Gambar Charlotte Praline One Piece Putri Duyung Whole Cake Island Arc

Loading...
loading...

Gambar Charlotte Praline One Piece Putri Duyung Whole Cake Island Arc – Charlotte Praline adalah seorang manusia ikan, Dia putri dari ke dua puluh satu dari keluarga Charlotte, Dia juga merupakan istri dari Aladdin yang merupakan kru dari kapal bajak laut Sun Pirates, Dan menjadi bagian darinya.

Penampilannya yang dimiliki Praline, Dia mempunyai bentuk tubuh setengah manusia dan setengah ikan hiu. Dia punya bentuk rambut pirang kuning dengan mengarah kesisi kiri kanan dan punya sedikit jambul di atasnya, Mata yang berwarna hijau dengan kelopak atas diberi warna ungu dekat dengan bagian matanya terdapat bintik-bintik, Dia juga punya bentuk gigi yang amat runcing yang mampu menyobek apa pun. Dia mengenakan pakaian yang berwarna biru tua dengan hiasan bunga ping di setiap sudutnya dan kain bergelombang setiap sisinya bentuk ekor yang besar mampu membuatnya dirinya berenang melesap dengat kecepatan tinggi.

Kepribadian yang dimiliki oleh Praline, Dia juga bisa saja marah seperti saat dirinya ditinggalkan oleh Aladdin, Dia amat mencintai suaminya tersebut, Sampai dia rela meninggalkan ibunya dan ikut bersama suaminya saat perpisahanny dari kru ibunya. Sama seperti tokoh yang lainnya dia juga punya bentuk tertawa yang khas yaitu, Sha sha sha. Sebelum dia menikasi Aladdin, dia punya kesetian terhadap ibunya.

Loading...

Kemampuan dna kekuatan ayang dimiliki oleh Praline, Dia mampu bernyanyi dengan kencang namun bagus, Dia juga dalah penyanyi yang berbakat kemampuan bernyanyinya dapat mencapai kedasar laut dan mampu menghipnotis hampir seluruh kerang laut yang mendengarnya, Meskipun bernyanyi di dalam laut namun nanyiannya pun dapat terdengar di permukaan Totto Land, Dia juga dapat bernapas di darat mau pun didalam lautan lepas.

Saat keputusan Jinbei untuk bernegosiasi dengan Big Mom dan akan mengundurkan diri dari kru Big Mom Pirates, Aladdin pun setuju dengan pembicaraan Jinbei yang harus bernegosiasi dengan Big Mom. Sempat terdengar oleh Praline dan dia berburuk sangka terhadap Aladdin dan berpikir akan meninggalkannya, Praline sangat mencintai Aladdin melebihi rasa cinta terhadap ibunya sendiri. Saat pertemuan antara Jinbei dan Big Mom Pirates dia menolak untuk memutar roda roulette dan kembali ke Sun Pirates, Dan setelah mengetahui nit rencana dari Capone Bege saat Party Tea nanti, Bege yang sengaja menembak Pecoms karna kesetiannya terhadap Big Mom mampu menghancurkan rencananya. Dari kejadian yang menimpa Pecoms Aladdin beserta yang lainnya menyelamatkan Pecoms dari kematian, Dan membawanya di bagian timur Whole Cake Island. Keputusan yang sudah diputuskan oleh Jinbei untuk keluar dari kru Big Mom dan bergabung dengan kru Topi Jerami, Seluruh kru dari Jinbei berencana untuk melarikan diri ke pulau Fishmen selama kerushan berlangsung.

Saat penembakan Pecoms atas perlakuan Bege, Praline dan seluruh kru Sun Pirates mengawasi Pecoms Yang terluka sampai dia sembuh disisi timur. Saat kesadaran Pecoms Praline dan yang lainnya mencoba mencari informasi melalui Pecoms dan memintanya untuk bergabung dengannya, Dan saat acara Party Tea yang di tunggu-tunggu setelah beberapa jam kemudian, Praline dan kru yang lainnya bersiap-siap untuk menuju ke Whole Cake Island dan membantu Jinbei berseta kru Topi Jerami dalam penyelamatan Sanji. Selama keberangkatan Pralian Pecoms diikat dibatu, Setelah meningggalkan Whole Cake Island, Praline menggunakan kemampuan bernyanyinya untuk mengundang banyak kerang dan siput agar dapat mengecoh.