Gambar Izou One Piece Komandan Devisi Ke-16

Loading...
loading...

Gambar Izou One Piece Komandan Devisi Ke-16 – Izou adalah komandan devisi ke-16 dari bajak laut Shirohige, Kesetiaannya kepada Whitebeart amat begitu kuat dia juga setia dan peduli akan keselamatan kru dan teman-temannya, Terlihat saat dia membantu ayahnya dalam penyelamatan Portugas D. Ace yang akan dihukum penggal di Marineford Arc.

Penampilan yang dimilki oleh Izou, Dia dalah seorang pria dia mengenakan Kimono yang berwarna merah muda dan ungu, Kulit yang putih pucat dengan rambut yang diikat secra menyerupai seorang geisha, Bibir yang diberi warna merah muda dengan bentuk hart, Tatapan mata yang cukup tajan dengan alis kecil terang. Dia juga mengenakan sebagian kain yang berwarna mera muda terang dengan banyak bintik yang mengikat dibagian pinggangnya,  Dia juga mengenakan sandal jepit dengan hiasan seluruh kukunya diberi warna merah muda pula.

Kepribadian yang dimiliki oleh Izou, Dia sangat setia kepada Whitebeart ayahnya, Perduli akan keselamatan kru dan teman-temanya, Kepercayaan dan keyakinan yang kuat tertanam dalam dirinya sehingga dia ingin membantu ayahnya dna mempertaruhkan nyawanya sendiri hanya untuk menyelamatkan Portugas D. Ace yang akan di eksekusi mati di Marineford Arc, Dalam masa peperangan tersebut Izou membuktikannya sebagai seorang teman yang begitu perduli kepada temannya.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Izou, Sebagai seorang komandan devisi ke-16 dia mempunyai otoritas yang cukup kuat atas krunya, Sama seperti komandan yang lain. Dia juga sangat menyukai senjata api senjata yang sering digunakanya adalah pistol Flintlock, Dia pun amat begitu ahli dalam menembak dengan jarak dekat atau pun jauh, Tembakannya mampu melesap dengan cepat dan mampu mematahkan sebuah pedang yang dimiliki oleh penjaga kelautan, Setelah peperangan berakhir atas kekalahan mereka, Dia sempat membawa sebuah pedang bersarung dan mungkin dia juga mahir dalam mengguanakan sebuah pedang juga.

Selama peperangan berlangsung di Marineford Arc, Izou dan seluruh krunya mencoba untuk menerobos masuk untuk menyelamatkan Portugas D. Ace yang akan di eksekusi mati, Ace merupakan teman seperjuangan yang layak untuk di selamatkan. Namun selama pertarungan melawan para penjaga Marineford dan melihat bawha ayah mereka telah ditikam oleh Squard yang tak menyadari bahwa dirinya telah ditipu oleh Admiral Akainu. Akainu yang mencoba menghasut salah satu dari anak Whitebeart dengan berkata bahwa  kalian hanyalah bagian dari sebuah rencana yang akan membebaskan Ace dan menyuruhnya untuk menikamnya dari belakang, Namun setelah kejadian itu Squard tersadar bahwa dirinya telah ditipu habis habisan oleh Akainu. Izou yang melihat dan seluruh kru dan teman-temannya yang lain terperangkap akan rencana yang telah dipersiapkan oleh Songeku dan para Admiral, Saat detik detik terakhir Little Oars Jr mencoba mendorong kapal milik angkatan laut dan melemparkannya kedepan dan membuat sebuah jalan untuk menembus pertahanan dari angkatan laut.

Selamat berkumpul dan bertarung di Plaza, Luffy yang merupakan adik dari Ace berhasil membebaskannya dari eksekusi kematian, Dengan gembira para perompak dan seluruh komandan bergembira atas terbebasnya Ace, Namun saat pelarian Ace dan Luffy Akainu mencoba untuk menahan mereka dan berkata dengan Ace bahwa Whitebeard adalah sebuah kegagalan, Ace pun berbalik dan menghadapi Akainu yang tak terima atas perkataan dari Akainu, Izou yang mencoba untuk menghentikan Ace namun tak dapat di elakkan Akainu berhasil mengambil nyawa milik Ace dan akan membunuh Luffy juga.