Gambar Paula One Piece Miss Double Finger

Loading...
loading...

Gambar Paula One Piece Miss Double Finger –¬†Paula adalah seorang agen yang memiliki pangkat tertinggi kedua di Band Kriminal, Dimana kelompok ini dikenal sebagai Baroque Works. Selama dalam menjadi agen yang memiliki pangkat tertinggi dia diberi nama kode dengan Miss Double Finger, dia bermitra dengan Mr 1. Setelah dia berhenti menjadi agen tertinggi, Kini dia bekerja sebagai seorang pelayan bar di Cafe Spider baru bersama sebagian besar mantan koleganya.

Paula mempunyai penampilan yang mencolok, Dia adalah seorang wanita dengan tubuh yang sexy dan langsing. Rambut kriting yang berwarna biru tua dan bola mata yang berwarna hijau gelap, Dengan kulit pucat. Dia mengenakan pakaian jaket pendek berbulu dengan tanpa dalaman hanya memakai Bikini dengan rumbai jaring laba-laba yang berbeda untuk menutupi buah dadanya serta sepasang sarung tangan hitam, Dengan celana panjang berkuda rendah yang berwarna coklat gelap ditambah dengan sepasang sandal platfrom. Dengan penampilan yang mencolok dia berjalan dengan lenggak lenggoknya seperti wanita yang memamerkan penampilan sexy, Dia juga sering terlihat merokok dengan pipa keputihannya yang panjang. Selama dalam “operasi: Meet Baroque Works” Miss Goldenweek, dengan¬† penampilannya mengenakan pakaian belang bergaris khas pakaian tahanan yang menutupi bagian atasannya dan memperlihatkan pahanya, Dengan alas kaki yang berwarna hitam.

Selama dirinya masih menjadi patner Mr 1, Paula menunjukkan kepribadian yang tenang dan lembut, Dimana dia juga menunjukkan gaya berjalan yang melebih-lebihkan ayunan pingulnya dengan melenggak lenggokkan pinggul Sexynya. Paula juga tidak gampang terpengaruh oleh kejenakaan orang lain dan tetap tidak merasa terbebani dalam situasi apa pun. Saat dalam bertarung pun Paula terlihat memiliki kecengdrungan bermain, seperti pada saat dia bertarung melawan Nami salah satu kelompok dari Topi Jerami. Dimana Paula lebih mengambil waktunya untuk menyerang, Namun saat dia merasa terganggu dengan senjata yang tak berguna milik Nami. Paula juga adalah sesosok seorang pejuang yang mematikan yang tidak menghindar dari kekerasan, Dia pun memiliki sedikit belas kasihan terhadapa Nami dengan membertahukan bahwa dia akan membunuhnya tenpa merasakan sakit. Dia pun menyatakan bahwa dia merasa dirinya lebih buruk dari Nami, Yang terjebak dengan senjata yang tak berguna milik Nami namun dia tak menyerah untuk mengalahkan Nami.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Paula sudah jelas terlihat, Bahwa dia memiliki kemampuan keberanian yang kuat sama seperti rekannya Mr 1. Dia juga terlihat kejam saat berhadapan dengan korbannya dan tak mempunyai rasa empati terhadap orang lain. Meskipun dalam cara pertarungannya tidak seserius rekannya Mr 1, Sejauh menunjukkan kepercayaan diri yang geli dalam perkelahiannya. Namun dibalik dirinya ada keberania yang kuat sampai-sampai dia mendapat gelar sebagai Agen Perwira Tertinggi Kedua di Baroque Works, Dimana yang hanya diunggulkan dengan Miss All-Sunday.

Dengan ditambah kemampuan dari buah iblisnya yaitu Toge Toge no Mi, Dimana seseorang yang memiliki kemampuan yang mampu mengubah bagian tubuhnya menjadi sebuah senjata yang tajam dan kuat. Paula selalu sering memanfaatkan kekutan dari buah iblisnya untuk menusuk dan dapat memberikan luka yang sangat serius jika terkena, Dia pun terlihat mampu menghancurkan banguan dengan sekali serangan. Itu karna Paula juga dapat mengubah otot-ototnya ke bentuk ukuran yang besar, Dengan kemampuan buah iblis yang dimiliki oleh Paula ini dia mampu melakukan apa pun dengan tubuh yang serbaguna.