Gambar Shakky One Piece Shakky’s Rip of Bar

Loading...
loading...

Gambar Shakky One Piece Shakky’s Rip of Bar – Shakuyaku memiliki nama panggilan yang dikenal sebagai Shakky adalah seorang wanita pemilik bar di kepulauan Sabaody, Bar yang dikelolanya dikenal dengan Shakky’s Rip of Bar. Dimana Bar dengan harga tertinggi di Kepulauan Sabaody, Itu mengapa Bar tersebut disebut Rip of Bar. Disini juga tempat dimana Silver Rayleigh dapat ditemukan, Ditempat itulah Straw Hat Pirates menemukan Rayleigh.

Dia adalah seorang wanita yang memiliki tokstur tubuh langsing dan tinggi, dia juga seorang wanita yang aktif dalam merokok. Wanita yang mempunyai rambut hitam pendek dengan style meruncing ke depan kedua sisinya, saat di Barnya dia terlihat memakai pakaian yang memperlihatkan bagian perutnya. Dengan memakai kaos yang berwarna pink dengan corak gambar laba-laba dan v-neck, Ditambah dengan jaket yang berwarna hitam dan putih dengan garis-garis dengan bagian kerah yang merumbai nampak seperti sayap dan dibagian tangan yang diberi tampilan seperti bunga yang mekar dia juga terlihat memakai kalung yang berwarna kuning. Serta memakai celana yang memiliki corak nampak seperti corak jerapah, Dengan kardigan putih ditambah dengan sabuk pink dia juga memakai sepasang sepatu berhak tinggi warna putih.

Diketahui Shakky mempunyai pengetahuan yang sangat luas, pasalnya dimasa lalu dia mengaku pernah menjadi bajak laut dan dikejar oleh kakek  dari Luffy yaitu Vice-Admiral Garp. pengetahuan yang dia gali merupakan kekuatan dari Shakky sendiri, Itu semua saat dia meceritakannya kepada seluruh anggota Straw Hat Pirates. Pertemuannya dengan Luffy dan kelompok Topi Jerami yang singkat, Membuat dia terkesan dengan Luffy dan membujuknya untuk menjadi Raja Bajak Laut. Dia menyadari bahwa Silver Rayleigh adalah orang pertama yang bergabung dengan Gol D. Roger sang Raja Bajak Laut, Luffy amat mirip dengan Roger. Pengakuannya terhadap kelompok Topi Jerami dan pengetahuannya yang dia berikan kepada Luffy, Pasalnya dia menjelaskan tentang Kesembilan dari sembilan bajak laut lainnya.

Loading...

Shakky sangat gemar dalam menggoda orang lain apa lagi pada saat dia meminta bayaran yang selangit untuk barang yang ada di barnya, seperti pada Chopper yang diminta untuk membayar seratus ribu Berry untuk permen kapas saja. setiap orang yang datang ke barnya untuk makan minum, Dia menagihnya dengan harga yang selangit namun dia pun membuat pengecualian untuk Hatchan dan Luffy. Hubungannya dengan Silver Rayleigh adalah Dia merupakan istri dari Rayleigh, Dimasa lalu Rayleigh merupakan mitra bisnisnya. Dia juga mempunyai kemampuan dan kekuatan yang memungkinkannya mampu lolos dari kejaran Admiral Garp, Legendaris Marinir atau yang disebut sebagai Pahlawan Marinir karna dia merupakan salah satu Marinir terkuat.

Dua tahun setelah Luffy dan kelompoknya yang lain terpisah, Mereka berniat kembali ke pulau Sabaody tempat dimana mereka menemukan Rayleigh. Luffy yang belum diketahui keberadaannya membuat para kru menjadi khawatir, Namun Rayleigh mengatak bahwa “tidak usah khawatir” dan Shakky pun berkata “jadi Monky-chan yang belom diketahui keberadaannya tapi dengan vivre card ini dia pasti akan segera sampai ketempat ini”. Shakky yang mengantar sebagian dari kru topi jerami dan Rayleigh yang mencari luffy dan bertemu untuk berpisah, Luffy yang menyampaikan perpisahhan yang mengingatkannya kepada Gol D. Roger. Setelah keberangkatan Topi Jerami Shakky dan Rayleigh saling memandangi lautan lepas dan mengingat saat pertama kali pertemuannya dengan Gol D. Roger.