Gambar Don-Chinjao One Piece Berkepala Bor

Loading...
loading...

Gambar Don-Chinjao One Piece Berkepala Bor – Don-Chinjao atau sang manusia pengebor, Dia adalah seorang mantan bajak laut dan mantan pemimpin dari dua belas angkatan laut Happo. Sebagai seorang mantan bajak laut yang dulunya dikenal sebagai manusia pengebor, yang membuat dirinya memiliki karunia nilai buronan sebesar Lima ratus juta beries. Dia juga bergabung untuk menjadi petarung di Corrida Colosseum untuk memperebutkan buah iblis Mere Mera no Mi, Yang pernah dimiliki oleh Portugas D. Ace.

Penampilan saat kemunculannya di Corrida Colosseum, Seorang kakek tua dengan janggut putih yang panjang dan alis yang tebal dan berkumis. Dia memiliki bentuk tubuh yang besar bulan gempal, Dua kali lebih tinggi dari seukuran manusia biasa. Disisi alisnya terdapat angka Dua belas, yang menandakan dia sebagai pemimpin yang ke dua belas dari angkatan laut Happo. Chinjao mengenakan pakaian sederhana dengan Kemeja hijau pucat dengan lapisan putih, Yang memperlihatkan bagian dada dan perutnya, dia juga mengenakan celana yang berwarna kuning gelap. Serta kain coklat yang mengelilingi bagian pinggangnya, Dan sepasang sepatu coklat.

Dan dimasa saat dia masih menjadi seorang pemimpin dia mengenakan kemeja yang berwarna biru panjang berkancing, Dengan desain lingkaran hijau muda. Mantel kapten yang berwarna abu-abu bercampur kuning tergerak dibahunya, Kepala yang menculang yang memberinya julukan sebagai manusia bor. Jenggot, kumis serta alis hitam yang panjang, Kain yang berwarna merah yang diikatkan di bagian pinggangnya. Celana yang diberdasarkan dengan androk yang bermotif garis hijau kulit telur bercampur dengan biru tua dan lingkaran kuning, Dengan dalaman celana biru cerah dan sepasang kaus kaki putih serta sepasang sepatu coklat. Selama perkelahiannya dengan Monkey D. Garp yang mengarah pada bagian kepalanya yang mengharuskan Chinjao kehilangan julukannya. Selama dia mencalonkandirinya menjadi petarung di Corrida Colosseum, Dia bertemu dengan Monkey D. Luffy dan bertarung melawannya, Serangan yang sama pada waktu lalu menyebabkan kembalinya kepala yang runcing.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki oleh Chinjao, Dia merupakan seorang yang tenang saat bertarung. Namun saat pertemuannya dengan Monkey D. Luffy, dia menjadi sesosok pria tua dengan amarah yang sangat panas dan memberikan perkataan kepada Luffy ” kau adalah cucu dari Monkey D. Garp dan kau harus menerima atas perbuatan dan dosa-dosa yang telah dilakukan oleh kakekmu”. pertemuannya mengingatkan akan perbuatan dari Monkey D. Garp, yang dia limpahkan terhadap Luffy atas perbuatan Garp terhadapnya.

Kemampuan dari Chinjao, Dapat dikatakan dia memiliki segalanya pada masa keemasannya, Saat masih menjadi seorang pemimpin Bajak laut dan mempunyai karunia sebesar Lima ratus juta beries. Pemimpin dari keluarga Chinjao dia memiliki kewenangan penuh dan mempunyai akses terhadap teknik mereka, Itu karena dia seorang mantan dari Komandan Angkatan Laut Happo. Dia juga mempunyai kemampuan fisik yang kuat serta stamina yang tinggi Hasshoken pada saat itu, Dia yang memiliki kesempurnaan yang disempurnakan olehnya sendiri menjadikan dia sebagai manusia kepala bor, Dia mampu memusatkan kekuatannya keujung kepalanya yang mampu membelah benua es yang begitu tebal dan keras. Saat pertarungannya melawan Luffy, Benturan demi benturan sudah tak dapat di elakkan lagi, Benturan terakhir membuat Chinjao kembali mempunyai kepala yang kuno runcing yang mampu membelah arena Colosseum menjadi dua bagian dengan terjatuh dari ketinggian melalui kepala terlebih dahulu. Chinjao terlihat mampu menguasai Haoshoku Haki dan Busoshoku Haki.