Gambar Bepo One Piece sang Nafigator Kapal Hati

Loading...
loading...

Gambar Bepo One Piece sang Nafigator Kapal Hati – Bepo adalah hewan beruang kutub namun dia nampak seperti manusia biasanya, Dia juga merupakan sang navigator dari kapal hati di bawah kepemimpinan Trafalgar Law pirates, Dia juga mampu mengobati dan membantu Law dalam dunia medis, Kak yang telah meninggal dunia Nox pirate Zepo, Atas tindakannya bersama kru hati dia mendapat karunia sebesar Lima ratus million juta berries.

Penampilan yang dimiliki oleh Bepo, Dia beruang kutub mungkin seperti yang pernah dicatat oleh marinir minkman, Dia mengenakan pakaian Jumpsuit oranye dengan sepasang sepatu yang berwarna coklat, Dia punya gigi dan cakar runcing dan tokstur tubuh nampak seperti pada ukuran beruang kutub yang biasanya, Tingginya pun melebihi manusia pada umumnya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Bepo, Bepo begitu lembut pada seseorang yang ditemuinya, Dia pun selalu meminta maaf kepadanya saat dia membuat mereka marah karnanya, Seperti contoh kepekaannya adalah saat Hancock memanggilny dengan kata binatang dan memarahinya karna menggati subjek, Dia pun sering sekali dimarahi oleh anggota krunya sendiri dan meminta maaf karnanya, Dia terkadang khawatir akan keselamat kaptennya saat pertempuran di pulau Dressrosa. Dia juga mampu menahan ledakan Haki milik dari Silver Reyleight, Sebuah prestasi yang dimiliki sungguh luar biasa dan bahkan seseorang yang tidak tahu akannya memanggilnya sebagai hewan yang lemah lembut. Dia juga nampaknya amat bangga atas prioritas yang dimilikinya, dan senang akan orang lain karena telah membantu mereka, Dia juga seekor hewan yang periang dan ceria meskipun dia selalu di katan lemah oleh yang lainnya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki Bepo, Sebagai salah satu dari suku Mink, Dia sama seperti yang lainnya namun blom dapat dipastikan benar atau tidaknya dia dapak menggunakan electro seperti yang suku mink lakukan. Dia mampu bertahan dari ledakan Haki dari silver Reyleight, Dia juga mampu mematahkan para marinir dengan mudah, Dan nampaknya dia juga termasuk dalam seniman bela diri yang handal, Saat bertarung sangat mirip dengan sanji dan Bartholomeow Kuma, Dan sempat ingin menjatuhkan salah satu dari duplikat Kuma dia gagal dalam melawannya, Saat menendang dia terhempas dan terluka atas tindakannya.

Lambat laun kemampuan dan tingkat fisik yang kuat serta meningkat secara signifikan, dan mampu melawan para pengguna buah iblis dengan tipe Zoan buatan, Dia pun mampu bertahan atasnya dia tidak menyerah dan mengalahkan mereka dengan mudah selama dua belas jam berturut-turut sebelum diperintahkan Nekomamushi untuk mundur. Dan sebagai sang nafigator dari kapal hati dia mampu menjuntukkan arah jalan yang benar, Meskipun begitu dia tak selalu membawa Kompas sebagai sang nafigator pada umumnya. Dia juga mahir dalam melukiskan peta yang mengarahkan Dressrosa dan Green Bit dengan cetakan cap kaki di atasnya, Kemampuannya dalam Kartografi dan pengetahuan yang cukup baik dan mampu mengarahkan perjalanannya menjadi tak terhambat. Dia begitu cekatan dalam mengarahkan kapalnya dan menuntun dengan baik meskipun tak terlihat dia mengenakan Log Pose, Kemahirannya dalam dunia bajak laut dan sebagai navigator yang handal kemungkinan telah didapatnya sejak lama dan pemahaman yang begitu kuat pula.  Nami pun sempat berkata dan menyatakan bahwa sebagai seorang yang mampu membuat sebuah peta dan sebagai nafigator yang handal itu semua lebih dari pada dirinya.