Gambar Charlotte Amande One Piece Demon Lady

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Amande One Piece Demon Lady – Charlotte Amande atau yang sering disebut sebagai wanita iblis ini merupakan Mentri koperasi dari Totto Land, Terhubung dengan keluarga Charlotte yang menjadikan anak ketiga, Anggota dari Big Mom Pirates, Dia juga punya dua kepribadian antara manusia dan suku Snakeneck.

Penampilan yang dimiliki oleh Charlotte Amande, Dia seorang wanita yang mempunyai bentuk leher yang cukup panjang, dan bentuk tubuh yang ramping. Bentuk tubuh yang tak biasa, Banyak dari mereka menyebutnya Sebagai Demon Lady. Dia mempunyai bentuk bibir yang cukup tebal, Dan kulit putih pucat, Bola mata yang berwarna hijau muda dengan garis sedikit mengantuk, Hidung yang nyaris tak terlihat, Dia juga sering terlihat meroko dantampaknya dia pecandu perokok aktif, Dengan anting yang melengkung di kedua sisinya. Topi yang berukuran tiga kali lipat dari tubuhnya berwarna hijau muda dengan sedikit hiasan bunga yang berwarna ungu di atasnya, Dibalik topi yang besar terdapat warna rambut biru panjang yang tergerai lurus dengan ujung yang melengkung.

Dilehernya yang panjang terdapat sebuah kain yang menyerupai bentuk kalung hitam tebal yang mengikat cukup erat di lehernya dengan dua tato hati dibawahnya, Dia juga mengenakan pakaian yang berupa gaun biru muda dengan motif bergaris vertikal, Ditambah dengan kain mereah terang yang mengikat dibagian pinggangnya. Ditambah dengan sepasang sepatu berhak tinggi coklat tua, Dia juga selalu membawa sebuah pedang panjang yang memiliki satu mata pisau.

Loading...

Amande mempunyai kepribadian yang amat menyeramkan, Dimana dia punya dua kelebihan antara manusia dan suku Snakeneck (suku yang mempunyai leher panjang). Dia juga lebih suka menyayat dengan cepat dan rasa sakit yang kuat saat berhadapan dengan para musuh-musuhnya, seperti yang pernah terlihat saat dia menyiksa dan membunuh King Baum. Dia juga terlihat sangat menghormati ibunya yaitu Big Mom pirates, Dia akan melakukan tugasnya dengan baiok meskipun seberat apaun tugasnya. Saat setiap menerima misi-misinya dia selalu memperlihatkan expresi wajah yang dingin, Melakukan dengan penyiksaan yang menyakitkan secara sadis. Dia juga tampaknya amat begitu perduli terhadap saudara dan keluarganya, Seperti yang ditunjukkan saat dia dipanggil oleh Brulee untuk meminta bantuannya, Amande juga terlihat sangat piawai dalam mengurus pulau yang dipimpinnya yaitu pulau Nuts, Terlihat saat Big Mom mengamuk untuk menghancurkannya lalu Amande mencoba untuk menghentikan Big Mom agar tak menghancurkan pulaunya.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Amande, Sebagai seorang Mentri Koperasi Totto Land, Yang mengatur dan membuat produksi kacang tanahnya menjadi terbaik, Dia amat mempunyai kewenangan yang amat baik dalam mengelola dan merawat pulau tersebut. Dia juga merupakan seorang pejuang yang cukup cakap dalam bertarung, Karna dia mampu untuk melumpuhkan kesatria bersenjata yang membuat reputasinya amat baik. Amande juga terlihat mempunyai kekuatan fisik yang kuat, Terlihat saat dia mengalahkan beberapa para kesatria dengan armor dan perisainya. Sementara itu saat membunuh King Baum dia terlihat menyayatnya dengan baik dan rapih meskipun dia menggunakannya dengan kecepatan yang lambat, Itu dikarnakan dia menyiksanya dna memberikan rasa sakit yang kuat. Dalam kemampuan pedangnya, Amande mengguankan pedang Shirauo, pedang yang panjang dengan satu mata pisau. Dengan kekuatan dan kekmampuan pedangnya dia dapat dengan mudah membantai dan memotong para kesatria meskipun mereka berlapis baja sekalipun.