Gambar Kaido One Piece Makhluk yang Terberat di Dunia

Loading...
loading...

Gambar Kaido One Piece Makhluk yang Terberat di Duian – Kaido adalah seorang kapten dari hewan, Dia disebut-sebut sebagai manusia terkuat di dunia. Dia menjadi buronan tertinggi, Dia juga disebut sebagai seorang Yonko. Kemuncullannya saat pertama kali Monkey D. Garp menyebut namanya di Water Seven, Saat ini Kaido dan krunya menempat di Negara Wano.

Penampilan yang dimiliki oleh Kaido, Dia merupakan seorang pria yang bertubuh besar dan mempunyai banyak otot disetiap sisi tubuhnya. Ukuran bahu yang lebar dan besar, punya lengan panjang dna berotot. Namun dia mempunyai ukuran kaki yang kecil, dimana ukuran kaki yang tak sebanding dengan ukuran tangan dan anggota tubuh yang lainnya. Dia mempunyai bentuk tanduk abu-abu yang menempel di kedua sisi kepalanya, Rambut yang berwarna hitam, dengan kumis ikal panjang yang menculang kebawah, Mantel berbulu yang berwarna ungu. Dia juga terlihat punya tato nampak seperti kulit dari hewan besisik dengan tengkorak pada lengan kirinya sampai pada bagian pundak atasnya, Gelang hitam berduri dikedua tangannya. Dia juga mempunyai bekas luka yang cukup parah saat dia mendapatkan luka tersebut, Luka yang menyerupai tanda huruf X di sebelah sisi kanan perutnya.

Dia Mengenakan celana yang berwarna abu-abu dengan shimenawa sebagai ikat pinggang ringan besar, yang memiliki dua sisi tengah dengan dua pasang yang nampak terlihat seperti dedaunan yang tergantung di kedua sisinya. Dia juga mengenakan tambahan kain yang melingkar dipinggangnya dengan sebuah dua lubang yang menggantung dua rantai dengan kain tambahan persegi di dalamnya, Di tambah dengan sepasang sepatu bots hitam yang menyelipkan kedua celananya sampai kelutut.

Loading...

Dia mempunyai kepribadian yang amat tak disangka oleh sebagian orang, Dia seorang yang kejam yang tak kenal ampun, Dia juga tak memperdulikan tentang kehidupan dunia, yang hanya diinginkannya hanyalah membaut kru dengan buah iblis yang banyak. Namun karna Trafalgar D. Law dan Monkey D. Luffy telah menghancurkan Pabrik Smile dan mengalahkan Donquixote Doflamingo yang membuatnya marah akan dia tidak dapat lagi membeli bauh iblis dengan banyak . Dia juga merupakan pemabuk yang sangat kuat untuk menenggelamkan kesedihannya, Dia juga tak kasihan terhadap anak kecil, setelah dia membunuh Kozuki Oden dan menghinanya didepan hadapan anaknya. Sama halnya seperti yang lain dia memiliki ciri khas dalam tertawa yaitu Uororororo.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Kaido, Sebagai seorang Yonko Dia adalah makhluk yang terkuat di dunia. Dia pun pernah bertarung melawan Gekko Moriah dengan menang mudah, Sampai Gorosei menyebut Kaido sebagai salah satu dari sedikit orang yang mampu menghentikan Balckbeard. Kekuatannya pun di akui oleh rekannya sendiri salah satu Yonko Juga Big Mom, Yang tidak bisa membayangkan bahwa Monkey D. Luffy mengalahkannya. Dia juga pernah menenggelamkan sembilan kapal perang besar, Mungkan karna kemampuannya tersebut yang tak dapat mati membuatnya mampu bertahan dari empat puluh kali eksekusi, Dia pun terlihat pernah terjun secara bebas dari atas langit dan terjatuh begitu saja dengan ketinggian sepuluh ribu meter yang guncangannya mampu menenggelamkan satu kapal besar dan jatuh ketanah tanpa luka yang parah, dia hanya merasakan pusing saja. Meskipun dia sering melakukan bunuh diri namun gagal, Dia menggunakan senjata Kanabo metalik raksasa yang sesuai dengan ukurannya dan mempunyai banyak duri tajam disetiap sisinya.