Gambar Vinsmoke Judge One Piece Penguasa Germa 66

Loading...
loading...

Gambar Vinsmoke Judge One Piece Penguasa Germa 66 – Vinsmoke Judge adalah King Germa, Dia juga sering disebut-sebut sebagai Garuda, Kekuasaan atas dirinya membangun sebuah penelitian untuk menjadi kerjaan yang banyak ditakuti pemerintah dunia, Dia dan dokter kepercayaannya memberikan suntikan yang membuat manusia yang terkena suntikan akan menjadi kuat, Bahkan Judge pun memberikannya terhadap anak-anaknya sendiri, Selama perencanaannya untuk bersekutu dengan salah satu Yonko Big Mom Pirates, Dia menjodohkan Sanji dengan Salah satu anak dari keluarga Charlotte yaitu Chalotte Pudding.

Penampilan yang dimiliki oleh Judge, Dia adalah seorang lekaki yang punya tubuh tinggi besar dua kali lipat daru ukuran Sanji, Dia punya Warna rambut yang sama seperti Sanji namun panjang sampai kepinggangnya, Dengan raut wajah sangar kumis yang berdiri panjang serta sedikit jenggot pada dagunya, Dia juga selalu mengenakan helmet kesatria. Dia mengenakan jubah panjang dengan dalaman yang berwarna gelap, Dengan lambang Germa dan angga 66 di bawahnya, Mengenakan sepasang sarung tangan dna sepasang sepatu yang di lengkapi dengan atribut yang nampak seperti seperti tonjolan yang membuang gas yang mampu melontarkan sang pengguna sepatu sejauh mungkin.

Kepribadian yang dimiliki oleh Judge, Dia sangat membenci sifta dan prilaku yang dimiliki oleh Sanji, Dimana Sanji memasak dan memberikan kepada orang lain hal tersebut yang membuat Judge merasa tidak pantas bagi seorang bangsawan melayani orang lain. Judge sangat bernapsu kepada kekuatan, Dia akan menghargai dan menghormati kekuatan seseorang dan dia juga berniat untuk mengambil alih seluruh North Blue seperti para pendahulunya, Dia juga seorang yang angkuh akan kekuasaan. Judge juga y=tidak akan segan segan untuk membunuh para pelindung setianya sendiri, menurutnya mereka layak mati untuk melindungi kerajaan dan para tertinggi kerajaan.

Loading...

Selama perjodohan Sanji dan Pudding, Jugde dan ketiga anak laki-lakinya sangat bergembira dan berpesata pora akan menjadi keluarga dari salah satu Yonkko Big Mom Pirates, Sanji yang mematuhi perintah ayahnya namun membantah tentang hubungan mereka. Judge dan ketiga anak laki-lakinya sangat bergembira dan tak menyadari akan bahaya yang akan dihadapi oleh mereka saat Tea party. Saat Tea Party yang akan segera di mualai, Pudding dan Big Mom telah merencanakan sebuah rencan yang mengancam keselamatan dan nyawa seluruh keluarga Germa. Reiju yang tertembak oleh Pudding dengan sengaja dan memberikan alasan bahwa salah satu dari prajuritlah yang menembak putri dari Vinsmoke Judge, Saat Reiju di obati dan beristirahat dikamarnya Sanji yang tak sengaja mendengar pembicaraan mereka atas kecerobohan yang telah ketahuan oleh Sanji, Sanji menolak untuk melakukan acara pernikahan tersebut namun dia tetap melakukan acara tersebut pasalnya dia ingin tetap menyelamatkan ayah dan para saudaranya dan seorang ayah angkat yang telah menyelamatkan seluruh hidupnya.

Kemampuan yang dimiliki oelh Judge, Sebagai raja dari kerajaan Germa 66, Judge sangat berwenang atas kepemimpinannya, Dia juga pernah membawa pasukannya untuk menundukkan empat raja di North Blue. Kemampuan fisiknya sangat tidak diragukan, Saat pertrungannya melawan anaknya sendiri Sanji, Para pelindung manusia sangat terpukau akan pertarungan mereka. Judge menggunakan senjata Tombak yang sudah di modipikasi, Dia memberikan elecktromaknetik pada ujung tombaknya untuk melumpuhkan para musuhnya. Dia juga memberikan sebuah gas yang memberikan lontaran jauh pada sepatunya, Dia juga menambahkan elektromaknetik pada kaki kirinya sehingga dia mampu membuat tendangan yang membua lawannya terpental jauh.