Gambar Charlotte Perospore One Piece Mentri perminyakan Totto Land

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Perospore One Piece Mentri perminyakan Totto Land – Charlotte Perospore adalah seorang mentri minyak Di Totto Land yang memerintah di Pulau Candy, Dia juga anak tertua dari Big Mom Pirates. Akibat tindakannya yang menjadikan dia mendapatkan nominal buronan yang cukup memuaskan yaitu tujuh ratus millyar juta berries.

Dia mempunyai penampilan , Dia adalah seorang pria yang tinggi dan mempunyai bentuk hidung menculang panjang, Bola mata coklat dengan alis menukik, Kulit putih pucat serta lidah yang mampu menjulur panjang dengan pinggiran berwarna ungu. Dia mengenakan mantel panajng tinggi berkerah Kuning, dengan desain bawah kotak-kotak dan full manik-manik dengang kancing permen di tengahnya, Dia juga sering membawa permen raksasa merah muda dengan garis ungu, Topi besar yang bergaris biru putih dengan pinggiran permen bulat, Dengan bagian belakangnya terdapat sebuah bulu halus besar berwarna merah muda, dengan atasan jubah desain fullcadot. Di kedua sisi tangannya terdapat gelang manik-manik berwarna gelap, Dengan kuku yang cukup panjang.

Kepribadian yang dimiliki olehnya, Dia merupakan seseorang yang licik dan tak takut terhadapa apa pun terkecuali dengan ibunya yang mencoba mengancamnya akan membunuhya jika berbehong mengenai Straw Hat Pirates yang mengambil kue yang dibuat untuk acara pernikahan. Dia juga suka akan penyiksaan dan secara dia menikmatinya, Seperti saat dia mengancan Caesar Clown dengan prospek yang diubah menjadi permen dna dijilati sampai mati. Dia juga merasa punya rasa pendendam atas apa yang telah dilakukan oleh Pedro yang mengakibatkan salah satu lengannya terputus, Dia bersumpah akan membuat penderitaan yang menyakitkan atas perbuatan perdo dan yang lainnya. Sama seperti yang lainnya yang menyukai manis, Dia menjilati permen raksasa dengan sendiri. Dia juga sama seperti yang lainnya yang mempunyai kesombongan dan suka meremehkan musuh-musuhnya, Seperti yang Perospero katakan kepada Brook dan Chopper tidak mungkin Luffy mampu lolos dari Big Mom. Dia juga sangat menyombongkan atas karunianya, Dengan bualanyang dia buat kepada Pedro setelah dia menundukkannya. Dalam setiap kalimat awal atau akhirnya dia selalu menambahkan kaliamat Perorin, Sama seperti yang lain dia punya ciri khas tawa Kukuku.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya, sebagai anak tertua dari keluarga Charlotte, Dan sebagai Mentri perminyakan yang memimpin di pulau Candy, Dia memiliki kewenangan yang atas tanggung jawabnya menjaga dan merawat pulau Candy. Dia juga sempat dikatakan oleh Vito bahwa dia adalah salah satu monster dari Big Mom Pirates, Dia juga dapat dengan mudahnya melumpuhkan Brook dan Chopper yang merupakan prajurit trampil dari Topi Jerami, Karnianya yang cukup besar tujuh ratur millyar juta berries membuktikannya bahwa dia adalah monster yang kuat. Perospero juga patuh akan perintah ibunya, Dia bergabung dalam penghancuran keluarga Vinsmoke pengambila alihan kerajaan Germa. Dia juga sangat licik terlihat saat dia ikut turun tangan atas kegagalan Pudding, Atas rencana Big Mom dalam usaha menghancurkan keluarga Vinsmoke.

Dia juga terbukti mempunyai kekuatan fisik yang mumpuni, Dengan dapat terlepas dan mampu bertahan dari Houshoku Haki milik Big Mom dan jeritannya. Ditambah dengan kekuatan buah iblisnya Pero Pero no Mi sejenis Paramecia yang memungkinkannya memanivulasi permen, Dia cukup terampil dalam mengolah permen mampu mencukupi kebutuhan ibunya. Kekuatan permennya mampu menahan seranagn dari anak-anak Vinsmoke dan mampu menahan benteng dari Capone Bege, Dan mampu mengikat musuh-musuhnya dengan kuat dan melumpuhkannya.