Gambar Charlotte Family One Piece sang Para penguasa

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Family One Piece sang Para penguasa – Charlotte adalah nama sebuah keluarga dengan delapan puluh lima anak yang masing-masing tiga puluh sembilan anak perempuan dan empat puluh enam anak putra, Mereka semua tinggal di Whole Cake Island Arc yang masing-masing dari mereka punya kepribadian dan kepemimpinannya sendiri, Dengan seorang ibu yang menjaga serta merawat mereka dan juga salah satu dari Yonko saga yaitu Big Mom Pirates atau nama aslinya Charlotte Linlin.

Sebelumnya pada saat usia Linlin masih menginjak delapan belas tahun dia melahirkan anak dengan tiap tahun selama empat puluh dua tahun, Dia banyak menikahi para pria dengan jabatan tinggi serta penguasaan tinggi yang memungkinkannya untuk membentuk suatu keluarga yang punya reputasi yang mampu ditakuti oleh seluruh dunia. Dia selalu memaksakan kehendaknya sendiri dengan memaksakan untuk menikahi anak-ankanya dengan pria yang mempunyai status tinggi, Dia merasakan kepuasan pada dirinya sendiri untuk membuat suatu keluarga yang yang mampu ditakuti seluruh dunia. Linlin bahkan memberikan izin kepada  anak-anaknya untuk membunuh para ayah kandung mau pun ayah tiri mereka, Cracker yang sudah mengetahui keberadaan Puond di pulau Kakao, Dia segerang menyerang dengan rasa yang amat kejam untuk membunh seorang ayah tiri sendiri baginya, karna mereka tidak mempunyai hubungan darah.

Big Mom juga tidak memperdulikan dan menganggap bahwa mereka adalah suaminya, Dengan izin yang diberikan kepada anak-anaknya yang yang harus memungkinkan mereka untuk membunuh para ayah kandung mau pun ayah tiri mereka. Seluruh anak-anaknya bahkan banyak yang takut akan murkanya sang ibu, mereka akan mematuhi apa yang diinginkan oleh ibunya. Big Mom juga takkan segan-segang untuk membunuh anaknya sendiri jika mereka menghalangi jalannya, seperti saat dia membunuh Moskato dan opera saat mereka mencoba menghalangi jalannya. Kemurkaan sang ibu membuat mereka menjadi punya sifat yang membenci ibunya sendiri, Seperti Perospero yang berbohong dan mengatakan bahwa Topi Jerami telah mengambil kue pernikahannya, Lalu Jinbei mengatakan bahwa Luffy tidak membawa kue pernikahan.

Loading...

Seperti yang dilakukan terhadap Pudding saat ini, Atas perjodohannya yang dilakukan oleh ibunya, Dia dijodohkan terhadap dengan keluarga Vinsmoke yang punya kekuasaan di Germa 66. Pudding yang paksa untuk menikahi Vinsmoke Sanji, Namun dengan tujuan dan rencana untuk menghapuskan keluarga Vinsmoke dan mengambil alih Germa 66. Rencana yang sudah mereka rencanakan antara Pudding dengan ibunya, Namun dibalik rencana tersebut dan atas tindakan ibunya yang telah dilakukan padanya, Membuat Pudding berubah pikiran dengan membohongi Big Mom dan Membantu Team Retrieval Sanji dalam pengambilan Sanji. Dia merasa bahwa dirinya hanya seorang anak yang lemah da tak mampu memberikan apa yang diinginkan oleh ibunya, Pudding pun berkhianat atas keinginannya sendiri dan dia mencintai Sanji.

Linlin juag menganggap anak-anaknya hanyalah sebagian dari anak lemah dan hanya bentuk kepastian mereka terhadapnya, dia yang amat marah akan perlakuan anak-anaknya terhadap dirinya dengan membohonginy atas gagalnya rencana mereka yang telah dibuatnya dengan begitu matang. Kekerasan dan perlakuan yang di lakukan oleh ibunya sendiri membuat banyak anak yang mampe membohongi dirinya, Dan dia tidak akan segan dan ragu untuk membunuh anak yang telah membohonginya, Atas pelakuannya mereka terhadap dirinya yang telah lama menjadi ibu bagi mereka dan mengajari mereka bagaiman menjadi seorang yang mampu ditakuti oleh dunia.