Gambar White Bay One Piece Penyihir Es

Loading...
loading...

Gambar White Bay One Piece Penyihir Es – White Bay adalah seorang kapten bajak laut dari dunia baru yang terkenal, dia dikenal sebagai “Penyihir Es”. Dia salah satu dari kapten yang bertugas dibawah Whitebeard, dengan melakukan perjalanan ke Marineford untuk menyelamatkan Portugas D. Ace yang akan dieksekusi.

White Bay adalah seorang wanita cantik dengan bentuk tubuh langsingdan tinggi, Dia selalu terlihat dengan wajah yang amat percaya diri. Dia juga memiliki rambut biru es yang tergerai lurus, Topi ungu dengan pinggiran es dengan Jelly Rogernya dan memiliki gambar tengkorak ditengahnya serta manik-manik yang berwarna kuning menempel diatas topi, Ikat kepala yang berdesain bunga dengan hiasan manik-manik yang menempel di rambutnya. Gaun pendek dengan garis yang diujungnya dengan bunga, lengan ketat yang diujungnya nampak seperti bola yang melonggarkan bagian ujungnya  dan syal putih yang bergelombang di bagian dadanya. Jubah ungu dengan dalaman biru es, stoking coklat yang menutupi sebagian kakinya dengan pinggiran atas hitam, Dengan sepasang sepatu berhak tinggi yang dihiasi kain putih yang merumbai dibagian kaki bawahnya.

Belom ada kepastian yang jelas mengenai kepribadian yang dimiliki oleh White Bay saat kemunculannya yang singkat, Namun terlihat White Bay mempunyai sifat yang amat percaya diri dan tak takut apa pun. Dia pun perna terlihat menerobos serangan es Aokiji tembok penghalanya dapat di jebol oleh kapal milik White Bay, Dan terbukti dia juga mempunyai kepercayaan dan kepatuhannya terhadap WhiteBeard terlihat saat dia menerima perintah yang diberikan oleh Whitebeard kepadanya. White Bay terlihat tangguh terbukti, Dia mampu menjadikan dirinya terkenal dan mampu berdiri disamping Whitebeard dan menjadi kapten dikelompoknya. Dia juga terlihat menggunakan senjata yaitu sebuah pedang panjang dengan mata satu, Dan kapal yang dimiliki oleh White Bay merupakan kapal pemecah es.

Loading...

Sebelumnya (timeskip) Saat White Bay mengetahui bahwa Ace akan dieksekusi dia dan seluruh anggota krunya pergi untuk menyelamatkan Ace di Marineford, Dan bergabung dengan Whitebeard. Saat perang di Marineford dimulai, Kapal White Bay ditemukan oleh bajak laut dibekukan oleh Aokiji. Namun kejadian tersebut tak membuat mundur White Bay dan krunya, Karena kapal White Bay menjadi pemecah es dan menerobos masuk. Saat mereka berlayar, Mereka menciptakan pembukaan lain dalam formasi Marine yang bisa membantu Whitebeard dan bawahannya melalui pembukaan yang diciptakan oleh Little Oars Jr sebelumnya. Saat peperangan berlangsung White Bay diinstruksikan untuk menyerang dibagian sisi-sisinya langsung menyerang menerobos masuk dan tanpa hambatan, Selama peperangan berlangsung White Bay mengerahkan seluruh kemampuannya dengan anggota krunya. White Bay yang hanya mampu menerobos masuk dan tak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan Ace, Namun dengan kerja yang telah dilakukannya membantu Whitebeard dalam menyelamatkan Ace.

Meski pun mereka berhasil dengan bantuan juga dari Luffy, Whitebeard dan Ace tumbang dan membuat banyak kru yang kehilangan termasuk Luffy. Kehadiaran Shanks ke Marineford, Meminta Sengoku untuk menghentikan peperangan yang mengakibatkan banyak nyawa yang menghilang. Peperangan berhasil di hentikan, Sengoku yang memimpin peperangan Marine dan akan bertanggung jawab akan kejadian yang terjadi. White Bay dan seluruh anggota krunya termasuk kru dari Whitebeard menghadiri pemakaman Whitebeard dan Ace disalah satu tempat yang tak dituliskan tempat lokasi tersebut, Setelah peperangan berakhir White Bay tidak terlihat kembali.