Gambar Lucky Roo One Piece Penembak Jitu

Loading...
loading...

Gambar Lucky Roo One Piece Penembak Jitu – Lucky Roo adalah seorang anggota bajak laut dari Rambut merah, Dia juga berperan penting dalam anggota Rambut merah.

Penampilan yang dimiliki Lucky Roo, Dia seorang pria yang memiliki bentuk tubuh yang bulat, dan sama tingginya dengan Shanks. Dia selalu mengenakan kacamata hitam dikedua matanya, Memakai bandana  belang hijau bergaris putih yang menempel dikepalanya. Dia memakai baju kaos hijau dengan garis putih, Jubah yang berwarna coklat terang dengan ujung yang berbulu. Celana yang berwarna putih keabu-abuan serta kain biru yang melingkar dipinggangnya, Serta sepasang sepatu berwarna merah dengan hiasan tali dan bedikit bulu diujungnya berwarna putih.

Kepribadian yang dimiliki oleh Lucky Roo, tidak banyak yang diketahui tentang kepribadian Roo. Dia memiliki nafsu makan yang banyak, Terlihat saat dia selalu membawa makanan daging di satu tangannya. Dia juga sempat terlihat meminum sebuah minuman dengan segenggam tangannya hanya untuk kepentingan dirinya sendiri, sedangkan yang lain berada di bar Makino. Dia juga merupakan tokoh yang periang, saling membantu dengan satu sama lainnya. Dia juga nampaknya telah menjadi salah satu anggota terpercaya di awaknya Shanks, Karna dia sering terlihat bersama Shanks saat ditampilkan, Apa lagi jika sudah menyangkut hal yang genting dia selalu berbagi kepada Benn Beckman dan Yasopp. Saat Lucky Roo bergabung pun tak diketahui bagaimana dia ingin bergabung dengan bajak laut Rambut merah, Dia pertama kali terlihat saat berada di kampung halaman Luffy. 

Loading...

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Lucky Roo, Kemampuannya yang dimilikinya tidak banyak yang diketahui tentangnya. Namun meski pun bentuk tubuhnya bulat dia masih mampu menyelinap masuk dan melewati para bandit tanpa diketahui. Setelah menjadi anggota Yonko mungkin dapat dipastikan dia sangat kuat, Dalam perkiraan. Dia juga menggunakan senjata pistol Flintlock untuk menembak pada jarak dekat, Terlihat saat Shanks di todong dengan sebuah pistol oleh bandit gunung, lalu dia maju dan menembak bandit gunung dengan satu kali tembakan.

Diwaktu lalu, Lucky Roo pertama kali terlihat di kampung halaman Luffy, Dia terlihat bersama Shanks dan yang lainnya. Dia dan seluruh awak kapal yang lainnya yang menyenangkan pada saat mereka sedang membual tentang kehidupan bajak laut di hadapan Luffy, Dia juga terlihat sangat mendukung Shanks, Saat salah satu bandit datang dan menodongkan senjata berkata bahwa akan membunuhnya. Mereka selalu bergembira saling menghabiskan waktu bersama-sama, Luffy yang kesal terhadap Shanks yang tak melawan atas perlakuan bandit terhadap Shanks. Lucky Roo yang melihat kotak yang berisi buah iblis yang dimakan oleh Luffy, Atas kekesalannya terhadap Shanks.

Luffy yang tak tauk buah apa yang dimakannya, membuat seluruh kru Rambut merah kebingungan dan kesal, Namun dari Lucky saja sudah cukup mereka lebih cepat melupakan kejadian yang telah terjadi dan hanya menganggapnya sebagai lelucon belaka. Luffy yang diculik oleh sang bandit dan di bawa oleh para bandit, Shank dan yang lainnya mencoba menyelamatkan Luffy, Shanks yang diremehkan dan ditodongkan sebuah pistol dikepalanya, Lucky  Roo yang mendukung Shanks dengan membantu menembak terlebih dahulu dan membunuh bandit gunung terlebih dahulu dengan satu kali tembakan yang mengenai kepala sang bandit tanpa melihat dan mengarahkan terlebeih dahulu, Lucky telah menjadi anggota dengan bahagia mereka tertawa dan berbagi cerita.