Gambar Marguerite One Piece Penyelamat Luffy

Loading...
loading...

Gambar Marguerite One Piece Penyelamat Luffy – Marguerite (Margaret) adalah salah satu dari suku Kuja, Pulau Amazon Lily. Dia sering bersama Aphelandra dan Sweet pea dan selama timeskip pula dia bergabung menjadi anggota Pirates Kuja, Mereka bertiga telah menyelamatkan Luffy dari kematian. Karna Luffy telah memakan jamur beracun yang sudah menutupi sebagian tubuhnya, Karna mereka Luffy dapat terselamatkan.

Margaret adalah seorang wanita yang muda dengan penampilan yang agak mencolok, Dia mempunyai warna rambut pirang pendek dan acak-acakkan. Berpakaian ala suku Kuja yaitu yang hanya memakai bikini serta rok mini, yang hanya menutupi bagian organ kemaluan serta buah dadanya saja. Memakai jubah panjang putih serta mengenakan kaus kaki belang yang hanya sebelah menutupi bagian kaki kanan sampai kepahanya, dan memakai sepatu berhak berwarna coklat. Seperti anggota suku Kuja yang lainnya, dia membawa ular yang memiliki bentuk gari hitam dan hijau yang sering melilit di pinggangnya.

Pulau Amzon Lily di kenal sebagai pulau Wanita dimana seluruh penghuninya adalah Wanita, Bagi Suku Kuja mereka dilang untuk memiliki seorang pria. Namun sejak kejadian sebelumnya saat dia bersama Aphelandra dan Sweet pea menyelamatkan Luffy, Saat bertemu nampaknya Marguerite telah terpikat dengan Kintama milik Luffy ( dalam bahasa jepang berarti testis pria/ bola emas) yang diminta Marguerite untuk diberikan kepadanya. Meskipun begitu nampaknya Marguerite telah melanggar hukum Suku Kuja, Yang mengharuskan dirinya dan kedua temannya disihir menjadi batu oleh pimpinannya sendiri. Boa Hancock adalah ratu dari Pulau Amazon Lily (pulau Wanita), Menganggap bahwa peria hanyalah sebagai lelaki yang tak berguna “kepada Luffy”. Namun Luffy menunjukkan keperduliannya terhadap seseorang yang telah menyelamatkan nyawanya, dan meminta Boa Hancock untuk merubah kembali menjadi manusia seperti sebelumnya.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Marguerite, Dia memiliki kemampuan fisik yang cukup kuat dalam bertarung. Marguerite pun terlihat piawai dalam menjahit pakaian, seperti pada saat dia memberikan pakaian kepada Luffy (pakaian yang mirip dengan pakaian Luffy) hanya saja terdapat tambahan yang di berikan pada pakaiannya, Dan membuat Luffy mengecewakan atas pakaian yang telah diberikannya. Marguerite juga mengunakan senjata panah, dengan busur berawal dari ularnya. Ular yang mampu merubah bentuk tubuknya menjadi busur panah, Senjata yang menjadi andalan Bagi Marguerite sama seperti kebanyakan suku Kuja lainnya. Dia juga bisa menggunakan Busoshoku haki, yang dialirkan melalui anak panahnya dan jika dilepaskan kekuatannya akan kuat seperti saat dia memanahkan ke batang pohon yang menembus dengan begitu mudahnya.

Sebelumnya Margaret menemukan Luffy yang tubuhnya sudah hampir ditutupi oleh jamur, Dia bersama kedua temannya aphelandra dan Sweet Pea membawa Luffy pulang dan mengobatinya. Saat Margaret dan Aphelandra sedang mengobatinya diair pemandian jamur yang tersisa hanya satu, Namun tak dapat di cabut oleh Aphelandra dan dibiarkan saja. Saat Penatua Nyon melihat Luffy dan mengenalinya sebagai seorang pria, Suku Kuja memberikan hukaman yang menyatakan bahwa mereka ingin membunuh Luffy. Dan saat Luffy berada dalam penjara dengan keadaan telanjang, Margaret memberikan pakaian yang menyerupai pakaian yang dikenaakan oleh Luffy hanya saja ditambah motif Bunga. Boa Hancock menyeret Luffy ke arena pertarungan, Dan merubah Margaret dan kedua temannya menjadi Batu. Luffy memberikan alasannya “Mengapa kau merubahnya menjadi batu, apa salah mereka! Mereka hanya ingin menolongku saja”.