Gambar Brook One Piece The Human Skull

Loading...
loading...

Gambar Brook One Piece The Human Skull- Brook adalah manusia tengkorak yang hidup, Dia anggota dari Topi Jerami, Di pulau Whole Cake Island Arc dia dan yang lainnya Nami, Tony Tony Chopper, Cerpelai Pecoms, Pedro dan Carrot membantu Luffy dalam team Sanji Retrieval. Penyelamatan Saji dari rencana jahat keluarga Charlotte, Rencana yang sudah direncana oleh Big Mom pirates dalam penghabisa keluarga Vinsmoke dan mengambil alih Germa.

Penampilan yang dimiliki oleh Brook saat berada memasuki kediaman Big Mom, Dia adalah manusia tengkorak, punya tinggi lebih tinggi dari Sanji kira-kira dua kali lipat darinya, Rambut yang kritingĀ  bulat yang ditutupi dengan kain yang melingkar nampak seperti topi yang dihiasi dengan manik-manik kuning ke emasan dengan kaca mata yang menempel di djidatnya. Kain putih kotor juga nampak mengikat dilehernya, Dengan pakaian gaun panjang putih kotor dengan hiasan tengahnya bergaris kuning keemasan dengan kancing putih juga. Dia juga membawa sebuah alat yang merupakan kertas untuk mencuri Poneglyph, Dengan sebuah pedang yang berbentuk sebuah tongkat. Selama pertarungannya melawan Big Mom dalam kamar penawaran, Dia tertangkap oleh Big Mom pasalnya dia tak dapat melawan Big Mom Pirates, Dia dianggap sebagai boneka tengkorak hidup yang lucu, Sehingga Big Mom membawanya dan menjadikannya sebagai bonekanya dengan pakaian gaun pink panjang dengan sebuah tali yang mengikat kencang pada lehernya.

Selama penyelamatan Brook saat berada di dalam kamar tidur Big Mom Pirates, Nami, Carrot, Copper, Pedro dan Jinbei mencoba membuat boneka yang menyerupai Brook, Mereka yang dihantui rasa takut dan cemas akan keselamatan diri mereka saat menukar tubuh Brook dengan boneka yang mereka buat. Saat sekian kali percobaan Nami yang mencoba untuk membangunkan Brook, Namun Brook yang kaget karna menyangka bahwa boneka yang dibawa oleh Nami adalah hantu tengkorak, Saat tersebut Big Mom terbangun dan menyerang mereka dengan Prometheusnya, Namun dapat terselamatkan oleh tindakan penyelamatan dari Jinbei. Dan setelah terbebas dari penguasaan Big Mom, Brook memberikan Copyan dari Poneglyph yang sudah direncanakan.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Brook, Dia adalah seorang musisi yang sangat handal dan mampu memainkan segala jenis instrumen musik biola yang selalu menjadi andalannya. Dia sangat senang dengan wanita yang berpakaian sexy dan terlebih lagi dia sering menanyakan apa warna celana dalam yang di pakai oleh wanita tersebut. Dia juga sangat setia kepada teman-temanya dan akan selalu menghibur dan menemani sampai kapan pun, Dan suka dalam menolong Luffy untuk menjadi sang raja bajak laut, Karna Luffy Brook dapat berlayar kembali di lautan lepas.

Kemampuan dan kekuatan yang dimilikii oleh Brook, Dia seorang musisi yang mempunyai banyak kemahiran dalam dunia musik, Dia mahir dalam memainkan jenis musik biola yang menjadi andalannya. Keberanian dan kekuatan fisik yang tinngi membuatnya memberaikan diri untuk mengelinap di kamar penawaran yang terdapat Poneglyph tersimpan. Dia juga mampu menyerang Big Mom meskipun seranagannya tak berarti apa pun bagi BigĀ  Mom, Dia juga mampu melukai sedikit Prometheus dengan pedangnya. Dia juga mampu mengalahkan seluruh bawahan yang ikut bersama Big Mom untuk menahannya dengan gitar yang dimainkannya. Dia juga pemakan buah iblis yang berjenis paramecia Yomi Yomi no Mi, Yang memungkinkan ruhnya kembali ketubuh aslinya setelah dia meninggal dunia.