Gambar Samurai Ryuma One Piece Legendaris Samurai Wano

Loading...
loading...

Gambar Samurai Ryuma One Piece Legendaris Samurai Wano – Ryuma adalah seorang samurai yang telah tiada, yang berasal dari negara Wano di dunia baru. Namun kini mayatnya telah dijadikan jendral Zombie oleh Moriah, Mayatnya memiliki bayangan Brook untuk menghidupkannya saat berada di Thriller Bark. Untuk sebelumnya saat dia masih hidup, Ryuma adalah sesosok yang sama di Manga One-Shut Oda, Monster (pejuang hebat dimasa eranya).

Setelah dirinya menjadi Zombie, Ryuma mengenakan pakai samurai gi disain yang cukup rumit dan lebih jelas lagi. Dia memakai Geta dan pita biru dengan disain angin yang berputar, mulutnya terlang oleh syal yang berwarna biru dan rambut yang telah memutih, Dia juga menyimpan Shusui yang diikatkan dipinggangnya. Saat dirinya masih hidup dia memiliki penampilan sebagai seorang samurai yang sederhana, dimana dia hanya mengenakan Samurai samaki sederhana dan sandal zori sederhana, Rambut yang berwarna hitam yang diujungnya diikat jambul belakang dengan beberapa perban yang melilit diwajahnya.

Ryuma adalah sesosok Zombie awalnya saat Brook datang Ke Thriller Bark, Dia ditangkap oleh Moriah dan diambil bayangannya dan ditanamkan kedalam mayat Ryuma. Brook yang terapung dilautan dan Ryuma telah menjadi Jendral Zombie dibawah komando Absalom, Selang beberapa tahun Brook yang kembali lagi kepulau itu dan mencari bayang-bayangnya dan memurnikan banyak Zombie dia bertemu dengan Ryuma karna dia memiliki bayang-bayang milik Brook. Sampai mereka bertarung dengan kekuatan mereka sendiri, Brook yang memiliki kemampuan pedang yang hebat dan memiliki tubuh yang tinggi namun dengan Ryuma hanyalah tubuh dibawahnya, meskipun begitu Ryuma tetaplah yang terkuat dari Brook. Itu karna didalam diri Ryuma terdapat bayangan milik Brook dengan kemampuan Brook ditambah dengan kemampuannya sendiri dia mampu mengalahkan Brook dengan begitu mudah atas separuh kekuatannya. Persamaan dari keduanya adalah tawaan khas mereka yaitu Yahohoho dan mereka sama-sama tengkorak yang hidup.

Loading...

Saat pertarungannya melawan Roronoa Zoro, Dia terlihat sangat terampil dalam bentuk samurai. Keahliannya dalam memainkan samurai tidak hilang meskipun dia telah menjadi Zombie. Ryuma masih memiliki kepercayaan yang kuat, Dan menganggap pertarungan yang sejati adalah pertarungan yang sampai mati. Dia masih memiliki sifat dimana dia masih merasa asyik dengan pertarungan dengan mudah dan cepatnya, Dia selalu membabi buta lawannya. Pada saat mereka saling berhadapan diatap Ryuma menyerang dengan pedangnya dalam sekali tebasan yang membuat atapnya terpotong namun Zoro yang mengelak dan belari untuk melompat dan menyerang Ryuma dari atas ketinggian, Ryuma pun menyerang dan melompat mendekati Zoro dengan serangan Hanauta Sancho: Yahazu Giri saat benturan itu terjadi Ryuma tersayat akan serangan Hiruma Kaen milik Zoro, Dan Nyala api biru yang keluar dari tubuh Ryuma dan membakarnya.

Ryuma merasa malu akan dirinya yang telah kalah dalam pertempurannya melawan Zoro. Dia mengakui kekalahannya dan memberikan pedangnya kepada Zoro, Dia meyakini bahwa Jiwa pedang akan lebih puas melayani setelah pemilik yang asli dikalahkan. Dalam kemampuan Fisiknya Ryuma terlihat sangat pandai dalam lompat yang tinggi dan mendarat dengan mulus tanpa luka sedikit pun, dia juga mahir dalam pelari yang cepat dalam tempuh jauh. Kekuatan Fisik yang kuat dan keyakinannya yang kuat juga, Dengan ditambah pedang yang dia gunakan menjadikan pelengkapnya dan membuat dirinya menjadi sang legendaris dari Wano karna penguasaannya dalam ilmu pedang.