrosa.

Kemampuan dari buah iblis yang dimiliki oleh Mansherry merupakan buah iblis Chiyu Chiyu no Mi, Kemampuan untuk penyembuhan secara cepat pada luka. Kemampuan Mansherry ini memaksa Jora untuk menyembuhkan para prajurit Doflamingo yang telah gugur dan tumbang, Mansherry mampu menyembuhkan dengan banyak cara seperti air matanya yang di paksa oleh Jora. Pemulihan terbesar dari buah iblis ini merupakan pemulihan benda mati, dan jika pemulihan ini dilakukan akan memperpendek umur Mansherry. Saat kekalahan Doflamingo nampak, Mansherry meminta sumbangan darah yang diubahnya menjadi sumber energi sekaligus kekuatan dan penyembuhan dengan cepat, nampak seperti bibit Dandelion. Dandelion adalah sebuah bibit yang mampu menyembuhkan luka permanen menjadi sembuh sempurna, mampu membuat seseorang yang terluka seketika sehat kembali dengan cepat. Dan Dandelion ini amat berbeda dari yang sebelumnya, yang ia temuakan di Dressberg.