Gambar Carrot One Piece Wortel Yang Pemberani

Loading...
loading...

Gambar Carrot One Piece Wortel Yang Pemberani – Carrot atau Wortel adalah seorang anggota Squad Musketeer Inuarashi, Dia juga seorang Warior Beast Tribe. Dia juga seorang pembantu dari sang penguasa siang, Dia juga bergabung dalam Sanji Retrieval Team untuk menyelamatkan Sanji di Pulau Whole Cake Island.

Penampilan yang dimiliki oleh Wortel, Dia memiliki penampilan yang nampak seperti kelinci, Berkulit putih, Tubuh yang gemulai semok, dengan tinggi yang hampir menyamai tinggi Nami dan Zoro. Rambutnya berwarna pirang kuning pendek, Dengan telingan yang panjang kelinci, Hidung juga kelinci, Dengan pakaian pertama dia ditampilakan gaun pendek oranye yang sedikit terbuka pada bagian pahanya, sepasang sepatu coklat berhak tinggi, Dia juga mengenakan jubah pendek berwarna hijau muda denagn sebuah pita yang mengikat kedua sisinya, Dengan guardian yang dipakaikannya dilengan kanannya.

Selama dia bergabung dengan Luffy dalam penegejaran Sanji, Dia memakai pakaian Gaun oranye pendek dengan tulisan Rabbit didadanya, Topi hitam, sepatu santai dia juga membawa rancell dan kantin. Sesampainya di pulau Totto Land dia mengenakan Gaun berrok pendek hijau muda dengan hiasan garis vertikal melintang dibagian tengah dengan hiaan dibagian bawah, Lehe dan lengannya, dengan sepasang sepatu coklat. Saat pertemuan dengan Capone Bege pirates dia mengenakan pakaian Topi cloche putih dengan bunga mawar merah muda, Rok hitam berenda, Dan pompa hitam. Pakaiannya amat berbeda (Blus kuning, Rok merah muda, Dan pompa oranye) dengan pembuka Hope yang asli.

Loading...

Kepribadian yang dimilikinya, Wortel sangat Protektif terhadap Mokomo Dukedom dia juga sangat agresip terhadap musuh-musuhnya. Dia juga memiliki rasa penyayang yang ditunjukkan saat Monkey D. Luffy telah memakan kulit ikan beracun menangis tersendu dan memeluknya berkata jangan mati smapai racun itu dikeluarkan dari dalam tubuhnya. Seperti kelinci yang lainnya, dia suka mengrogoti benda disekitarnya bahkan Luffy pun menjadi sasarannya untuk digigit. Dia juga amat menyukai wortel, dia akan ganas jika wortelnya dimakan oleh orang lain. Meskipun dia cepat dan ganas dalam menyerang seseorang, Dia juga dapat begitu cepat diam saat kepalanya dipukul. Dia sangat begitu senang mendengar Luffy akan menyerang dan menghancurkan acara Party Tea dan mengalahkan Big Mom, Dia tidak menyadari bahaya yang besar menghadapi Big Mom. Yang ia ketahuai dialuar Zou adalah hal yang mengasyikkan saat melakukan petualangan di luar pulau Zou tanpa memikirkan bahaya yang besar dan resikonya.

Kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya, Sebagia keturunan dari suku Mink Worrtel juga memiliki kemampuan yang mampu mengalirkan listrik, Dia juga punya stamina yang amat banyak memungkinkan dia mampu aktif sepanjang hari. Dia juga sangat cepat dan gesit, Seperti saat dia mampu mengelak dari serangan Roronoa Zoro dengan begitu mudahnya dan mampu membalikkan serangan setelahnya. Wortel juga memiliki kekuatan fisik yang dalam, Terlihat saat dia dihajar habis-habisan oleh Charlotte Katakuri salah satu pemimpin manis yang kuat dia masih mampu duduk dengan santainya. Senjata yang digunakannya merupakan sarung tangan dengan cakar yang tajam, Digunakan untuk bertarung. Pedro tau kalau dia tak mampu mengendalikan pedang untuk dari itu pedro memberikannya sebuah sarung tangan dengan cakar yang tajam. Dia terbukati mampu bertarung dengan lawan yang mengguankan pedang dan menangkisnya dengan begitu saja, Dia juga mampu mengalirkan listrik dan menyerang melumpuhkan mereka.