Gambar Pudding Charlotte One Piece Mantan tunangan Vinsmoke Sanji

Loading...
loading...

Gambar Pudding Charlotte One Piece Mantan tunangan Vinsmoke Sanji – Sharotto Purin (Pudding Charlotte) adalah seorang putri ke tiga puluh lima dari keluarga Charlotte, yang bertinggal di pulau Cacao. Pudding juga pemilik Cafe Carmel, dia juga bekerja sebagai Chocolatier. Dia dan keluarganya menjadi Bawahan dari Big Mom Pirates, Dan juga berhubungan dekat dekan Suku Tiga Mata. Dia sempat menjadi tunangan bagi Vinsmoke Sanji, Pertunangan yang dilakukan oleh antara keluarga hanya untuk memenuhi tujuan politik mereka.

Pudding adalah seorang tokoh antagonis diceritanya, dia menjadi seorang wanita yang memiliki dua sifat yang berbeda. Selama dia masih menjadi bawahan dari Big Mom Pirates, Dia merupakan tokoh yang kejam dan mempunyai kelicikan yang besar. Saat perjodohan yang dilakukan antara dua belah pihak, awalnya Pudding hanya menuruti perintah dari Big Mom dan hanya berpura-pura untuk mencintai Sanji sebagai calon suaminya. Namun dengan seiringnya waktu Pudding perlahan benar-benar mencintai Sanji dan membantunya dalam pelariannya bersama Straw Hat Pirates, Semua yang telah direncanakan Big Mom bersama Pudding menjadi hancur.

Pada awalnya saat setelah perjodohannya dengan Sanji, Pudding bersikap baik, lembut dan sangat penyayang. Dia pun sempat berkata kepada sanji jika Sanji tidak merasa bahagia dia akan menghentikan perjodongan ini dan membantu Straw Hat Pirates dalam menemukan Sanji, kebaikan hati yang ditunjukkan kepada Sanji dan Luffy oleh Pudding membuat mereka percaya akan kebaikan hati dan kelembutannya dalam menolong. Kepandaiannya dalam berakting, dan mampu mengambil simpati dan hati orang lain membuat Big Mom sangat menyukai Pudding. Saat Pudding berpura-pura membantu Luffy dalam menenmukan Sanji, Namun Pudding dengan mudah menunjukan arah yang membuat Luffy dan Nami di penjara di dalam buku yang terletak di bawah tanah. Kelicikan Pudding diketahui oleh Sanji saat Pudding mencoba bercerita dengan Reiju yang merupakan kakak dari Sanji. Reiju terluka akibat tembakan yang dilesabkan oleh Pudding ke arah Reiju, Reiju yang terluka akibat luka tembakan yang mengenainya tidak ada yang mengetahui siapa pelaku sebenarnya.

Loading...

Saat Sanji ingin memasuki kamar dari Reiju, Dia mendengar semua pembicaraan antara Pudding dengan Reiju. Pudding berkata bahwa dialah yang melakukan penembakan terhadap dirinya, Dia ingin membunuh semua keluarga Vinsmoke saat proses upacara pernikahannya bersama Sanji. Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Pudding yang mampu memanipulasi ingatan seseorang, Dia membuang ingatan dan menggantikannya dengan ingatan palsu kepada Reiju. Kelicikan dan perhatian yang diberikan kepada Sanji adalah palsu, dan Sanji yang mendengar hanya bisa menundukkan kepalanya sambil menyalakan sebatang rokok.

Puding merupakan Seseorang yang mempunyai kemampuan memanipulasi ingatan seseorang, itu dikarnakan dia memakan buah iblis Memo Memo no Mi. Kekuatan yang dimilikinya terlihat saat dia mengakui kejahatannya ke pada Reiju, Semua ingatan Reiju yang saat Pudding menembak dan sampai percakapapnnya semua dihapus dan diganti dengan ingatan palsu. kejahatan yang dilakukan oleh Pudding terhadap Reiju terlihat oleh sanji yang tak sengaja mendengar pengakuan Pudding tersebut. Puding juga merupakan keturunan dari suku mata tiga, kami pun belum mempunyai pernyataan yang kuat tentang kekuatan dari suku mata tiga. Kemampuannya dalam berakting sangatlah bagus sampai-sampai membuat Luffy dan Sanji tertipudaya akan kebaikkan Pudding yang diberikan kepada mereka, Sampai Luffy tersesat di Hutan perayu dan sampai di penjarakan kedalam penjara buku.