Gambar Sadi Chan One Piece Wanita Penjaga Utama Impel Down

Loading...
loading...

Gambar Sadi Chan One Piece Wanita Penjaga Utama Impel Down – Sadi Chan adalah seorangĀ  antagonis sekaligus penjaga utama di Impel down, Dia ingin disebut-sebut sebagai Sadi Chan atau nyonya Sadi. Sadi menyerupai setan penjaga, Dengan penampilannya sangat panas dan mengenakan pakaian serba pink yang lengkap dengan senjatanya (tombak dan cambuk).

Sadi mempunyai penampilan dengan rambut yang berwarna kuning keemasan, dengan rambut depan yang menutupi kedua matanya. Dia juga mengenakan pakai yang panas dan seperti setan serba pink. Pakaian minimnya ynag hanya menutupi bagian atas (payudara) serta dengan tali yang merubai di bagian dada dan pinggangnya, Bagian lengan yang panjang dengan merumbai sobek. Pakaian yng di tambah dengan cincin yang berwarna kuning yang menghubungkan tali satu dengan yang lainnya (atas dan bawah), Dia juga mengenakan jubah nampak seperti syal yang berwarna putih dan pink pucat. Memakai anting berbentuk lilin dengan sedikit duri di antingnya, dia juga memakai seperti tanduk dikepalanya serta sepasang sepatu yang berhak tinggi dengan ujung sepatu yng melengkung ditambah dengan sedikit duri bagian sepatunya.

Sadi adalah seorang gadis yang amat sadis dia selalu memberikan kesakitan kepada orang lain dan bahkan kepada anggotanya sendiri, tidak cukup mendengar jeritan mereka Sadi seperti bergairan ketika mendengarnya. Dia sangat senang dengan keamanan di Impel Down yang hampir sempurna, dia tidak ingin diberi bantuan terhadap marinir lainnya. Dia juga sering menambahkan kata “mmmmm” ditengah kalimat, Sama seperti Dominatrix bersikeras untuk ditangani sebagai nyonya. Sadi juga terlihat sangat bersikeras untuk hewan pliharaannya dalam menjadi hewan penjaga di Impel Down, dia pun sempat terlihat sangat marah ketika mendengar kekalahan tiga hewan pliharaannya saat melawan Luffy.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Sadi, Sudah jelas baginya karna dia merupakan penjaga utama di Impel Down. Dia juga merupakan komando dari empat para binatang penjaga, Dia dianggap sebagai yang terkuat dari empat binatang terlihat pada saat Sadi marah para binatang meringkuk ketakuttan. Selama pertarungannya dengan Ivankov dia terlihat punya kemampuan mengelak yang baik dan mampu menyamakan dari Okama, Dia juga selalu memakai senjata Cambuk yang dirancang khusus. Kemahirrannya dalam menggunakan cambuk mampu mengambil bagian dari jembatan batu tebal diatas kolam darah selama pelarian Luffy dan Ivankov.

Sebelumnya Sadi terlihat pertama kali di Luar Gerbang Impel Down, Saat Luffy menyusup ke Impel Down Sadi diberikan Bantuan dari marinir namun dia menolak dalam penangkapan Luffy. Dia menyuruh para empat binatangnya untuk menambah pertahanan yang kuat di luar gerbang, Dan Ketika pasuka Impel Down berkumpul dilevel empat dan mengetahui kekalahan Minotaurus. Dia menugaskan untuk menjaga pintu masuk dilevel lima, Dan menangkap Luffy jika terlihat. Setelah Luffy dan beberapa temannya yaitu Emperio Ivankov, Inazuma, Jinbe dan Crocodile melarikan diri dari level enam, Sadi ditugaskan oleh Hannyabal untuk turun kelevel empat untuk menangkap dan melawan mereka sendiri.

Dalam pertempurannya melawan Ivankov Sadi lebih terlihat serius dalam bertarung dan mempertlihatkan kecepatannya dalam mengelak, Dan menyerang Ivankov dengan cambuknya yang menghancurkan disekeliling mereka. Maskipun begitu tetap saja Ivankov berhasil mencuri cambuk Sadi dan mengikatkan Sadi diatas langit-langit. Akibat kekalahannya melawan Ivankov dia diturunkan jabatannya, serta luka-luka yang diterimanya akibat Cambuk yang diikatkan ketubuhnya Sadi oleh Ivankov.