Gambar Charlotte Cracker One Piece Pemimpin Pulau Biscuit

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Cracker One Piece Pemimpin Pulau Biscuit – Charlotte Cracker adalah seorang mentri biskuit Biscuits Islan di pulau Totto Land, Dia juga salah satu dari pemimpin terkuat tiga manis bersaudara. Dia putra kesepuluh dari keluarga Charlotte, patuh terhadap ibunya salah satu Yonko terkuat didunia yaitu Big Mom Pirates.

Penampilan yang dimiliki oleh Cracker, dia adalah seorang pria yang besar tinggi dna punya bagian otot yang cukup besar, Dia hanya menggunakan celana panjang berwarna ungu, Dengan lingkar kuning yang mengikat banyak biscuit di atasnya, Dibagian kaki tengahnya terdapat lingkar bola putih dengan desain ping bergaris dengan bintik hijau, Dengan sepatu bots coklat panjang dengan sedikit warna kuning. Dia mengenakan Jubah berwarna merah muda dengan bintik hijau banyak hanya bagian pundak kanannya dengan atasan sebuah benda yang menyerupai pakaian besi yang dibuatnya sendiri, Dia punya warna rambut ungu dan bentuknya menyerupai sebuah baling-baling namun dengan dua ujung yang nampak seperti kembang api, Dia juga punya bekas luka besar yang dimata kanannya, bekas luka yang menunjukkan hasil pertarungan yanghampir menghilangkan mata kananya, Dia juga menunjukkan sebuah pedang yang sangat besar dibelakang pinggangnya.

Kepribadia yang dimiliki oleh Cracker, Dia punya kepribadian yang sangat membanggakan dirinya sendiri dan lebih suka bertarung sendirian tanpa campur tangan dari orang lain. Dia juga amat patuh terhadap ibunya, Dan mendukung penuh atas perencanaan dan tindakan yang dilakukan oleh ibunya dalam menghancurkan keluarga Vinsmoke dan mengambil alih Germa. Dia juga tidak menganggap ayahnya dan juga ayah tirinya sebagai bagian dari keluarganya karna tidak mempunyai golongan darah yang sama, Dia juga selalu meninggikan atas buah iblisnya dan dirinya sendiri. Seperti yang terlihat saat pertarungannya dengan Luffy dan Nami Whole Cake Island, Dia amat bernapsu dengan penuh kesenangan dan keramahan dalam melawan Luffy dan Nami. Dia juga nampaknya mempunyai rasa kepercayaan terhadap Sanji, Yang mau menerima Pudding sebagai calon istrinya. Dia juga amat membenci seseorang yang telah memakan hasil karya biscuitnya, Pasalnya dia tidak memberikan biscuitnya secara cuma-cuma.

Loading...

Kekuatan dan kemampuan yang dimiliki oleh Crecker, Sebagai seorang pemimpin dari pulau biscuit dia punya kewenangan yang dan tanggung jawab penuh atas otoritas yang dimilikinya. Mampu Memimpin armada besar kedalam pertempurannya, Akibat tindakannya yang mampu membuat banyak ketakutan dan kepatuhan memberinya karunia delapan ratus enam puluh million juta berries. Dia mampu menipu pemerintah dunia dengandapat menyembunyikan identitas yang sebenarnya, Dalam pertarungannya dengan Luffy pun dia menunjukkan keterampilannya dalam manipu daya lawannya. Seperti yang ditunjukkan mampu membuat campuran selai yang menyerupai darah, Nampak seperti sungguhan.

Dalam kekuatan fisiknya dia punya segudang ketahanan tubuh yang kuat, Terlihat dia mampu mengguanakan sebuah pedang besar dan mampu berbentrokkan dengan Luffy dalam Gear Fourhnya dan mengembalikannya ke Pritzel. Pritzel adalah sebuah pedang miliknya yang punya dengan dua mata pisau, besar pedangnya hampir menyamai ukuran tubuhnya sendiri, Dan dia terampil dalam menggunakan pedangnya. Ditambah dengan kemampuan buah iblisnya Bisu Bisu no Mi jenis buah ibli Paramecia, Yang memungkinkannya untuk menciptakan sebuah wayang besar dan kuat yang dipakainya untuk menutupi bentuknya yang asli. Dia juga mampu memberikan tambahan tubuh bahkan senjata pada wayangnya tersebut, Dengan tambahan Busoshoku Haki yang melengkapi ketahan dan kekuatan yang dimiliki oleh para wayangnya.