Gambar Nami One Piece Membawa kembali Sanji

Loading...
loading...

Gambar Nami One Piece Membawa kembali Sanji – Nami merupakan anggota dari kelompok topi Jerami, Nami dengan yang lainnya Tony Tony Chopper, Brook, Wortel, Cerpelai Pekoms,Pedro dan juga Jinbei bergabung dalam team Sanji Retrieval Di Whole Cake Island Arc. Dalam usaha mereka untuk menyelamatkan Sanji beserta keluarganya yang berada diatas ambang-ambang kematian, Tea Party yang sudah direncanakan oleh Big Mom Pirates salah satu Yonko terkuat di dunia.

Penampilan Nami saat di Whole Cake Island Arc, Dia seorang wanita yang cukup tinggi dengan bentuk tubuh yang aduhai langsing dengan buah dada yang besar. Dia mempunyai bentuk rambut lurus panjang pirang berwarna oranye yang diikat kebelakang dengan rumbai disisi kanannya. Dia memakai pakaian gaun pendek dengan dalaman putih, Serta sedikit pita hitam yang menempel dibuah dadanya, Dengan luaran berwarna merah bawahan bergelombang serta ada sebuah tali menyerupai huruf X, dibagian belakangnya terdapat sebuah pita besar panjang berwarna pink. Ditangan kanannya terdapat sebauh kompas dengan gelang berwarna kuning ke emasan, Dia juga mengenakan sepasang sepatu yang  berwarna coklat dengan tali yang mengikat pada kakinya.

Saat berada dalam benteng Capone Gang Bege, Nami mengenakan pakaian gaun merah terang pendek dengan buah dada yang sedikit terlihat, dengan rambut yang diikat dengan rapih dan menunjukkan kecantikkannya. Dengan kompas yang dipakainya tangan kanannya beserta gelang yang berwarna kuning ke emasan, Dengan sepatu yang berhak tinggi berwarna merah pula.

Loading...

Kepribadian yang dimiliki Nami, Dia sangat menyukai harta karun dan uang dengan jumlah nominal besar, Dia juga amat begitu perduli terhadap teman-teman satu krunya. Saat dia bersama Luffi dan yang lainnya di Whole Cake Island Arc, Dia sangat sedih dan ketakutan akan perbuatan sanji terhadap Luffy yang menyerangnya secara bertubi-tubi dan tak melawannya balik. Dia juga sempat marah terhadap Sanji dan menamparnya karna telah melukai perasaannya, dan membuat Luffy harus melakukan hal yang tak sewajarnya. Dia juga sempat berkata saat Jinbei meminta Luffy dan Sanji untuk bergabung dengan Capone Gang Bege yang akan merusak Tea Party dna membunuh Big Mom. ”Melawan Big Mom dapat membawa kembali Sanji ”, Saat berpapasan dengan Sanji setelah berganti pakaian Nami dengan expresi yang begitu kesal dan merasa bimbang, Namun Nami sempat berkata kepada Sanji bahwa dia akan membawa kembali Sanji ke Suny. Perencanaaan dan aliansi yang bergabung dengan Capone Gang Bege mungkin mereka mampu mengalahkan Big Mom pirates beserta para pemimpin tinggi Big Mom pula.

Kemampuan dan kekuatannya, Kepandaiannya dalam membaca statisk dan dapat menipu seseorang dengan kepandaiannya, Dia juga mempunyai pengetahuan yang luas dalam bajak laut. Dengan kepandaiannya dalam pengetahuan itu digunakan untuk melindungi diri dan menyelamatkan yang krunya yang lain, Dia mungkin tidak cukup punya stamina yang lebih namun kepercayaannya dan keyakinannya terhadap Luffy membuatnya kuat dna tidak takut untuk maju melawan para pemimpin tertinggi Big Mom Pirates. Dia juga mampu membuat bayangan dalam melawan musuh, Walaupun bayangan tersebut tak sama dengan dirinya sendiri. Dia juga mampu membuat suhu cuaca berubah-ubah, Dia mampu membuat petir bahkan hujan. Kemampuannya dalam membuat petir menarik satu pengawal Big Mom Zeus yang merupakan awan yang hidup, dan mampu menyerang dengan ganasnya pula dalam menyambarkan seluruh petir milikinya.