Gambar Monet One Piece sang Manusia Harpy

Loading...
loading...

Gambar Monet One Piece sang Manusia Harpy – Monet merupakan seorang pengawas anak-anak yang diculiknya dari pulau sekaligus Asisten dari Caesar Clown di Punk Hazard, mereka bekerja dibawah perintah Donquixote Doflamingo. Monet juga kakak dari Gula, Dia diutus oleh Doflamingo sebagai seorang agen sampul, itu karna dia juga seorang perwira di Donquixote. Monet juga disebut-sebut sebagai manusia Harpy, yang dimana tangan dan kakinya dapat berubah menjadi sayap dan cakar burung. Kekalahannya saat bertarung melawan Roronoa Zoro dan Tashigi, Membuat kekecewaan bagi Doflamingo dan menyuruh Monet Untuk meledakkan Pabrik di Punk Hazard namun printah itu gagal dilakukan oleh Monet, Karna jantungnya telah terhenti dan tertusuk mata pisau yang ditancapkan oleh Ceasar (Ceasar mengira jantung yang dipegangnya merupakan jantung milik Smoker namun sebenarnya milik dari Monet).

Monet memiliki penampilan tangan yang berbulu putih yang menyerupai sayap burung dengan tangtop yang berwarna hijau tua dengan bertulis “HAPPY” di dadanya yang besar, Rambut yang berwarna hijau muda serta bola mata yang berwarna coklat namun dianime bola matanya berwarna kuning. Dengan kaki yang burung dan cakar yang tajam, Celana setengah tiang bergaris oranye dan nampak seperti celana dalam berwana hitam. Pada saat membaca dia mengenakan kaca mata yang terlihat tebal menampakkan kejauhan dalam membaca, Pada saat penyerbuan di Dressrosa Monet berpenampilan manusia utuh dengan kemeja biru dan putih yang dilucuti serta bloomer biru dan sepasang sepatu hak tinggi warna biru, Dan menyambut Trafalgar Law monet terlihat seperti manusia biasa.

Monet juga mempunyai kepribadian yang ceroboh dan semberaut dalam bertindak, Namun dibalik itu dia mempunyai kepandaian yang bagus serta mampu mencari informasi dengan cepatnya mengenai Straw Hat Pirates, dan mengetahui kekuatannya. Monet juga seorang individu yang sangat tenang dan dengan kepala dingin, dia pun terlihat jarang terkejut apa lagi marah dalam situasi apa pun, Dan menyikapi dengan santai meskipun panas dalam pertempuran. Dia pun terkadang agak genit seperti dia menggoda hukum saat kembali ke lab dan memikirkan kapan dia mengatakan bahwa dia membutuhkannya.

Loading...

kemampuan yang ditunjukkan oleh Monet adalah saat dia mengetahui secara singkat tentang hukum melwan Straw Hat Pirates, Dia pun tahu bahwa dia tak bisa mengalahkannya namun hanya bisa menahannya saja. Saat dia bertarung dia mampu mengalahkan Nami dan Nico Robbin dengan kemampuannya dan kerja keras, dan pertarungannya melawan Tashigi pun dia hampir mampu mengalahkannya Namun serangan dari Roronoa Zoro yang membuatnya tergores di bagian pipinya. Meskipun dirinya telah dikalahkan oleh Zoro, Namun Monet adalah wanita yang pintar dan cerdik dalam mengecoh dan menghambat lawannya, Cakar yang tajam mampu memainkan senjata yang mampu menebas lawannya.

Monet adalah pengguna buah iblis jenis Logia Yuki Yuki no Mi, kemampuan dalam menjadi dan mengendalikan unsur salju. Dia mampu memanipulasikan salju dan membuat rintangan salju yang tebal, dia juga mampu membuat lawannya tertidur dengan memeluk lawannya karna tubuh dinginnya membuat suhu tubuh menurun dan melemahkan lawannya. Dia merupakan Monster salju jika dirinya telah marah, Gigi yang begitu tajam dan seram tubh besarnya mampu menghalang pergerakan lawan, dia juga mampu menjebak lawan dan bersembunyi didalam salju. Sebagai seorang Harpy dan pengendali salju dirinya mampu melesap dengan cepatnya dan mampu memberikan perlawannan yang merepotkan bagi lawan-lawannya.