Gambar Charlotte Oven One Piece Mentri Baking Totto Land

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Oven One Piece Mentri Baking Totto Land – Charlotte Oven merupakan seprang mentri Baking dari Totto Land, Dia yang mengatur dan memberi pangan Brown di Totto Land. Dia berasal dari keluarga Charlotte dan merupakan saudara kembar dari tiga bersaudara, dia yang termuda, dia juga termasuk dalam pemimpin tertinggi dan bekerja pada Big Mom Pirates.

Penampilan yang dimiliki oleh Charlotte Oven, Dia merupakan seorang pria dengan tubuh besar dan mempunyai otot besar di setiap bagian sisinya. Dia juga mempunyai rambut yang memiliki tiga bagian melengkung, Dengan sedikit jenggot yang runcing. Dia mengenakan Jubah dengan kerah panjang dengan tali yang mengikat di kedua sisinya tepat berada pada dadanya berwarna oranye dengan dalaman merah, Dia tidak memakai kaos dalam. Celana panjang berwarna oranye dengan ikat pinggang besar berhiasan lingkaran kuning, Mengenakan sepasang Sarung tangan berwarna coklat, dan sepasang sepatu.

Oven mempunyai kepribadia yang amat setia dan akan patuh atas perintahnya, Seperti saat dia datang ke Pulau Kakao untuk melihat Chiffon. Dia menyuruh pasukannya untuk memecahkan kaca, Jika mereka tidak melakukan perintahnya dia akan membunuh beserta keluarganya. Dia juga tidak akan segan untuk menyerang siapa pun termasuk saudaranya sekalipun, seperti saat Chiffon yang berkhianat membantu Bege dalam usaha membunuh Big Mom pirates. Dan membantu Pudding dalam membuat kue pengantin pengganti, Dia juga bisa berbuat baik dan akrab terhadap saudaranya jika saja tidak berhianat. Dia pun pernah berkata “Saya adalah orang yang taat akan hukum, hanya karena dia adik perempuan saya tidak akan lemah terhadapnya” tersirat untuk Chiffon yang berkhianat.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Oven, Sebagai seorang Mentri Browned Food dia memiliki wewenang tinggi atas pulau Yakigashi di Totto Land. Oven juga mempunyai perencanaan yang matang untuk membuat perangkap pada musuh musuhnya, Dia menyuruh pasukannya di Pulau Cacao untuk memecahkan semua cermin terkecuali cermin yang besar yang terdapat di alun-alun. Dia juga mempunyai kemampuan Fisik yang cukup besar, Terlihat saat dia menangkis serangan dari Pedro, Dia juga mampu mengalahkan Chopper dengan begitu mudahnya meskipun dirinya terkejut saat Niji menyerangnya. Dia juga mempunyai daya tahan tubuh yang luar biasa, Saat dirinya ditendang oleh Sanji yang mengenai bagian lehernya. Meskipun dirinya sudah banyak terkena serangan dia, Dia masih mampu berdiri dan sembuh dengan cepat, Meskipun dia memiliki kelambatan dalam refleks mengira-ngira kedatangan lawan, Karna tidak melihat Sanji menyerangnya.

Kemampuannya yang di perlihatkan ditambah juga dengan kekuatan yang didapatnay dari buah iblisnya, yaitu Netsu Netsu no Mi sejenis Paramecia.  Buah yang memungkinkan dirinya mampu mengubah dirinya menjadi panas, Membakar benda mau pun musuh yang berhadapan padanya. Seperti pada saat dia bertarung melawan Pedro yang melepaskan pedangnya karna amat begitu panas ketika pedangnya menyentuh tubuh dari Oven. Dia juga mampu menyalurkan panasnya kebenda sekali pun, Seperti saat dia menerobos pintu masuk yang melelehkan pintu tesebut. Selain itu dia juga mampu menyalurkannya melalui pedang Naginatanya yang di gunakannya untuk menyerang Pound, Dia juga mampu menyebarkan panasnya kesebagian besar samudra, yang menyebabkan panas dan mendidih. Dia juga menggunakan senjata pedang Naginata yang sering digunakannya, terlihat juga dia menggunakannya untuk menghabisi Pound. Pedang yang memiliki pegangan yang panjang melebihi dari pisau, Dia mampu menyalurkannya yang membuatnya meletus pada gunung berapi.