Gambar Wanda One Piece Lady Warrior Beast Tribe

Loading...
loading...

Gambar Wanda One Piece Lady Warrior Beast Tribe – Wanda adalah hewan anjing yang menjadi prajurit dari suku binatang, Dia bergabung dan menjadi anggota Squad Musketeer Inuarashi, Dia juga seorang yang membantu puasa siang dalam mengamankan kedamaian suku Mink.

Wanda mempunyai penampilan yang cukup unik, Dimana dia adlaah seekor anjing namun bertubuh layaknya manusia, Dia mempunyai bentuk tubuh langsing dengan buah dada yang besar. Dia juga punya rambut yang panjang dan bergelombang berwarna coklat muda, dengan muncong layaknya seekor anjing. Saat berada penampilan pertamanya bertemu dengan anggota Topi Jerami dia mengenakan pakaian yang dipakai oleh Nami setelah meminjamkannya kepada Wanda, Dengan bikini yang menutupu bagian buah dadanya berwarna hijau bergaris putih, Dengan celana biru muda panjang, Serta kain biru yang mengikat dibagian pinggangnya ditambah dengan jubah berwarna biru muda yang mengikat dibagian lehernya, Dia juga memakai sebuah slayer yang diikatkan dibagian kepalanya.

Kepribadian yang dimiliki oleh Wanda, Dia nampaknya tak mempunyai rasa mencurigakan terhadap orang lain, Dia terlihat melindungi Monkey D. Luffy dari penjagaan hutan paus. Wanda juga terlihat menjilati wajah Luffy beberapa kali, Membuktikan perhatian dan kasih sayangnya. Wanda seperti para anjing yang lainnya dimana mereka suka dengan tulang, terlihat dimana dia tergiur akan tubuhnya Brook dengan tulang belulang saja. Dia pun amat suka membantu dan menolong, Dia terlihat saat dia membantu Nami memakaikan pakaian yang dikenakan oleh Nami.

Loading...

Hubungannnya dengan suku Mink, Wanda sangat perduli akan sesama kerabatnya, Dia menangis tersendu-sendu atas pembantaian yang dialami bersama kerabatnya. Dia juga sempat dapat bertahan dari gas beracun yang mematikan, Sempat memberontak kepada Inuarashi dan berkata, seseorang yang tak mampu menjadi seorang penguasa bukanlah mereka yang lemah melainkan merekalah yang terkuat dari mereka sebagai seorang pemimpin. Saat pertama kali dia bertemu dengan kelompok topi jerami yang menyelamatkan mereka Mokomo Dukedom dari kehancuran total, Beberapa hari kemudian Wanda mendengar bahwa Monkey D. Luffy telah memasuki wilayah hutan paus dan dia segera menuju kesan untuk menghentikan perkelahian mereka dan berkata maksud kedatangan dia bukan untuk menyerang atau jahat dia bukanlah orang yang membunyikan Bell Of Welcome, Dan Wanda membawanya kebenteng kanan dna menjawab pertanyaan mereka. Dia juga sepertinya amat dekat dengan Nami diamana mereka saling bertukar pakaian sebagai tanda persahabatan mereka, Dia juga senang dengan Sanji, Karna Sanji telah menyelamatkan dirinya dan yang lainnya dari serangan Jack dan yang lainnya. Wanda juga sempat ingin mengejar Sanji atas penculikan yang dilakukan oleh Capone Bege, Dia ingin melakukannya atas penyelamatnya yang telah menyelamtkan dirinya dan yang lainnya, Wanda sangat Bahagia atas kedatangan dari sekelompok Topi Jerami dan yang lainnya yang telah menyelamatkan mereka semua.

Kemampuan dan kekuatan yang dimiliki oleh Wanda, Dia memiliki rasa hormat yang tinggi, Dia juga punya wewenang atas dirinya seperti saat dia membantu Luffy. Dia seperti suku Mink yang lainnya, Yang mampu mengeluarkan dan mengalirkannya listrik dari dalam tubuh mereka. Dia mempunyai kekuatan fisik yang begitu besar, pasalnya dia mampu bertahan dalam serangan gas beracun yang amat berbahaya. Sebagai Musketeer Squad, Wanda mempunyai keterampilan yang amat besar dalam menggunakan sebuah pedang, Terlihat saat dai berhadapan dengan Gifter besar dengan tangan kanan buatannya, Wanda mampu mengalirkan sebuah tegangan electro yang mampu membuat para lawannya terkapar.