Gambar Charlotte Brulee One Piece sang Penguasa Cermin

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Brulee One Piece sang Penguasa Cermin – Charlotte Brulee adalah seorang penyihir yang menguasai dunia cermin, Dia juga merupakan anak ke delapan dari keluarga Charlotte, Dan menjadi pengikut dari Big Mom Pirates.

Penampilan yang dimiliki oleh Brulee, Dia adalah seorang wanita yang menguasai dunia cermin, tinggi tubuhnya sekitar seratus tujuh puluh senti meter, tinggi panjang tubuhnya melebihi tinggi dari nami dia juga menjadi sesosok wanita yang terawat hanya saja tubuhnya yng kurus dan kulit yang berwarna abu-abu. Dia punya panjang kaki yang tak sewajarnya seorang wanita, Telapak tangan yang cukup besar serta panjang jari jarinya yang keriput dengan kuku panjang tajam, Pada bagian wajahnya dia punya rawut wajah yang menyeramkan dengan bekas luka yang parah, Mata tajam dengan bulu mata tebal alis tipis dan hidung yang berwarna merah panjang, Rambut yang berwarna ungu yang memiliki keempat sisi dan dua yang tergerai kebawah diatas buah dadanya.

Dia memakai gaun putih panjang dengan bagian leher yang lebar, Bagian tangan yang longgar, serta pada bagian bawahnya tedarapat potongan yang bergelombang dengan hiasan bunga mawar di pinggirnya serta sambungan kain yang merubai pila sampai menutupi bagian kakinya dengan bunga mawar pula diujung sisinya. Saat dia dipaksa untuk ikut ketempat persembunyia Capone Gang Bege, Dia dipakaikan gaun yang berwarna biru muda panjang yang bersih, Rambut yang tergerai menjadi dua sisi kiri dan kanan, Dengan ukuran yang pas pada tubuhnya.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Brulee, Dia nampaknya sangat mematuhi perintah ibunya dan sangat setia padanya, Namun dia punya kesombongan dan kebencian terhadap wanita yang punya rupawan karna dia juga punya rasa kecemburuan yang kuat, Saat Carrot menyebutnya sebagai pohon yang berbicara dan Luffy menyebutnya sebagai cabang, Brulee sangat marah dan benci kepada mereka yang menghinanya. Atas penghinaan yang di terimanya dia ingin mengiris dalam setiap bagian tubuhnya, Dia pun tak segan-segan untuk merebus Carrot secara hidup-hidup. Dia juga sangat percaya diri saat menghadapi Luffy, Dia tak tahu betapa kuatnya mereka dan saat Big Mom mengirim Charlotte Cracker untuk melawan Luffy dia berkata sanggut untuk membunuh Luffy dengan sekejap. Dia juga ceroboh dalam mengambil keputusan dan tak memikirkan kebenarannya, Dia begitu dengan mudahnya memberikan jawaban yang dibutuhkan oleh Chopper dan Carrot dengan hanya digelitiki, Dia juga mahir dalam membuat perangkap atau jebakan, Seperti yang terlihat dia dengan mudah nya memisahkan Luffy dari Nami dan mampu menangkap Carrot yang di masukkan kedalam cermin.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Brulee, Dia nampaknya punya kekuatan fisik dan tenaga yang kuat seperti saat dia menyekik Nami hanya dengan satu tangannya, Dia juga menggunakan kuku-kukunya yang tajam untuk memotong lawan-lawannya, Ketahanannya cukup diakui seperti saat dia terkena siraman air panas dalam panci besar yang untuk memasak Carrot secara hidup-hidup, Meskipun terkena serangan electro dari Carrot dan rod thundercluod milik Nami dia mampu tersadar meskipun setelah beberapa saat dari pingsannya. Di tambah dengan kekuatan buah iblisnya yaitu Mira Mira no Mi jenis buah iblis paramecia, Yang memungkinkannya mampu menciptakan atau memanipilasi serangan dari musuk menggunakan cermin, Dia juga mampu menjebak para lawan-lawannya dan mengirimnya kedunia cermin, Dia juga disebut-sebut sebagai kunci dari dunia cermin.