Gambar Vinsmoke Sanji One Piece Kenyataan yang Menyakitkan

Loading...
loading...

Gambar Vinsmoke Sanji One Piece Kenyataan yang Menyakitkan – Vinsmoke Sanji adalah seorang bajak laut dari Straw Hat Pirates dan juru masak bagiannya. Dia juga anak dari Vinsmoke Judge, dan seorang pangeran dari kerajaan Germa 66. Dia bergabung dengan Straw Hat Pirates, Karna dia yakin dapat menemukan mimpi-mimpinya tersebut. Dia juga ingin menemukan surga koki yang di kabarkan All blue, Dimana East Blue, West Blue, North Blue dan South Blue bertemu. Dia memiliki nilai karunia yang cukup besar yaitu Seratus tujuh puluh tujuh juta beries, berlaku jika dia ditangkap secara hidup hidup.

Penampilan yang dimiliki oleh Vinsmoke Sanji, Setelah keberadaannya di kerajaan Germa dia berpenampilan layaknya seorang pangeran dengan jubah ala bangsawan yang sebenarnya, Memiliki tokstur tubuh sedang dengan kaki yang cukup panjang baju putih dengan gelombangnya disertakan pula dengan celana hitam berserta sepasang sepatu hitam. Dia memiliki bola mata hitam dengan alis kriting ala keluarga Vinsmoke, Dia juga memelihara jenggot pendeknya yang berwarna hitam, Dalam anime ini Sanji mempunyai dua hear Stayl yaitu berponi kiri dan kekanan.Sanji merupakan seorang lelaki yang amat membeci keluarganya, Pasalnya dulu dia selalu menjadi bahan cemoohan dari Saudara laki-laki begitu juga dengan ayahnya.

Selama hidupnya dia, Dia selalu berusaha keras untuk menjadi kuat dan menemukan kebahagian dari Cokki. Setelah sekian tahun lamanya sanji pergi meninggalkan Germa, keluarganya memanggilnya kembali pulang, Dengan catatan dia mau menikah dengan Pudding yang sudah di jodohkan oleh Keluarga mereka masing-masing. Dengan cara tersebut keluarga dari Vinsmoke mampu membuat kesepakan dengan salah satu Yonko, Yaitu Big Mom. Mereka saling mempunyai tujuan masing-masing untuk tujuan yang membuat dari mereka mampu di takuti oleh Dunia baru. Selama Sanji mau mengikuti perintah ayahnya namun tak menganggapnya sebagai seorang ayah, Sanji selalu mengingat masa lalunya saat dia masih kecil dan menetap di kerajaan Germa. Sanji sudah tak memperdulikannya lagi soal masa lalunya namun, kenyataannya begitu menyakitkan bagi Sanji. Dengan persetujuannya untuk menikahi salah satu dari keluarga Big Mom, Dia memenuhi semua keinginan ayahnya. Namun sebelum Tea Party itu terjadi, Sanji tak sengaja mendengar perbincangan dari Kakak perempuannya beserta Pudding yang melakukan kejahatan terhadap kakaknya.

Loading...

Kemampuan yang dimiliki oleh Sanji, Dia memiliki ketahan tubuh yang kuat namun kadang lemah dalam keadaan saat dengan seorang wanita, Dia selalu mengeluarga darah dari hidungnya ketika dia melihat leady yang begitu canti menurutnya. Dia juga mempunyai tendangan yang kuat dan mampu membuat seseorang yang melihatnya getar akan kehadirannya. Kemampuan Sanji yang begitu hebat mampu membuatnya terkenal dan menjadi buronan dengan nilai seratus tujuh puluh tujuh juta beries. Dan mendapatkan gelar sebagai kaki hitam, Dia memiliki kemampuan tendangan yang sangat unik, yang mampu menghacurkan bebatuan dengan begitu mudahnya, kemampuannya didapatkan dari Zeff Si kaki merah yang merupakan ayah bagi Sanji. Dia juga mampu mengalahkan monster yang melebihi dari ukuran tubuhnya dengan sekali tendangan, Seperti saat melawan Banannawani dan Mohmoo. Kaki yang begitu lincah dan cepat membuatnya mampu mengimbangi teknik Soru dari CP9 Milik Khalifa atau Jyabura. kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya mampu membuatnya menegndalikan teknik Rokushikii milik CP9 yaitu Geppo yang selalu disebutnya sabagau Sky Walk. Dia juga mampu menggunakan Haki Yang didapatnya setelah pelatihannya selama dua tahun di kerajaan Emporio Ivankov.