Gambar Charlotte Daifuku One Piece Pria dengan Jinnya

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Daifuku One Piece Pria dengan Jinnya – Carlotte Daifuku adalah seorang mentri kacang dari Totto Land, Dia juga yang memimpin seluruh pulau Poripori. Dia juga saudara kembar dari Katakuri dan Oven, Dia bekerja dibawah kepemimpinan Big Mom yang merupakan salah satu Yonko.

Penampilan yang dimiliki oleh Daifuku, Dia adalah seorang pria yang bertubuh besar, Punya kepala berambut pendek atau hampir menyamai kebotakan, Rupa wajah yang sedikit tua dengan sedikit kumis, Mata yang berwarna kuning dengan expresi kerasnya. Dia memakai mantel berwarna biru tua dengan sedikit garis putih diujungnya terdapat sebuat bulu halus yang menghangatkannya, Dipundaknya pun terdapat sebuah bentulan keras yang berwarna biru muda dengan garis putih. Dia juga memakai sebuah anting bergulung dengan memakai ikat pinggang berkepala besar dengan lukisan ditengahnya sebuah lampu jin. Dengan celana panjang yang berwarna biru tua juga, Serta sepasang sepatu yang berwarna oranye, deia juga mengenakan sepasang sarungtangan oranye juga dengan atasan sebuah gelang melingkar.

Kepribadian yang dimiliki olehnya, Dia nampaknya kejam dan sadis dalam menghabis para musuh-musuhnya, Dia ingin menghabiskan dan mengalahkan musuh-musuhnya secara cepat dan menjadi amat marah ketika musuhnya berhasil menghindari serangannya. Dia selalu menampilkan expresi wajah yang sangat seram, Dia patuh terhadap ibunya, Dia juga sama seperti saudaranya yang lain, Yang meremehkan para musuhnya dan dan senang akan kehancuran dan tindakkan kerasnya. Saat pengejarannya menangkap Wortel dia tidak memperdulikan awak krunya sendiri, Bahkan jinnya menghancurkan hampir seluruh kapal armadanya. Dia terlalu sembrono dalam menyerang lawannya dan tidak perduli akan krunya bahkan dia menyerang krunya sendiri yang dianggapnya gagal atau menghali, Bahkan meskipun itu saudaranya sendiri, Seperti yang ditunjukkan saat dia mengatakan dengan kejam tidak berguna kepada Pudding.

Loading...

Kemampuan dan kekuatannya, Sebagai seorang mentri kacang Poripori dia mempunyai wewenang yang sangat kuat dari Totto Land. Dia juga ikut berpartisipasi dalam perencanaan Big Mom dalam pembantaian keluarga Vinsmoke  dan mengambil alih Germa, Dia menjadi lawan yang sangat tangguh saat acara party tea wedding dimulai. Dia menjadi sangat agresip saat kegagalan Pudding dalam membunuh Sanji, Dan mengatakan kepada Pudding dengan kejam tak berguna. Dia juga mempunyai kekuatan fisik yang mumpuni, Terlihat saat dia terbukti mampu bertahan dari Hoashoku Haki dan jeritan kuat dari Big Mom. Meskipun begitu dia nampaknya juga tak memikirkan para bawahannya dan hanya terfokus pada musuhnya saja, Dan membuat penyak prajurit yang tumbang akan Jinnya sendiri.

Dengan kemampuan buah iblisnya dia mampu menghancurkan hampir seluruh kapal armada, Buah iblis yang dikonsumsinya Hoya Hoya no Mi, Buah yang berjenis paramecia. Buah yang memungkinkannya mampu memanggil jin yang memegang halberd dari tubuhnya dengan menggosok dirinya sendiri, Jin yang berukuran besar dan punya kekutan dasyat bahkan dia mampu mengalahkan Sanji dengan begitu mudahnya tanpa harus mengeluarkan kekuatan yang berlebih, Bahkan dia mampu menghancurkan hampir seluruh kapal armada dan menghabisi parajurit yang telahgalagal atau menghalangi jalannya. Bahkan Jinnya mampu menangkis serangan dan bertahan dari serangan Yonji yang telah disempurnakan genetiknya, Dengan begitu mudahnya dia menghajar habis Sanji dan Yonji. Pertarungannya pun tak dapat dihindari karna dia terlalu ceroboh dalam beratrung, Kecerobohannya mengakibatkan kehancuran untuk kapal armadanya dalam mengejar Wortel yang berubah menjadi sesosok yang lebih ganas dan cepat dalam pergerakan.