Gambar Jinbei One Piece Kesatria Bawah Laut

Loading...
loading...

Gambar Jinbei One Piece Kesatria Bawah Laut – Jinbei adalah seoarang mantan Shichibukai, Sekaligus kapten kedua dari Pirates Sun setelah Fisher Tiger. Kemundurannya dalam Shichibukai saat perang di Marineford, Kemudian bersekutu dengan Whitebeard Pirates. Selama perangnya dia bertemu dengan Monkey D. Luffy yang merupakan adik dari Portugas D. ace, Dan bersahabat dengannya. Selama Whole Cake Island Arc, Dia bekerja dengan Big Mom Pirates. Namun lambat laun dia memberontak untuk meninggalkan pekerjaannya atas Big Mom, Dan membantu Luffy dalam aliansi Sanji Retrieval dan  Fire Tank Pirates dalam membebaskan Team sanji dan menurunkan kedudukan Big Mom. Selama hidup Jinbei sebagai seorang Fishman, Dia mempunyai karunia yang cukup memuaskan yaitu empat ratus million juta beries.

Penampilan yang dimiliki jinbei, Dia seorang Fishman yang mempunyai selaput pada tanagn dan kakinya dengan insang dipagian bwah lehernya, Dia juga banyak bekerja sama dengan para pemimpin tinggi. Dia juga merupakan pimpinan bagi ikan paus, Dia juga punya struktur tubuh besar dengan rambut hitam berjambul nampak seperti gaya sumo dan sebagian rambutnya dibiarkan bergelombang kebawah dengan sedikit dua garis putih. Wajahnya sangar dan punya gigi besar dan runcing dua taringnya ditunjukkan keluar, Alis kuning dengan banyak lengkungan, Dia juga punya jambang putih yang bergelombang dengan sedikit janggut hitamnya.

Dia mengenakan pakaian khas tradisional jepang yang berwarna oranye dengan desain persegi dengan warna hitam dan putih, dengan sebuah kain ungu yang melilit dipinggangnya. Jinbei sering terlihat mengenakan kimono tradisiaonal, Dengan alas kaki tradisional ala jepang.  Selama di Whole Cake Island arc dia mengenakan jubah kimono berwarna oranye dan pakaian kuning dengan desain jolly rogernya dan bunga, Dan alas kaki yang biasa dia kenakan. Selama dia membantu Luffy dan team Sanji Retrieval dengan beraliansi bersama Fire Tank Pirates dia mengenakan pakaian berwarna kuning dengan hiasan jolly roger dan bunga dengan kain hijau yang melilit di pinggangnya, Serta jubah yang berwarna oranye dengan sandal kayu yang biasa digunakannya.

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya, Sebagai seorang mantan shichibukai dia mempunyai kekuatan yang besar dalam cerita, Dia juga sempat bertarung melawan Portugas D. Ace selama lima hari berturut-turut. Dan mampu mengalahkan salah satu anggota shichibukai Gekko Moria dengan hanya sekali seranagn saja, Atas tindakannya dia sempat dipenjara di Imple Down pada level enam, level yang paling dalm dan para tahanan yang berbahaya di dunia. Dia juga terbukti punya stamina yang amat luar biasa terlihat saat Admiral Akainu melukainya dengan menembus dadanya dan mampu bertahan walau terkena serangan yang parah. Dia juga mampu menganalis serangan dan membuat jalan dalam perencanaan menjatuhkan kedudukan Big Mom Pirates, Dia juga telah terbukti kuat selama hidupnya dia telah banyak bekerja sama dengan para pimpinan tinggi di dunia. Dia juga pandai dalam mengamati para lawannya, Dan mengetahui banyak pengetahuan yang luas akan dunia bajak laut dan pemerintahan. Sebagai Fishman dia mampu menjadi seorang master dalam Karate Gyojin, yaitu kemampuan mengendalikan seluruh air lautan dan bahkan air yang berada didalam tubuh seseorang. Pembuaktiannya dia mampu menguasainya pada saat usianya masih kanak-kanak, Dan sudah punya sabuk hitam serta  dengan gelar master, Dia pun mampu menyerang luffy dengan mudah meskipun Luffy manusia karet.