Gambar Zephyr One Piece Tinju Hitam Zephyr

Loading...
loading...

Gambar Zephyr One Piece Tinju Hitam Zephyr – Zephyr atau yang sering disebut Z adalah seorang Komandan Satu atau pimpinan dari Marinir Neo, Dia juga sempat menjadi Laksamana dan Instruktur Marinir sebelum pengunduran dirinya.

Penampilan yang dimiliki oleh Z adalah dia mempunyai tubuh yang besar dan berotot, Rambut pendek yang berwarna ungu, Tangan kanan besar mekanis yang terhubung dipinggangnya (didalamnya terdapat lengan yang berukuaran biasa), Tali yang menghubungkan keduanya, dengan jubah yang berlambang marinir Neo, Celana aladin yang diselipkan dikedua sepatunya butsnya, sepatu buts hitam. Saat Z masih menjadi Laksamana di Marinir dia mengenakan pakaian yang Rapih yaitu dengan pakaian yang hampir serba ungu, kemeja panjang di lengkapi dengan dasi danĀ  jas serta celan panjang, sepasang sepatu hitam dan jubah ala kebanggaan Marinir.

Kepribadian yang dimiliki oleh Z, Dia adalah seorang yang mempunyai kepercayaan dan keyakinan yang kuat dengan keadilan, Garp berkata dia adalah orang yang paling percaya akan keadilan pemerintah. Dia pun punya rasa hormat dan tanggung jawab yang kuat, Serta mampu membuat banyak orang bahagia karenannya. Kebahagian yang dimilikinya dengan keluarga kecilnya telah hilang, Istri dan anak laki-lakinya telah dibunuh oleh sekelompok bajak laut, bahkan bawahan mau pun temannya banyak yang terbunh oleh bajak laut dan lengan kanannya telah terpotong akibat perlawanannya dengan bajak laut. Akibat kejadian tersebut Z mempunyai rasa benci yang begitu kuat terhadap bajak laut, Dan tak suka akan perlakuan yang ditunjukkan pemerintah dunia, Dia mengundurkan diri dari Laksamana Marinir dan membangun sebuah kelompok dengan rencananya Grand Reebot. Dia tidak mengenal takut atau pun khawatir dan tak perduli meskipun dia harus menentang pemerintah dunia, Dengan meledakkan dunia baru akan membandai para musuhnya dan bajak laut yang dia benci. Z tak perduli jika dia harus melawan dan menentang pemerintah dunia dan tak perduli akan ada banyak jiwa yang tak berdosa yang terbunh dengan sia-sia. Dia juga seorang peminum alkohol, alkohol yang dia gemari adalah Jerez, Ditunjukkan saat dia hendak bertarung melawan Luffy untuk yang terakhir.

Loading...

Kekuatannya sangat tak diragukan lagi itu terbukti saat dia mampu menjalankan rencanya dengan sejauh ini, Dan punya Wewenang penuh atas kru dan pasukannya, Mampu bertarung melawan Admiral Kizaru di pulau Firs dan berhasil lolos dari maut atas ledakan yang dia buat yang menghancurkan pulau tersebut. Dia juga telah mencuri Dyna Stone bahan peledak yang mampu meledakkan pulau, Dia juga meyakini bahwa senjata yang dibutnya tidak kalah dengan senjata kuno bahkan mampu menandinginya. Ditambah dengan kekuatan tinju yang dimilikinya, Yang disebut sebagi tinju hitam. Meskipun saatdi usianya yang tiga puluh delapan tahun dia baru bisa mengausai Busoshoku Haki, terbukti saat dia memimpin pasukannya untuk melawan para bajak laut namun dia kalah dengan terputusnya lengan kanannya dan Ain dan Binz yang masih hidup.

Senjata yang menjadi andalannya Battle Smasher Lengan mekanik yang amat kuat untuk memukul sesuatu yang keras sekalipun bahkan dia sempat terlihat mampu membuat lubang pada sebuah dinding, Lengan yang Mekanik yang dibuat oleh para ilmuan pemerintah dengan disematkan Seastone untuk memerangi pengguna buah iblis tipe logia seperti Borsalino. Didalam lengan mekanik terdapat Prostesis hitam dan canggih yang hampir tidak dapat dibedakan dari lengan asli yang telah hilang.