Gambar Polluce One Piece Gadis Cantik Dikrunya

Loading...
loading...

Gambar Polluce One Piece Gadis Cantik Dikrunya –¬†Polluce atau yang sering disebut Porche adalah seorang anggota dari kru Foxy Pirates, Dia pertama kali muncul Long Ring Long Land Arc saat dia bersama Foxy menembak Shelly dan mengajak Monkey D. Luffy untuk berpatisipasi dalam permainan Davy Back Fight, Dan dia juga banyak dicintai dikalangan krunya.

Perche menampilkan penampilan yang memiliki rambut panjang biru dan hidung runcing yang menjadikan ciri khas dari seorang gadis cantik di krunya, Dengan pakaian Jumpsuit yang berwarna pink, dengan bagian ritsleting yang dibuka untuk memperlihatkan bagian buah dadanya dan warna bikini yang dia kenakan. Dengan sarung tangan merah tua dengan dihiasi lingkar berbulu putih, dengan jaket yang diikatkan dipinggangnya, Serta topi yang dipakai mempunyai lingkar putih yang besar serta topeng kaca mata dan sering selalu membawa tongkat yang mampu mengeluarkan suriken dan Gas beracun, Dia juga sempat terlihat mengenakan pakaian yang siingkat saat petuangan Nebulandia yang amat spesial.

kepribadian yang dimiliki oleh Porche, Dia mempunyai kesombongan yang amat kuat, dan dia suka disembah sebagai wanita cantik dikru laki-lakinya, Dia tidak suka dengan Nico Robin saat menjadi bagian dan krunya dan disukai oleh kru. Dia juga mempunyai obesi yang hebat terhadap Tony Tony Chopper, itu terlihat saat Chopper bagian dari kru Foxy Porche menganggapnya dia sangat lucu dan menggemaskan. Kemampuannya dalam menggunakan senjata amat cukup baik, Dan senjata yang diperguankan adalah sebuah tongkat yang cukup panjang. Kemampuan yang sering digunakan adalah Ohana Shuriken yang dimana  dia memutarkan tongkatnya dan mengeluarga bung-bunga mawar dan mempertajang shurikennya dan mengarahkan kepada lawan-lawannya, Dan serangan ini disebut sebagai Flower Shuriken. Ohana Saimin yaitu dia mengubah tongkatnya menjadi buket bunga mawar yang menyembunyikan gas soniferous yang kuat.

Loading...

TimeSkip saat mereka melakuakan petuangan di Nebulandia, Foxy Pirates melanjutka petualangannya ke dunia baru dan melanjutkan kemenangan beruntun Davy Back Fight mereka, Porche hadir saat Foxy mengalahkan Komei dalam sebuah Davy Back Fight. Porche mengambil bagian dari sebuah rencana untuk menyamarkan Fofy pirates dan memikat Straw Hat Pirates ke Mushroom Islan, rencana tersebut berhasil lalu Luffy menerima sebuah tantangan dari Foxy dalam perayaan ulang tahun Davy Back Fight. Diputaran pertama (the eating contest) pertarungan antara Porche, Hamburg, Dojaku melawan Luffy, Zoro dan Sanji, Untuk menghabiskan jamur yang bertumpuk dan memakannya dengan cepat. Namun dalam perlombaan Dojaku melakukan sebuah rencana licik, Bahwa siapa yang memakan jamur tersebut dirinya akan kehilangan motifasi dan akan terdiam. Rencana yang dilakukan oleh Dojaku berhasil dan membuat Porce, Hamburg, Zoro dan Sanji dibawa Ke Nabulandia dan mereka dilemparkan kedalam sel bawah tanah.

Foxy yang tiba dipagi hari, dan membebaskan Porche dan Hambrg dan memberikan obat agar motivasi mereka kembali. Foxy Pirates muncul keluar saat Topi Jerami mengalahkan Marinir, setelah berhasil melarikan diri mereka kembali ke pulau Jamur, Tempat dimana Foxy mengakhiri gencatan terakhir antara Foxy dan Luffy dan menyerang mereka. Namun kelompok Topi Jerami tetap menjadi yang menang, Karna dengan bantuan Nami yang mempunyai rencana untuk menipu dan menyerang Foxy, Porche dan Hamburg dengan serang sebuah petir dan membuat KO mereka. Topi Jerami kemudian berlayar menjauh, Dan Foxy pirates mngucapkan selamat tinggal sebelum mereka melanjutkan petualangan mereka sendiri.