Gambar Coby One Piece sang Kapten Marinir

Loading...
loading...

Gambar Coby One Piece sang Kapten Marinir – Coby adalah seorang kapten dari angkatan laut Marinir, Dia bersama Helmeppo bersama-sama berlatih dengan pengawasan dari Monkey D. Garp langsung. Sebelumnya dia adalah seorang anak kecil yang bekerja dibawah Alvida pirates, kemudia di bebaskan oleh Luffy, Coby juga orang yang pertama menjadi teman bagi Luffy dalam pelayarannya.

Coby mempunya penampilan yang unik, Dimana saat pertama kali kemunculannya dia hanya seorang anak kecil dengan mimpi yang begitu tinggi namun cengeng. Mempunyai warna rambut merah muda, Dengan kaca mata bulat yang menempel di kedua matanya. Namun waktu telah berlalu, selama pelathannya dengan di awasi oleh Monkey  D. Garp, Dia menjadi lebih tinggi hampir menyamai tinggi Garp kira-kira sepundaknya. Dia juga nampak lebih mempunya bentuk tubuh yang kurus dan punya otot di beberapa bagian tubuhnya, Coby mengenakan jaket putih, Dengan di hiasai syall biru, Dia juga menggunakan Bandana baru berwarna hijau dengan motif bunga, Kacamata yang masih bulat dikenakan diatas keningnya, Warna rambut yang masih merah muda dengan gaya rambut berbeda. Jubah ala kebanggaan para kapten marinir, Dengan lambang keadilan diatasnya, Dengan celana yang berwarna biru tua dengan sepasang sepatu hitam.

Dia memiliki kepribadian dengan mimpi yang kuat untuk menjadi seorang pemimpin tertinggi diangkatan laut, Meskipun begitu Saat dia masih menjadi tahanan bagi Alvida, Coby hanyalah seorang anak kabin yang pendiam dan takut untuk melarikan diri. Alasannya dia bertahan dengan sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Buggy dan alvida menjadi tangan kanannya, Hanya karena agar dia bisa hidup dan terhindar dari siksaan yang mampu mengakhiri nyawanya. Selama dua tahun Coby mengabdikan dirinya dengan Alvida, Ikut bersama Luffy untuk menemukan jati dirinya dan menjadi anggota marinir. Luffy tak begitu tertarik dengan Coby, Namun dengan alasan Luffy dengan mimpi yang begitu kuat serta mampu melawan, Membuat Coby berani untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Dia juga memiliki sikap tanggap, Dengan keyakinan Coby yang naif terhadapa integritas Marinir hancur ketika dia menyaksikan tindakan morgan tangan dan Putra, Tapi itu semua hanya membuat tekad kuat Coby menjadi kuat untuk menjadi seorang Marinir, Dalam kata-katanya pun terdapat kata ”Marinir sejati”.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Coby, Selama pelatihannya yang dipandu oleh Wakil Laksamana Monkey D. Garp, Coby memperlihatkan kemampuannya dalam bertarung, Meskipun dia selalu kalah dan tak mampu menyentuh apa lagi sampai melukai Garp. Dia yang dulu hanya seorang anak kecil yang tak pandai dalam bertarung, Dia juga hanya seorang Navigator yang tak sengaja ditemukan oleh Alvida. Setelah bertahun-tahun berlatih bersama Helmeppo dengan panduan Monkey D. Garp secara langsung, Dia membuktikan dirinya telah menjadi seorang Kapten Marinir Rendah, Dia memiliki wewenang yang cukup untuk menjadi penanggung jawab atas bawahannya dan juga kerusakan kapal yang dibawanya, Dia juga pernah terlihat menghancurkan cakram logam emas yang begitu besar hanya dengan sekali pukulan saja.

Dia terlihat menguasai teknik Haki, yaitu Kenbunshoku Haki yang pernah dia gunakan selama perang Whitebeard, Saat dia mengatakan bahwa jeritan yang ada dikepalanya perlahan menghilang, Satu demi satu telah terbunuh. Dia juga terlihat mampu menguasai teknik Rokushiki, Soru teknik yang selalu di gunakan dalam pertarungannya melawan Luffy dua kali namun tak ada yang berhasil untuk mengalahkan Luffy dengan teknik itu.