Gambar Charlotte Linlin One Piece Ratu Totto Land

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Linlin One Piece Ratu Totto Land – Big Mom adalah nama julukan sebagai seorang Yonko, Dia memerintah di Totto Land sebagai Ratu, Nama asli dari Big Mom yaitu Charlotte Linlin, Dia ibu bagi keluarga Charlotte. Dia adalah satu-satunya Yonko wanita, Dia adlah seorang tokoh antagonis yang mempunyai mimpi untuk membangun sebuah kerajaan dengan berbagai ras.

Penampilan yang dimiliki oleh Charlotte Linlin, Dia adalah seorang wanita yang mempunyai bentuk tubuh besar, Tingginya hampir menyamai tinggi Kaido. Dia mepunyai bentuk mulut yang besar mampu melahap apa pun ketika dia sedang merasa lapar, Dia akan mengeluarkan air liur yang keluar dari mulutnya. Dia memiliki pipi yang gemuk menyamai bentuk tubuhya, Topi Joly Rogernya, Mengenakan Gaun merah muda degan desain bintik-bintik. Dia juga terlihat mengenakan cincin yang memenuhi jari-jarinya, Sepasang sepatu berhak tinggi merah.

kepribadian yang ditampilkan oleh Linlin, Dia sangat menyukai permen dan makanan yang berbaur manisan, Dia tidak akan segan untuk menghancurkan sebuah kota hanya untuk sebuah permen, Jika dirinya tak mendapatkan apa yang diinginkan dia tidak dapat mengontrol dirinya sendiri bahkan harus menghancurkan kota sekali pun. Dia juga terlihat mempunyai sifat yang bermodal atau punya uang yang banyak, Dia juga sepertinya tak mengenal ampun kepada suatu pulau yang melakukan sedikt pelanggaran, Rakus dan sering mengeluarkan air liurnya. Dia juga terkadang terlihat bahagia saat perencanaannya untuk menghapuskan keluarga Vinsmoke, Dan mengambil alih Germa.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Linlin, Sebagai salah satu Yonko dia memiliki banyak kewenangan di Totto Land, Dia juga merupakan salah satu dari empat manusia terkuat di dunia. Gorosei menyatakan bahwa dia adalah sedikit dari banyak orang yang mampu menghentikan Teach, Saat pertarungannya melawan Brook salah satu dari kelompok Topi Jerami yang mencoba membrontak dengan menyelamatkan Sanji dan keluarganya. Brook yang mencoba untuk melawan Big Mom sendirian, Meskipun berulang kali Brook melontarkan serangan dengan pedangnya tak membuat Big Mom terluka sedikit pun. Big Mom dengan kekuatan yang dimilikinya dan Haki yang kuat, Mampu membuatnya disebut-sebut sebagai seorang Yonko. Dia mampu mengalahkan Brook dengan begitu mudahnya, Membuat seluruh Kru Topi Jerami kewalahan melawannya.

Time Skip Perencanaan yang di buatnya untuk menghapuskan keluarga Vinsmoke dan mengambil alih Germa 66, Dengan menjodohkan salah satu anaknya yaitu Carlotte Pudding dengan Vinsmoke Sanji, Saat perayaan pesta pernikahan dimulai mereka mulai beraksi dengan tujuannya. Sanji yang telah menyadari akan perbuatan Big Mom terhadap sadara laki-laki dan perempuannya, memutuskan untuk menyelamatkan mereka dengan sekuat tenaganya, Namun disini yang menjadi lawannya adalah seorang Yonko. Luffy dan Sanji yang menyerah Big Mom saat hari pernikahan tak mampu melawannya walau pun Luffy telah menggunakan Gear Foursh, Mencoba untuk menyerang Big Mom namun semua sia-sia pasalnya Big Mom mampu menangkis semua serangan yang diberikan oleh Luffy. Luffy yang bergabung dengan Bege yang mempunyai tujuan yang sama dengan Kelompok Topi Jerami, Membuat mereka kewalahan melawan Big Mom Pirates. Big Mom mempunyai kekuatan fisik dan stamina yang amat besar, Bege yang mempunyai niatan yang buruk pula terhadap Big Mom. Dengan membuat aliansi bersama kru Topi Jerami, Dengan sebuah rencana yang dibuat oleh Bege. Namu semua sia-sia rencana yang telah dibuat oleh keduanya telah gagal dalam membunuh Big Mom.